0
AKA @azkaduttt
Kejadian di Semarang,sapi masuk ke salah satu resto dan pengunjung pada kaget๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/A0JZCAdmdu
chattakuplease @chattakudong
@azkaduttt @perintih Sapinya pasti kalo bsa ngomong dia bilang : Maaaaaaaa tadi pesen apa lupaaa ๐Ÿ˜ญ
nug @stormerzz
@azkaduttt @caeruleanblue75 Lagi survei dia. "Ke restoran ah sebelum disembelih." (pas udah sampe di tempat) "Oooh, dijadiin sop iga ama steak. Oke, aku siap. Balik lagi deh ke kandang". Manusia: hmmm...
EMAK, AKU MAU LULUS ๐Ÿ˜ญ @Olay_Hara
@azkaduttt Sapi ๐Ÿฎ: permissiii beli kopi susu, tapi susu nya bawa sendiri....
EMAK, AKU MAU LULUS ๐Ÿ˜ญ @Olay_Hara
@azkaduttt Sapi ๐Ÿฎ: permissiii beli kopi susu, tapi susu nya bawa sendiri.... Barista ๐Ÿคต: ehhh, gak terima minuman dari luar kak. Sapi ๐Ÿฎ: .....
Tobangado patar @eatchimkin
@azkaduttt @Galuh_Hapsari_R ๐Ÿฎ misi.. liat temen saya gak mas? besok mau di kurban ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ waduh gak liat saya ๐Ÿฎ oh yaudah makasih mas
Ozaruuโ—ขอŸ๏ฟจโดโถ @rizalfai25
@azkaduttt ๐Ÿฎ: Bang ayam geprek 1, dibungkus! ๐Ÿ‘จ๐Ÿฝโ€๐Ÿณ: maaf, ini restoran steak ๐Ÿฎ: .....
Berharapglowing @imlthusnaaa
@atlethago_ @rizalfai25 ๐Ÿฎ :"mas beli ayam geprek level 3 satu,level 2 satu, level...." ๐Ÿ‘จ : "level apa lagi?" ๐Ÿฎ : "lupa mas,balik lagi deh nanya mama dulu "
์ฐฌ์—ด์ด ์™€์ดํ”„ @elviandani_
@imlthusnaaa @atlethago_ @rizalfai25 ๐Ÿฎ : bang mau beli kopi rasa rumput ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ : mana ada kopi begitu anjing ๐Ÿฎ : gue sapi woi bukan anjing
Malaikat Izrail [SEMI ACTIVE] @JombloQuality
@elviandani_ @imlthusnaaa @atlethago_ @rizalfai25 ๐Ÿฎ : Misi bang, mau baksonya satu bungkus. ๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๏ธ : Mau daging ayam apa sapi? ๐Ÿฎ : Sapi aja mas... EH?!
DETERJEN BUBUK @kvntet
@azkaduttt @xslfnx Untung masuk resto, coba kalo masuk indomaret udah ditanyain sama embak kasirnya "Pulsanya sekalian kakakkk?"
Z @mmkahfii
@azkaduttt ๐Ÿง‘: kayanya reoninya disini deh : Misi mas tmn2 saya ada disini? ๐Ÿง”: Ohh Iyah ada tuh lg dimasak ๐Ÿง‘: Oh yaudah mas gjdi sy plg aja
Andasmara Rizky Pranata @andasmara
@azkaduttt @IndrianRU ๐Ÿฎ : "heard y'all hiring for a good chef?" ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง : "Nope!!!!" ๐Ÿฎ : "Oh okay then........ Outta here"
mey @wmeydita
@azkaduttt ๐Ÿฎ Permisiiiiii eh loh kok gada orang? Oalah pd Disni ..... Lohlohloh gue kan cuma mo nannya knp pd kabur sih dasar manusia dah bye!!!
Nitia Almaida @nitia_a
@azkaduttt ๐Ÿฎ: Bang, kalau pakai gopay atau ovo lagi ada promo cashbacknya ga? ๐Ÿ‘จ: ga ada pi ๐Ÿฎ: yah, ya udah deh. Ga jadi. Makasih ya. ๐Ÿ‘จ: sama-sama
goodnessofthelord @siluet_hitam
@azkaduttt ๐Ÿฎ: mas, ada promo idul adha gak? ๐Ÿ‘ฆ: wah, kita lg gak ngadain promo ka ๐Ÿฎ: ok makasi
Si Anak Petani @Zaenalramdhani
@azkaduttt @sarahdevira ๐Ÿฎ : Punten, ada piza jerami atau burger rumput ? ๐Ÿ‘ฆ : gaada pi, kosong ๐Ÿฎ : oh yaudah, nuhun
Marga Apsari @margaapsari
@azkaduttt ๐Ÿฎ: "Mas, password wifi nya apa ya?" ๐Ÿ‘จ: "Maaf, wifi-nya lagi bermasalah" ๐Ÿฎ: "yha..."
Tur @Fthradyka
@azkaduttt ๐Ÿฎ: sapi sapi, sapi sapi rumba *nyanyi *buka pintu Misiii Om.. ๐Ÿ‘ง: astaga dragon napa bisa ada kebo si! ๐Ÿฎ: kebo matamu, aku unta tante. Om disini jual susu kocok ga? ๐Ÿ‘ฆ: eh eh iya ni ada, mau pesen apa sap? ๐Ÿฎ: engga ko, cuma nanya aja xixixi, Yauda si aku pamit.. ๐Ÿ‘ฆ: ...
Feyaaa @feraaanastasia
@azkaduttt ๐Ÿ„ : bang ada kopi susu tapi bukan susu aku nggk? ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ : nggk ada pi ๐Ÿ„ : oke makasih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.