1

Di zaman digital seperti sekarang ini dengan makin banyaknya pengguna perangkat Android, menikmati hiburan berupa streaming video sudah menjadi hal yang lumrah.

Hanya berbekal ponsel Android, siaran TV dari seluruh dunia, film, video viral, dan semacamnya bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Agar bisa menikmati konten video streaming atau channel TV Premium di Android dibutuhkan aplikasi khusus. Untuk urusan yang satu itu aplikasi SiMontox adalah juaranya.

SiMontox Apk menjadi salah satu aplikasi streaming TV online yang begitu disukai para pengguna Android di Indonesia. Dengan di aplikasi yang satu ini pengguna bisa menonton berbagai film Indonesia, Eropa, Korea, dan terutama dari Jepang. Bahkan channel TV 18+ atau konten dewasa pun bisa dinikmati tanpa gangguan.

Simontox apk cukup mudah digunakan siapa saja,termasuk pengguna pemula yang masih awam mengoperasikan ponsel Android.

Aplikasi SiMontok punya antarmuka yang sangat ramah pengguna sebab pihak pengembang memang sengaja merancangnya persis sebagaimana tampilan aplikasi YouTube Mobile.

Menggunakan aplikasi ini pula pengguna dapat mengunduh berbagai konten video atau film yang diinginkan dengan mudah dan juga cepat.

Berikut detil aplikasi SiMontok Apk dan beberapa kelebihan yang dimilikinya :

  • Nama : Simontok / Maxtube Terbaru
  • Ukuran file : 4 MB
  • Package : com.oneindosmedia.maxtube
  • Versi Android : versi 4.0 dan yang lebih baru
  • Kategori : Nonton Video dan Film
  • Konten video yang ditampilkan menawarkan kualitas resolusi hingga setara HD yang artinya gambar sangat cemerlang
  • Koleksi ribuan genre video yang terus diperbaharui tiap hari
  • Disediakan banyak kategori dan genre film yang bisa dinikmati dengan gratis
  • Berbagai Chanenl TV premium pun bisa disaksikan dengan gratis
  • Tidak termasuk dalam daftar blokir otoritas Kemenkominfo.
  • Tidak memerlukan akun VPN (Virtual Private Network) untuk menggunakannya.
  • Tidak ada persyaratan khusus untuk menjalankan aplikasi dan perangkat dengan versi Android 4.1 atau lebih tinggi dapat menjalankannya.
  • Anda biasanya tidak akan menemukan masalah dengan pemutaran konten video streaming atau mengakses kanal TV selama jaringan internet tidak terganggu.
  • Aplikasi ini gratis untuk menonton dan tidak memerlukan subsciption untuk memutarnya.

Beberapa dari saluran TV premium yang ditawarkan SiMontok antara lain : Thrill TV Stream, KIX TV Stream, My Cinema TV, My Kids TV, Animax TV, dan puluhan lainnya. Karena tak sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan Google sebagai pemilik Play Store maka aplikasi ini pun tidak ada di sana. Meski begitu pengguna tak perlu khawatir sebab di situs download ini sudah disediakan link download aplikasi siMontox.

Namun sebelum itu, langkah-langkah berikut mesti diketahui agar proses pemasangan aplikasi di ponsel Android bisa berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama usai mendownload file apk SiMontok yaitu melakukan pengaturan di ponsel Android. Untuk itu masuk ke menu pengaturan / setting.
  2. Sesudah itu ketuk pada opsi Safety and Privacy.
  3. Pada pernyataan izinkan aplikasi yang tidak di ketahui berikan tanda centang.
  4. Lanjut dengan memuka file apk SiMontok yang baru saja didownload tadi.
  5. Lanjutkan proses pemasangan hingga selesai.
  6. Begitu aplikasi SiMontok terpasang di ponsel Android maka langsung bisa digunakan. Namun pastikan dulu kuota internet yang dimiliki mencukupi sebab aktifitas video streaming membutuhkan banyak kuota.

Tertarik dengan aplikasi ini? Anda bisa men-download simontox app 2019 apk download latest version 2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.