1
HoseaK.T. @THoseak
MARKETING THREAD KENAPA ANAK-ANAK SUKA KINDER JOY?
HoseaK.T. @THoseak
Disclaimer: Ini Opini pribadi ya. Bukan review produk dan tidak bermaksud promosi.
HoseaK.T. @THoseak
Saya sempet baca kisah. Ada orangtua yang menyampaikan kekesalannya pada suatu gerai minimarket. Perkaranya, si anak ingin kinder Joy. Coklat dibungkus telur, yang ada mainannya, dengan harga yang- ehem -lumayan
HoseaK.T. @THoseak
Yang jadi pertanyaan, KENAPA anak" bisa sefanatik itu dengan kinder Joy?
HoseaK.T. @THoseak
Karena Kinder Joy melihat PELUANG besar. Apa itu? RASA PENASARAN anak-anak.
HoseaK.T. @THoseak
Dulu, bagi generasi 90-an, mereka menggemari Snack Chiki. Karena mereka mengincar hadiahnya. Iya, anak"mengincar Tazoz. Bahkan ada yang snacknya dibuang, Tazoznya diambil. Konsep ini ditiru oleh makanan ringan lainnya. Pernah kan, beli Snack yang hadiahnya uang koin/kertas?
HoseaK.T. @THoseak
Ini dia... Chiki dan Tazos pic.twitter.com/6fZGIUhXRZ
Expand pic
Expand pic
HoseaK.T. @THoseak
Sensasi rasa penasaran yang terpuaskan itulah, yang membuat kita beli Chiki terus. Hal sama dilakukan oleh Kinder Joy. Karena bisa dibilang, CUMA ITU Snack yang kasih kejutan buat anak-anak. Ada lagi sih, produk lain, tapi mereknya belum dikenal luas.
HoseaK.T. @THoseak
Apalagi, Kinder Joy itu dipasang di meja kasir biasanya. Orangtua yang bawa anak", si anak pasti melihat. Karena bosan menunggu hitungan barang belanjaan, dan melihat ada kinder Joy, ya sudah, dibujuk lah orangtua dengan segala cara agar dibelikan Kinder joy
HoseaK.T. @THoseak
Selain itu, anak" sekarang dekat dengan dunia digital. Bisa saja, rata" video mereka isinya endorse kinder Joy? Bisa saja kan...? Toh, iklan kinder Joy setahu saya sudah jarang di TV. Mungkin mereka sadar kalau YouTube itu lebih ada peluang.
HoseaK.T. @THoseak
Dan sekalinya dibelikan, rasa penasaran mereka terpuaskan. Apakah hilang? Tentu tidak, malah mungkin minta dibelikan lagi.
HoseaK.T. @THoseak
Orangtua sebaiknya memberikan pemahaman pada anak akan Kinder Joy. Jangan salahkan yang jual dong. Hehehe. Mungkin bisa juga anak diajar untuk menabung. Iya, nabung buat beli kinder joy. Atau dibelikan di lain waktu.
HoseaK.T. @THoseak
Jadi, begitulah kenapa anak" bisa suka dengan kinder Joy. Kalau kalian melihat anak rewel minta dibelikan telur coklat itu, ga usah heran lagi ya? Ehhehehe #ketawasambilmakankinderjoy
HoseaK.T. @THoseak
Terima kasih sudah dibaca. Tolong diretweet, dilike, dan comment nya. Semoga sukses.
HoseaK.T. @THoseak
Sumber : Google Image Sumber Lain: https//mojok.co/sdt/esai/fanatisme-anak-pada-kinder-joy-itu-salah-orangtua/
lecifloat @lekassembuhmam
@THoseak Cita cita ku nanti pas udah punya anak: bilang 'iya nak ambil aja' pas dia minta dibeliin kinderjoy.
HoseaK.T. @THoseak
@lekassembuhmam πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.