Yang Lain Praktek Sholat Ini Malah Praktek Nikah, Begini Ngakaknya Anak SMA Saat Praktek Nikah yang Ternyata Lebih Nggemesin

Mana niat banget lagi prakteknya
1
Rara @Tmeit_

Nemu di galeri, praktek nikah pas sma😭 di sekola kalian ada praktek nikah ny g pic.twitter.com/4nSEgyW3Px

08/08/2019 08:43:19 WIB
🐥 @LenteraCrosi

@Tmeit_ ya Allah,sama juga,pernah praktek ijab qabul,sama pacar sendiri,ehh abistu putus wkw,sekarang kalo inget cuman bisa ketawa,malu maluin😂

08/08/2019 08:45:02 WIB
- @laptopungu

@Tmeit_ ada dong! dan beneran ada undangan,souvernir,sama prasmanan hahaha terniat emg. kangen pic.twitter.com/m0SWySIdrT

08/08/2019 09:54:56 WIB
Expand pic
mil @mkrml_

@Tmeit_ org lain praktek sholat ini praktek nikah? luar biasa.

08/08/2019 10:34:36 WIB
Nin @aninda_mufthi

@Tmeit_ Pernaahh rasain dong kwkwwkkw Kasian cuman suami percobaan

08/08/2019 14:52:27 WIB
roti O @Aryanilisianth1

@Tmeit_ Anjirrr disakolaa gua karpet dijadiin pocong²an buat Praktik solat jenazahhhh. Ini enakk bgtt njir praktiknya, praktik nikah WKWK

08/08/2019 15:41:52 WIB
Justicha @suarsuirrr

@Tmeit_ Orang mah praktek solat, ini praktek nikah. Apa gak sekalian aja gitu

08/08/2019 18:42:54 WIB
AP @obotangga

@Tmeit_ kaga ada praktek nikah, jaman gw prakter sholat mayit. gue dong jdi mayitnya wkwk. dapat nilai plus karna mengkhayati peran malah

08/08/2019 20:23:00 WIB
Murni Dwi Ayu L @mrndalstr

@Tmeit_ Haha iya, tapi kebetulan yang jadi pengantin cowoknya temenku cewek. Soalnya satu kelas cewek semua wkwk

08/08/2019 22:57:35 WIB
Ketua RT @Pak_RT__

@Tmeit_ Pas bilang sah yang pengantin cowo ekspresinya bahagia 😂😂 kek nikah beneran

09/08/2019 07:00:59 WIB
𝗛𝗘𝗡𝗗𝗥𝗜 ™ @Hendrisaputra_

@Tmeit_ ada adegan mantan pacar yg datang ke acara terus bilang "tidak sah" gak?

09/08/2019 07:13:24 WIB
mthree @_mthree_

@Tmeit_ Malemnya sekalian langsung praktek malam pertama, biar kumplit juga enggak tanggung.

09/08/2019 07:38:36 WIB
redvelvetcake @gvcccigang

@Tmeit_ Aku malah disekolah bikin acara wedding beneran sampe ada prosesi poto prewedingnya segala

09/08/2019 15:12:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!