0

Kanker vulva adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kanker pada genitalia bagan luar wanita termasuk labia atau bibir disekeliling lubang , klitoris atau jaringan kecil diatas lubang dan bagian luar dari . Insiden kanker vulva berkaitan erat dengan umur penderita dan mengalami peningkatan yang cepat sejak usia 50 tahun. Diagnosis kanker vulva invasif rata-rata ditemukan pada wanita yang berada di usia 65-70 tahun dan insiden puncak terjadi pada perempuan berusia 75 tahun ke atas.

Faktor-faktor Resiko Penyakit Kanker Vulva

  • Memajukan usia- Dua pertiga dari kasus-kasus kanker vulva terlihat pada wanita lebih dari 65 dan setengah dari kasus pada wanita lebih dari 75.
  • Jangka panjang infeksi dengan manusia papilloma virus (HPV)- Strain tertentu seperti HPV 16 bertanggung jawab kanker leher rahim. Mereka juga terlibat dalam kanker vulva. HPV virus menyebar selama hubungan seksual tudak dilindungi, termasuk anus dan seks oral.
  • Neoplasia Intraepithelial Vulva (VIN)- Ini adalah kondisi pre-cancerous dimana sel berubah di fungsi dan penampilan mereka tetapi tidak belum kanker. Mungkin ada gejala seperti gatal, sensasi buang air kecil dan mengangkat patch yang merah atau putih kulit terbakar. VIN mungkin dari dua jenis- biasa VIN atau VIN tidak terlihat pada wanita antara 35-55. Hal ini disebabkan oleh infeksi HPV. Dibedakan VIN atau dVIN adalah jenis langka terlihat pada wanita antara 55 dan 85. Hal ini terkait dengan kondisi kulit dari vulva. VIN diperlakukan menggunakan krim disebut Imiquimod yang membunh sel abnormal.
  • Non-kanker kulit kondisi vulva- perempuan yang memiliki kondisi non-kanker kulit dari vulva seperti lumut sclerosis pada peningkatan resiko kanker vulva. Sekitar 1 dalam 50 wanita dengan lesi kulit ini terus mengembangkan kanker vulva.

Penyakit kanker identik dengan penyakit yang berbahaya dan susah disembuhkan tetapi anda jangan putus asa karena kami disini memberikan solusi terbaik secara herbal hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari keseluruhan obat herbal tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Komposisinya yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

EKSTRA KULIT MANGGIS mengandung manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh anda. Bekerja secara menyeluruh dan selektif didalam tubuh sehingga pengobatan dapat dilakukan secara optimal. Kerja dari zat Xanthone yang terkandung didalamnya mengandung antioksidan sangat tinggi melebihi kandungan yang terdapat didalam vitamin C dan E. Berfungsi sebagai penambah kekebalan tubuh serta mencegah radikal bebas sehingga anda dapat terhindar dari berbagai jenis penyakit. Selain itu yang harus anda ketahui bahwa ternyata Antioksidan tersebut dapat membunuh mikroorganisme didalam tubuh seperti virus, bakteri,kuman dan parasit didalam tubuh sehingga penyembuhan dapat bekerja secara maksimal.

EKSTRA DAUN SIRSAK mengandung manfaat yang tak kalah dengan kulit manggis yaitu mengandung senyawa Acetegonins yang setelah diteliti memiliki khaisat yang belum banyak orang mengetahuinya. Salah satunya yaitu untuk membunuh sel kanker, sel tumor dan sel abnormal lainnya bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan pengobatan herbal ini sama sekali tidak merusak sel yang sehat. Sehinga dengan perpaduan kedua bahan yang terkandung didalam Ace maxs memberikan pengobatan secara maksimal dalam penyembuhan kanker vulva anda.

Legalitas Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang memiliki legalitas resmi tedaftar bi BPOM, Depkes RI, dan juga mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Nomor BPOM pada ace maxs yang terbaru adalah POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014, dan sekarang Ace Maxs hadir dengan kemasan baru.

Cara Pemesanan Ace MAxs

Ketik : AM-BTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

AM-BTN : 6 botol : Cencen Nuraini : Jl. Muktamar Singaparna Cilampunghilir, Cipakat, Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 No HP. 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.