0
Ade Irawan - Tangsel @adeirawandotcom

Direktur Akademi Antikorupsi. Mantan Koordinator ICW. Terdorong berkontribusi bagi kemajuan Kota Tangerang Selatan. IG: @adeirawandotcom FB: @adeirawandotcom

https://t.co/BNLyb3fYow
Ade Irawan - Tangsel @adeirawandotcom
JANGAN DIAM. Kasus pelecehan seksual terjadi dan berulang-ulang diberitakan. Ayo, jangan diam. Cegah dan hentikan. Sumber: Kalyanamitra Channel pic.twitter.com/Kogdjx6b0r
Fer! @frsp_
@adeirawandotcom bisa nggak ya video ini dilooping di angkutan umum macam transjakarta, selama ini trans yang saya tumpangi juga tv-nya cuma nampilin desktop windows XP. :/
Jonathan Saputra Panjaitan @senorjoey
@frsp_ @adeirawandotcom Setuju!! @CommuterLine juga dong buat konten begini.. Biar keinget terus gtu di otak kita semua..
mo @chmaureeno
@adeirawandotcom pernah kejadian ditempat kerja, ada yg sengaja nyolek.. nah berhubung lagi bawa mangkok ditangan langsung aja kutampol palanya pake mangkok.. mampoos 🙄
Joel Fernando @iamyoel_
@adeirawandotcom @okanata Dan trnyta ga cuma cewe aja yg bs kena pelecehan seksual begini! Cowo jg bs, dan gue pernah jadi korbannya, waktu di dalem Trans Jakarta beberapa waktu yg lalu. Gue duduk, tbtb ada yg dengan sengaja pura2 tidur dan nyender ke gue :( mau lapor tp bngung ke siapa. akhrnya gw turun
Mutiara Octavianis @nisocta
@adeirawandotcom Sangat mengapresiasi sih kalo ada cowok yg berani "ngelindungi" korban pelecehan seperti ini
Kita temenan aja @temenaja_
@adeirawandotcom @wkwkwksj Jangan diam tegur pisahkan satu lagi jangan lupa BAKU HANTAM
itik @revueluv
@adeirawandotcom gada yang notice, cowo diawal yang nolongin mbaknya itu tattoan dan yang lecehin muka muka culun gitu.
Fer! @frsp_
@senorjoey @adeirawandotcom @CommuterLine Iya. Bikin para pelaku tau juga kalao semua orang mengawasi.
Nurul Λmalia Hanifah @amalhanifah
@adeirawandotcom Bukan gamau bertindak sih, pernah di posisi yg diperlakukan gak enak, sendirian dan rasanya lgsg takut degdegan gak karuan sampe diem dan pgn nangis. Kadang suka bikin sedih kalo cerita ke org malah dimarahin “ya lawan dong kl kyk gt! Org yg gt didiemin makin jadi”
lilylil @lily34471284
@revueluv @adeirawandotcom cuma iklan bambaaang..in real life blm tentu begitu, atau juga bisa begitu. ambil message nya. Byk kali yg notice
Ade Irawan - Tangsel @adeirawandotcom
@frsp_ @senorjoey @CommuterLine Gagasan yang mestinya bisa diakomodasi @CommuterLine. Pemutaran semacam ini mestinya bisa mendorong dan mengajak semua penumpang terlibat aktif mencegah kasus2 pelecehan dan mempersempit ruang gerak para pelaku.
Ade Irawan - Tangsel @adeirawandotcom
@iamyoel_ @okanata Betul banget. Pelecehan bisa menimpa siapa ajah--lepas dari soal gender dan usia, semua bisa duduk di posisi korban. Jangan dibiarkan.
Ade Irawan - Tangsel @adeirawandotcom
@lily34471284 @revueluv Yang jelas, kalau pelaku beredar, kita sama2 punya tanggung jawab mencegah dan menghentikan. Jangan dibiarin.
Ade Irawan - Tangsel @adeirawandotcom
@amalhanifah Yang di sekitar emang ga boleh dieeem. Bantu korban, lindungin korban. Hari ini orang lain, besok bisa2 adik atau kakak kita. Siapapun korbannya, ayo sama2 kita bantu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.