0
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Ngeri🙈😱 Gk tw ini dmn. Tapi Kabarnya ini pasangan suami Istri sedang Bertengkar di pusat perbelanjaan. Dan saat Bertengkar si suami Ngeluarin Pisau🙈😱 pic.twitter.com/kdmMOTJqDc
Yogi Pratama @YogiPra90
@Airin_NZ Waduhhhh tp si ibu itu berani jg yahhhh. Dah dikeluarin pisau tp msh ngelawan napa ga ditinggalin trus lapor Polisi aj.
YuanitaAurora P @Yuanitaaurora_P
@Airin_NZ Duh mending cerai ajah bu klo pny laki kaya gini..ngeri😵
Punk G̶a̶r̶i̶s̶ ̶L̶u̶c̶u̶ @PunkGarisLucu
@Airin_NZ Mending tinggalin emak2 kaya gini pak, ngeri, ada ilmu debusnya
Garuda17an @Gemboel791
@Airin_NZ Shrsnya d tangkap n kena pasal sajam ini manusia....😡
Nur Aini @BumiNuraini
@Airin_NZ Padahal, Islam memerintahkan suami agar memperlakukan istri dgn baik..“Bergaullah dengan istri kalian dengan baik (ma’ruf)”. (QS an-Nisa: 9)
jarijahil @jarijahil
@Airin_NZ Klo lihat dr logat nya, sprtinya org medan
tukangtagih @tukangtarik
@Airin_NZ Kayaknya tuh bininya punya ilmu kebal jadi nyantai aja.......😁😁
Dwi Hasta @DwiHasta1
@Airin_NZ Hadeuh itu si bapak ... .. pengecut lah saya bilang
R I a n I @rinichan02
@Airin_NZ Tindakan pertama saat org kalap jangan dilawan, sebaiknya menghindar. Si ibu malah teriak2 lagi nantangin... hadeeeeuh 🤦🙈🙈🙈
Handoko Lie @leehandoko
@Airin_NZ Oi cowok bangsat , pantas kah kau jadi kepala keluarga?? Pantas kau jadi imam keluarga?? Pantas kamu memimpin anak2mu?? Ngapain bawa2 golok begitu?? Itu istri mu, dul! Biadab, sang istri harus 100% lapor ke polisi, tidak ada damai!
Awan Parutang Jr @AwanParutang
@Airin_NZ ..itu security malnya suruh nyapu aja, percuma jadi security malah diem aja pas ketemu masalah begitu..
Padli Garis LUGU @PaidjoMatrix
@Airin_NZ Pegang/bawa pisau... Belum tentu bisa pakai... Bisa pakai belum tentu punya nyali... Klu benar niatnya buat melukai.... Sudah lewat yg perempuannya... Paling tidak, bersimbah darah....
😁 APE LOE LIAT² 😂 @black_enam
@Airin_NZ Mgkin lg casting, mau shoting sinetron.. 😁 Yg gw gk abis fikir security itu ngapain.. Gmn klo kejadian bener ada pembunuhan.. Yg punya Mall atu tmpt perbelanjaan pecat tuh security.. Mkn gaji buta..
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@Airin_NZ Gilaaakkkkk!!! Diburu gak nih lakik atas percobaan pembunuhan???
トミー白™ @Ichi_No_Kamae
@Airin_NZ Bawa senjata tajam ke muka umum kena UU Darurat kan. Udah dilaporin tuh? Ada cctv kan?
RUDHYANTARA @rudhyantara
@Airin_NZ @Rudy96832136 Klu aku pengelola mall itu semua securiti yg kerja pada saat itu dan melihat kejadianya semua sy pecat percuma nga bisa membuat pengunjung Mall nerasa Aman dan gunanya securiti apa pada saat kejadian apa lgi korbanya wanita
®️agil @h0me_al0ne
@rinichan02 @Airin_NZ Mungkin karena di rumahnya suaminya udah biasa ngancam pake senjata tajam. Jadi si ibu biasa aja.
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@Airin_NZ Pembunuhan berencana. Ancaman hukuman minimal 12 tahun, maksimal 20 tahun. Satpam dan orang² di sekitar klo gak melapor bisa dipidana juga.
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@BumiNuraini @Airin_NZ Semua gambaran neraka yg disebut dlm Qur'an sudah atau sedang dialami oleh pasangan ini.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.