1
AKA @azkaduttt
Kejadian di Semarang,sapi masuk ke salah satu resto dan pengunjung pada kaget๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/A0JZCAdmdu
nug @stormerzz
@azkaduttt @caeruleanblue75 Lagi survei dia. "Ke restoran ah sebelum disembelih." (pas udah sampe di tempat) "Oooh, dijadiin sop iga ama steak. Oke, aku siap. Balik lagi deh ke kandang". Manusia: hmmm...
bangabang @bangdeardo
@azkaduttt Cari tempat sembunyi tinggal bbrp hari lagi. Wkwk
๐•ด๐–™'๐–˜ ๐–“๐–”๐–™ @afvckinusername
@azkaduttt @ichakdidindink Sapi kota gua emang santuy, itu masuk cm mo mastiin temennya g lagi disono.. Soalnya janjiannya di warkop laen
ใ†ใ‚“๐Ÿน @onechushin
@azkaduttt @HulfiS sapi be like : "assalamualaikum, saya ngungsi ya, gamau di qurban"
ki @rzkafz
@azkaduttt Diskriminasi banget sih, sapi itu cuma mau mesen, kenapa mereka kabur seolah2 sapi itu hina? Shame.
Avie Dianputra @detranium
@azkaduttt Padahal nungguin sapinya udah pesen trus duduk galau termenung setelah tau hidup dia ga bakal lama.
bebe @bebe_Tisa
@azkaduttt @fathurahmanHN ๐Ÿฎ males bet gua ke cafe itu lagi. Karyawan cafe nya kaga ramah. Gue mau ngopi santai malah pada kek kabur gitu. โ€” sapi chat lambe turah buat kasi tau pengalaman dia soal cafe nya yang ga welkom ke pelanggan.
` @seplhera
@azkaduttt Dia lupa bawa dompet makanya balik lg wkwkwkw
Raditya Kusuma @RaditKun12
Sapi-sapi jaman sekarang kurang sopan yaa mentang2 lagi viral dan ramai di puja2 netizen masuk restoran gapake semlekum apa permisi dulu, yang gini-gini viralnya gabarokah liat aja hari minggu pada gugur!
anggi @sikutsakit
@azkaduttt Ketauan nih sapi cowo, Dia liat harga dimenu mahal jadi balik lg

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.