0
xnwhlvn @vinanwhh

puongs, tm, kdra

xnwhlvn @vinanwhh
maap ya mba, tapi ini lucu banget, aq gak berhenti ketawa dari tadi pic.twitter.com/DH6PGyJMCD
xnwhlvn @vinanwhh
gaes liat deh, ada matanya dong
xnwhlvn @vinanwhh
@celemekbasah @patamongx Setan di indonesia udah gak ada harga dirinya lagi
fern @celemekbasah
@vinanwhh @patamongx Iya gapapa huhu, makasi dah bikin ketawa 😂😂😂😂
Muhammad @mamedpele
@vinanwhh @HafistSubchan Negara sans mah selow "anaas ada hantuuu hus hus" Sans👌
Renyah @Renyahhhh
@vinanwhh @filasarun Anas Ada hantu... (( Malah melet )) Ngakak🤣🤣🤣
xnwhlvn @vinanwhh
@Renyahhhh @filasarun Setan di indonesia doang emang di berlakuin kaya gitu
bagja @bagjajamiharja
@vinanwhh 1. Mba itu kan filter bukan anjing beneran jadi gausah di hus hus in 2. Mba nya baca ta’awuz terus, gada niatan buat lanjutin sampe bismillah gitu 3. Mbanya sangat pemberani ada matanya cuman laporan ke temen dan tetep istiqomah hus hus in
manusia_ngantuk @MuhammadDivaRa1
@bagjasuu @vinanwhh 1. Mungkin mbaknya hus2in yg katanya hnt itu mas, 2.menyesuaikan arti bacaannya aha mungkin dengan keadaan gitu, 3.kecuali ada mantannya yang masih sering stalk dan ngelarang ini ituz bakal lebih ribet :v Peace mas wkwkw
bagja @bagjajamiharja
@MuhammadDivaRa1 @vinanwhh 1. Tidaq ada harga diri dong kalo gitu tu hantu di hus husin. 2. Benar mas, kalo mau bikin ngacir bisa lanjut bismillah lalu doa makan. 3. Hal sepele itu kalo mbaknya punya mantan rese, hantu aja dia cuekin.
yang mulia @milinyit
@MuhammadDivaRa1 @bagjasuu @vinanwhh Jadi keinget video anak SD ngebully angin puting beliung. Ini mbaknya ngehus-husin hantu. Emang orang Indonesia pada pemberani. 😂
bagja @bagjajamiharja
@milinyit @MuhammadDivaRa1 @vinanwhh Oh ada lagi ya mba, saya taunya cuman orang yg santai makan sementara angin memporak poranda kan bangunan dibelakangnya
bagja @bagjajamiharja
@milinyit @MuhammadDivaRa1 @vinanwhh Dilewatin terus diem ditengah tengahnya gada harga dirinya sama sekali itu aduh pic.twitter.com/QmtBd4Q3Uv
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.