0
Penol 86 @Penol86
Mulai bikin susah kan bule kere.... Emang kudu ditertibkan deh... Cc @arieparikesit pic.twitter.com/1ndtcYC4qP
Dz. @macchiatoslave
@Penol86 @MOKALICIOUZ @arieparikesit Duh Indonesia hrs lbh ketat lagi nih, gw yakin msh banyak bule overstay disini, sedangkan kita kalo mau ke negara mereka kudu ribet sm urusan visa. Kebanyakan dari east europe biasanya yg kek gitu
hi @tokohutamamu
@Rahel_Setiawan @Penol86 Syok dia kek nya. Orang ampe cengo gitu. Kaget lah ga sala apa apa di gituin :( duh motornya juga luka luka tuh.
#2020GantiBadan @xlaranars
@Penol86 @arieparikesit Bayangin jd mas2nya :( lewat jalan gak tau apa2 eh tiba2 kena pancal aja motor rusak pula
Iqbal Almalik @iqbALmalik_
@Penol86 Mister kalo mau mati sini ke parungpanjang, tinggal pilih mau ditabrak tronton putih, ijo, kuning, oren apa item?
Adward @adit_wr
@Penol86 @arieparikesit Motif nabrakin diri gt biar apa ya? Ngejer klaim asuransi?

Video seorang bule yang tidak diketahui identitasnya menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas di Bali bikin heboh. Dia diduga awalnya mengamuk dan membawa lari kendaraan warga.

Dalam video tersebut, terlihat turis itu sempat dikejar warga. Kejadian tersebut dikabarkan berada di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung.

"Setelah saya confirm kepada anggota di lapangan, bule tersebut dibawa ke Polsek Kuta, ditangani di sana," kata Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara saat dimintai konfirmasi, Sabtu (10/8/2019).

Agung membenarkan bule tersebut mengamuk. Tak hanya itu bule itu akan mengambil motor warga.

"Diamankan karena mengamuk dan mau ngambil motor orang. Jadi silakan infonya ditanyakan ke Kapolsek Kuta," ucap Agung.

Dari video tersebut terlihat saat dikejar warga bule itu lalu menabrakkan diri ke sepeda motor yang melintas hingga pengguna motor tersebut jatuh. Tak hanya itu, bule itu juga menabrakkan diri ke mobil yang melintas

URL detiknews 220 Bikin Heboh, Bule Tabrakkan Diri ke Kendaraan Melintas di Bali Video seorang bule yang tidak diketahui identitasnya menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas di Bali bikin heboh.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.