0
Askmf @askmenfess

Akun layanan menfess otomatis dengan keyword [askmf] | ❗️DILARANG KIRIM MENFESS JUALAN, VID/PIC ARTIS/COVER, SARA, POLITIK | 📩 askmenfess@hotmail.com

https://t.co/qkrRtRZwyN
lid 🍁 @kejubanana
@askmenfess yg di barisan depan hebat bgt gak ketawa anjir 😭
🐰 @paxdfoot
@askmenfess kalo aku yg disitu udah ngakak kenceng anjir
Pecel Lele @enaklohh
@askmenfess Barisan depan sungguh hebat akting menahan ketawanya
Kwentiaw @Ricky_Ssaputra
@askmenfess Pagi2 udh berkurban hargadiri di hadapan bnyk wanita😂
0% @kittencatsu
@askmenfess KALO GW YANG DISITU GABISA NAHAN KETAWA ANJING WKWKWKWKWK
Yuu🐰 @Lilbunnydoy
@askmenfess Hebat banget yang depan khusyuk sholatnya😭👍🏻
alviamu @Alviadevana
@askmenfess Sumpah kalo gua yang sholat udah batal anjir gakuat iman receh
lid 🍁 @kejubanana
@eveyhvmmond @askmenfess suruh ikut acara tahan tawa pada menang dah 😭😭
0% @kittencatsu
@askmenfess TERUS PUNDAK GW PASTI GETER2 NAIK TURUN GARA2 KETAWA WKWKWK
BukanJefriNichol @sekadarberujar
@askmenfess tahan banting sekali selera humor mba-mba yang di shaf depan
istighfar nak. @fizelrocks
@askmenfess rame banget gada yang mau korek tombol dajjal apa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.