2
JEN🌻 @VirgianiNP
-PEMUKULAN WANITA OLEH OKNUM OJOL- Hallo selamat malam @gojekindonesia mohon dapat diperhatikan untuk hal-hal seperti ini ya agar tidak terulang kembali pic.twitter.com/TMQDJCC7Xj
JEN🌻 @VirgianiNP
kebetulan ini gue ambil dari akun senior gue, pas ngeliat kejadian ini rasanya miris bgt apalagi gue sebagai wanita merasa ga seharusnya oknum tersebut mukul perempuan
JEN🌻 @VirgianiNP
jadi sebenernya ini juga buat kalian para perempuan agar lebih berhati-hati kembali jikalau menemukan driver yang seperti itu. stay safe gaes
Gojek Indonesia @gojekindonesia
@VirgianiNP Hai, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami sangat menyesali kejadian tersebut terjadi pada kerabat Anda. Perihal tersebut sdh dlm penanganan tim terkait kami dan kami akan segera menindaktegas Mitra yg bersankutan agar kejadian seperti ini tdk terjadi kembali. Tks^Jhn
SayaBukan @Ber0nd0ng_Kriuk
@gojekindonesia @VirgianiNP Pecaat ajaaa!! Driver bgini bkin rusak reputasi driver yg lain...Secara Verbal dan Fisik dah menganiaya orang..apapun masalahmu hrusny di bicarakan! Bkan maen pukul..Pecat ja biar GK makan sekalian tu orang!
haria corleone @synokez
@gojekindonesia @VirgianiNP Bener, ga ada etikanya. Gayanya selangit. Jujur gue driver, tp ga segininya. Alhamdulillah gue msh bintang 5 udh 2thn
#JokowiTakutAhok @mpuanon
@gojekindonesia @VirgianiNP Mitranya begitu, ya Gojeknya juga begitu. Gojek tidak memiliki itikad untuk memanusiakan manusia. Mitra dilepas seenak jidat. Masuk jalur Transjakarta, melawan arus, naik ke trotoar, eh sekarang memukul orang. twitter.com/gojekindonesia…
Dapoercantik.furniture @ottttoedy
@VirgianiNP @gojekindonesia Sdh mulaaiii....krn merasa banyak dari segi jumlah....banyak oknum2 merusak citra ojol selanang selonong dijalan, gagah2an parkir bukan pd tempatnya... sadarlah kalian semua jumlah banyak karna kebutuhan hidup.tlg tertibkan oknum2 ini hai @gojekindonesia @GrabID
arya dwipangga @jackjhondoe
@ottttoedy @VirgianiNP @gojekindonesia @GrabID Ya mereka tak lebih gayanya dengan gank motor sekarang ini !!
Dapoercantik.furniture @ottttoedy
@jackjhondoe @VirgianiNP @gojekindonesia @GrabID Mirip2 lah... karena jumlahnya banyak... mereka banyak karna kebutuhan hidup. yg paling bertanggung jawab adalah @gojekindonesia @GrabID krn mereka tdk memberikan pendidikan yg cukup pada mitra2nya utk beropan santun dijalan dan keoada sesama pengguna jalan. @DlVHUMASPOLRI
arya dwipangga @jackjhondoe
@ottttoedy @VirgianiNP @gojekindonesia @GrabID @DlVHUMASPOLRI Mereka hanya anggap pengemudi itu jumlah downloader mereka comoditi bukan asset !!
Berlaku Adillah.. @UlamaIjtima
@gojekindonesia @VirgianiNP Tindak tegas nya PROSES HUKUM.. JGN HANYA SANGSI ADMINITRASI
Humpapa @HumpapaI
@gojekindonesia @VirgianiNP Hah! Mukul cewe?!! Org itu selain dipecat hrs diproses hukum!! Beraninya ama perempuan puiiih!
Teguh @teguhs1
@UlamaIjtima @gojekindonesia @VirgianiNP secara hukum, gojek hanya bisa memberikan sanksi maksimal yaitu putus mitra dgn driver tersebut. untuk proses hukum ke kepolisian, harus ada laporan/pengaduan dari korban pemukulan dengan membawa laporan hasil visum rumah sakit.
DarkAgesBegin @wandi_wi
@gojekindonesia @VirgianiNP Selain di pecat serahkan ke POLISI min, sebagai tanda GOJEK perduli perlindungan KONSUMEN BTW gue jg Ojol Iniah udah bukan lg soal etika tp soal otak Ini Tindak Kejahatan melakukan pemukulan Gue jg ojol ga berani kasar ke penumpang walau misalkan penumpangnya songong
anti Bacod kodok @KelapaIjo15
@gojekindonesia @VirgianiNP SeGalak2 nye Opang, dari jaman Kuda gigit opak, kaga pernah ada driver mukul penumpang nya, knapa yaa. Sekarang kek gini ??? Tindak keras dan kasih tindakan hukum biar Tangan dan Mulut tuch orang di sekolahin😡
khaled abdillah @bakoelkopi
@VirgianiNP @murany16_ @gojekindonesia Saya pelaku ojek. Sangat Tidak setuju pemukulan terhadap klien. Klien juga harus koreksi diri. Bisa jadi pemicu adalah sikap klien sendiri. Semoga @gojekindonesia bisa bijaksana menangani ini.
cah ndhlodhog 911 @cahndhlodhog
@gojekindonesia @VirgianiNP tudakan tegas yg harus disudahi kerjasamanya alias pecat dan putus.. sekalian buat masukan unt gojek indonesia khususnya di dki.. agar sering2 di ingatkan para mitranya/driver dlm etika di jalan raya.. jangan sok jd raja jalanan dan bikin macet jalan.. hrs saling menghargai..
Suharto @suharto_dki
@bakoelkopi @VirgianiNP @murany16_ @gojekindonesia Walaupun mungkin pemicunya sikap klien apakah dibenarkan melakukan pemukulan? Lalu bagaimana bila pemicunya sikap oknum ojol itu, mas?
💯😉 @liangneraka
@gojekindonesia @VirgianiNP proses kasus aku juga dong min sempet jatoh dari gojek karna driver ngebut banget udah dm dak dibales” huhu untung tulang saya gak ada yang patah ya 😊
Dapoercantik.furniture @ottttoedy
@jackjhondoe @VirgianiNP @gojekindonesia @GrabID @DlVHUMASPOLRI krn tdk ada lapangan kerja lain. dari pada nganggur mending cari kerjaan yg tdk perlu skill atau sekolah tinggi... syarat cuma skck, bisa nyupir, sim ... langsung diterima
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.