Serem Gaes.. Suami Ini Tiba-Tiba Mengeluarkan Pisau Saat Berantem Sama Istrinya Di Mall

Security nya cupu banget sih
0
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ

Ngeri🙈😱 Gk tw ini dmn. Tapi Kabarnya ini pasangan suami Istri sedang Bertengkar di pusat perbelanjaan. Dan saat Bertengkar si suami Ngeluarin Pisau🙈😱 pic.twitter.com/kdmMOTJqDc

12/08/2019 21:44:05 WIB
Yoyo @YogiPra90

@Airin_NZ Waduhhhh tp si ibu itu berani jg yahhhh. Dah dikeluarin pisau tp msh ngelawan napa ga ditinggalin trus lapor Polisi aj.

12/08/2019 21:47:59 WIB
Purbasari @Yuanitaaurora_P

@Airin_NZ Duh mending cerai ajah bu klo pny laki kaya gini..ngeri😵

12/08/2019 21:53:06 WIB
Punk ¼ @PunkGarisLucu

@Airin_NZ Mending tinggalin emak2 kaya gini pak, ngeri, ada ilmu debusnya

12/08/2019 21:57:18 WIB
Wan Bahlul @Gemboel791

@Airin_NZ Shrsnya d tangkap n kena pasal sajam ini manusia....😡

12/08/2019 22:01:08 WIB
Nur Aini @BumiNuraini

@Airin_NZ Padahal, Islam memerintahkan suami agar memperlakukan istri dgn baik..“Bergaullah dengan istri kalian dengan baik (ma’ruf)”. (QS an-Nisa: 9)

12/08/2019 22:09:04 WIB
jarijahil @jarijahil

@Airin_NZ Klo lihat dr logat nya, sprtinya org medan

12/08/2019 22:16:58 WIB
tukangtarik @tukangtarik

@Airin_NZ Kayaknya tuh bininya punya ilmu kebal jadi nyantai aja.......😁😁

12/08/2019 22:17:29 WIB
Dwi Hasta @DwiHasta1

@Airin_NZ Hadeuh itu si bapak ... .. pengecut lah saya bilang

12/08/2019 22:30:16 WIB
Klelur @klelur028

@Airin_NZ itu satpam mlh diem aja .. bangsattt...

12/08/2019 22:42:30 WIB
R I a n I @rinichan02

@Airin_NZ Tindakan pertama saat org kalap jangan dilawan, sebaiknya menghindar. Si ibu malah teriak2 lagi nantangin... hadeeeeuh 🤦🙈🙈🙈

12/08/2019 23:13:00 WIB
Handoko Lie @leehandoko

@Airin_NZ Oi cowok bangsat , pantas kah kau jadi kepala keluarga?? Pantas kau jadi imam keluarga?? Pantas kamu memimpin anak2mu?? Ngapain bawa2 golok begitu?? Itu istri mu, dul! Biadab, sang istri harus 100% lapor ke polisi, tidak ada damai!

12/08/2019 23:33:43 WIB
Awan Parutang Jr @AwanParutang

@Airin_NZ ..itu security malnya suruh nyapu aja, percuma jadi security malah diem aja pas ketemu masalah begitu..

13/08/2019 00:03:36 WIB
Matamu Djo👀 @PaidjoMatrix

@Airin_NZ Pegang/bawa pisau... Belum tentu bisa pakai... Bisa pakai belum tentu punya nyali... Klu benar niatnya buat melukai.... Sudah lewat yg perempuannya... Paling tidak, bersimbah darah....

13/08/2019 00:16:31 WIB
Rocky Koreng_an @black_enam

@Airin_NZ Mgkin lg casting, mau shoting sinetron.. 😁 Yg gw gk abis fikir security itu ngapain.. Gmn klo kejadian bener ada pembunuhan.. Yg punya Mall atu tmpt perbelanjaan pecat tuh security.. Mkn gaji buta..

13/08/2019 00:37:57 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@Airin_NZ Gilaaakkkkk!!! Diburu gak nih lakik atas percobaan pembunuhan???

13/08/2019 01:48:53 WIB
とみぃ™ @Ichi_No_Kamae

@Airin_NZ Bawa senjata tajam ke muka umum kena UU Darurat kan. Udah dilaporin tuh? Ada cctv kan?

13/08/2019 04:32:54 WIB
RUDHYANTARA @rudhyantara

@Airin_NZ @Rudy96832136 Klu aku pengelola mall itu semua securiti yg kerja pada saat itu dan melihat kejadianya semua sy pecat percuma nga bisa membuat pengunjung Mall nerasa Aman dan gunanya securiti apa pada saat kejadian apa lgi korbanya wanita

13/08/2019 05:15:06 WIB
Raⷶgᷚiͥlᷝ Hoⷪmͫeͤ @h0me_al0ne

@rinichan02 @Airin_NZ Mungkin karena di rumahnya suaminya udah biasa ngancam pake senjata tajam. Jadi si ibu biasa aja.

13/08/2019 05:20:44 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@Airin_NZ Pembunuhan berencana. Ancaman hukuman minimal 12 tahun, maksimal 20 tahun. Satpam dan orang² di sekitar klo gak melapor bisa dipidana juga.

13/08/2019 07:02:18 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@BumiNuraini @Airin_NZ Semua gambaran neraka yg disebut dlm Qur'an sudah atau sedang dialami oleh pasangan ini.

13/08/2019 07:03:38 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!