Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Permissiii beli kopi susu, tapi susu nya bawa sendiri...." Ngakak.. Dialog Imajiner Usil Netizen Ketika Seekor Sapi Dengan Santainyan Masuk Ke Dalam Restoran di Semarang

kata sapinya "tumbas, tumbas, buk tumbas"
0
Story Cari Tempat Sembunyi atau Mau NgopI? Viral Video Seekor Sapi Nekat Masuk Restoran Di Sem.. Mungkin sapinya sedang cari tempat perlindungan 1091 pv
AKA TWT @kalungemas_

Kejadian di Semarang,sapi masuk ke salah satu resto dan pengunjung pada kaget๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/A0JZCAdmdu

09/08/2019 16:00:36 WIB
dracomalfoy @cucudracomalfoy

@azkaduttt @perintih Sapinya pasti kalo bsa ngomong dia bilang : Maaaaaaaa tadi pesen apa lupaaa ๐Ÿ˜ญ

09/08/2019 16:47:17 WIB
nug @stormerzz

@azkaduttt @caeruleanblue75 Lagi survei dia. "Ke restoran ah sebelum disembelih." (pas udah sampe di tempat) "Oooh, dijadiin sop iga ama steak. Oke, aku siap. Balik lagi deh ke kandang". Manusia: hmmm...

09/08/2019 18:05:07 WIB
LiPE @OLiPEUUU

@azkaduttt Sapi ๐Ÿฎ: permissiii beli kopi susu, tapi susu nya bawa sendiri....

09/08/2019 16:23:49 WIB
LiPE @OLiPEUUU

@azkaduttt Sapi ๐Ÿฎ: permissiii beli kopi susu, tapi susu nya bawa sendiri.... Barista ๐Ÿคต: ehhh, gak terima minuman dari luar kak. Sapi ๐Ÿฎ: .....

09/08/2019 21:05:52 WIB
kilana @eatchimkin

@azkaduttt @Galuh_Hapsari_R ๐Ÿฎ misi.. liat temen saya gak mas? besok mau di kurban ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ waduh gak liat saya ๐Ÿฎ oh yaudah makasih mas

09/08/2019 16:45:15 WIB
initial R๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @rzl__425

@azkaduttt ๐Ÿฎ: Bang ayam geprek 1, dibungkus! ๐Ÿ‘จ๐Ÿฝโ€๐Ÿณ: maaf, ini restoran steak ๐Ÿฎ: .....

09/08/2019 16:16:12 WIB
Berharapglowing @imlthusnaaa

@atlethago_ @rizalfai25 ๐Ÿฎ :"mas beli ayam geprek level 3 satu,level 2 satu, level...." ๐Ÿ‘จ : "level apa lagi?" ๐Ÿฎ : "lupa mas,balik lagi deh nanya mama dulu "

09/08/2019 19:53:30 WIB
mping kriuk @andaneeeee

@imlthusnaaa @atlethago_ @rizalfai25 ๐Ÿฎ : bang mau beli kopi rasa rumput ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ : mana ada kopi begitu anjing ๐Ÿฎ : gue sapi woi bukan anjing

09/08/2019 20:28:02 WIB
แดฎแดฑawak โท @BiawakHopeless

@elviandani_ @imlthusnaaa @atlethago_ @rizalfai25 ๐Ÿฎ : Misi bang, mau baksonya satu bungkus. ๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๏ธ : Mau daging ayam apa sapi? ๐Ÿฎ : Sapi aja mas... EH?!

09/08/2019 21:01:16 WIB
DETERJEN BUBUK @mhdgnti

@azkaduttt @xslfnx Untung masuk resto, coba kalo masuk indomaret udah ditanyain sama embak kasirnya "Pulsanya sekalian kakakkk?"

09/08/2019 16:54:36 WIB
Culametan met met @mmkahfii

@azkaduttt ๐Ÿง‘: kayanya reoninya disini deh : Misi mas tmn2 saya ada disini? ๐Ÿง”: Ohh Iyah ada tuh lg dimasak ๐Ÿง‘: Oh yaudah mas gjdi sy plg aja

09/08/2019 18:10:52 WIB
Andasmara Rizky Pranata @andasmara

@azkaduttt @IndrianRU ๐Ÿฎ : "heard y'all hiring for a good chef?" ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง : "Nope!!!!" ๐Ÿฎ : "Oh okay then........ Outta here"

09/08/2019 22:18:50 WIB
dahlaaa!! @wmeydita

@azkaduttt ๐Ÿฎ Permisiiiiii eh loh kok gada orang? Oalah pd Disni ..... Lohlohloh gue kan cuma mo nannya knp pd kabur sih dasar manusia dah bye!!!

10/08/2019 04:21:26 WIB
Nits @nitia_a

@azkaduttt ๐Ÿฎ: Bang, kalau pakai gopay atau ovo lagi ada promo cashbacknya ga? ๐Ÿ‘จ: ga ada pi ๐Ÿฎ: yah, ya udah deh. Ga jadi. Makasih ya. ๐Ÿ‘จ: sama-sama

10/08/2019 06:05:44 WIB
goodnessofthelord @siluet_hitam

@azkaduttt ๐Ÿฎ: mas, ada promo idul adha gak? ๐Ÿ‘ฆ: wah, kita lg gak ngadain promo ka ๐Ÿฎ: ok makasi

10/08/2019 09:56:53 WIB
Anonim @Zaenalramdhani

@azkaduttt @sarahdevira ๐Ÿฎ : Punten, ada piza jerami atau burger rumput ? ๐Ÿ‘ฆ : gaada pi, kosong ๐Ÿฎ : oh yaudah, nuhun

10/08/2019 09:00:17 WIB
Marga Apsari @margaapsari

@azkaduttt ๐Ÿฎ: "Mas, password wifi nya apa ya?" ๐Ÿ‘จ: "Maaf, wifi-nya lagi bermasalah" ๐Ÿฎ: "yha..."

09/08/2019 23:59:26 WIB
Tur @indomilkgedang

@azkaduttt ๐Ÿฎ: sapi sapi, sapi sapi rumba *nyanyi *buka pintu Misiii Om.. ๐Ÿ‘ง: astaga dragon napa bisa ada kebo si! ๐Ÿฎ: kebo matamu, aku unta tante. Om disini jual susu kocok ga? ๐Ÿ‘ฆ: eh eh iya ni ada, mau pesen apa sap? ๐Ÿฎ: engga ko, cuma nanya aja xixixi, Yauda si aku pamit.. ๐Ÿ‘ฆ: ...

09/08/2019 20:05:30 WIB
Feyayaa๐ŸŒผ @feraaanastasia

@azkaduttt ๐Ÿ„ : bang ada kopi susu tapi bukan susu aku nggk? ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ : nggk ada pi ๐Ÿ„ : oke makasih

09/08/2019 16:39:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!