4
Zeni Achmad @Zenius14

— Escape the Ordinary.

Zeni Achmad @Zenius14
Ternyata ini alasan knp banyak program NET yg tiba2 ilang? Sempet mikir ini bakalan ada something brand new akibat pergantian CEO. Tapi kok lama2 gue curiga ada yg gak beres sama NET. And then the news is revealed law-justice.co/amp/70019/tak-…

Keresahan di kalangan karyawan mulai meletup ke permukaan karena sudah ada sosialisasi rencana pengurangan karyawan. Misalnya saja, divisi news yang berjumlah 180 orang, akan dikurangi hingga 30 orang jurnalis saja.
Melansir dari Celebestopnews.com, jumlah jam tayang pun dipangkas hanya 1 jam.
“News lagi gonjang-ganjing nih, gua juga bisa kena,” kata salah seorang jurnalis TV senior NET TV, yang enggan disebut namanya, Kamis (8/8/2019).
NET TV adalah merek dagang dari PT Net Visi Media, Perusahaan televisi milik Grup Indika yang pada Agustus 2018 menjual saham kepada publik melalui IPO dengan target perolehan dana hingga Rp1 triliun.
Rencana PHK massal itu, juga akan melanda divisi lain. Profesional seperti camera person, editor dan produser akan diberlakukan sama.
Suasana kerja di lingkungan NET TV mulai terasa sendu. “Udah mulai enggak enak kerja nih, walau gaji belum dipotong” ungkap jurnalis senior itu.
Mereka ditawarkan mengundurkan diri dengan uang pesangon tiga bulan ke depan, bukan menggunakan rumusan sesuai UU Ketenagakerjaan.

Zeni Achmad @Zenius14
Dari mulai ICA (Indonesian Choice Awards) yg gak ada tanda2 samsek, bahkan sampe skrg udah masuk Agustus. Karena waktu itu Mas Tama sempet reply salah satu komentar di fotonya dia di Instagram, doi ngejawab kalo ICA kemungkinan bakal ada abis lebaran.
Zeni Achmad @Zenius14
Cuma ya konteksnya abis lebaran tuh luas banget ya, dia gak spesifik ngasi tau bakal ada di bulan apa. Wkwk Cuma ya beberapa tahun kebelakang ICA tuh biasanya digelar bareng ultahnya NET dirange bulan Maret-Mei. Tapi makes sense alasannya karena bulan Ramadan.
Zeni Achmad @Zenius14
Setelah itu beberapa program mulai berguguran, dan gue ngerasain hal itu nambah makin massive. Gue ngerasain hal ini setelah lebaran. Ya awalnya gue pikir beberapa program ilang karena cuti lebaran. Dan gue pikir satu minggu ke depan juga bakal normal lagi.
Zeni Achmad @Zenius14
Karena biasanya siklus NET ini begini. Gak cuma pas cuti lebaran aja, tapi pas cuti libur2 lain pun sama. Setelah satu minggu lebaran lewat dan sebagian besar org udh pada masuk kerja. Tapi kok NET masih begitu2 aja.
Zeni Achmad @Zenius14
IMS, ENews, NET 12, Breakout, Good Afternoon, The East.dll Beberapa program favorit gue perlahan ilang semua :( Sedih? Pasti. Karena NET satu2nya channel yang gue bisa sanggup seharian mantengin layar tv.
Zeni Achmad @Zenius14
But, all the best of luck for you dear @netmediatama. Gue sebagai penonton cuma bisa mendukung dan mendoakan semoga semuanya bisa berjalan lancar kembali.
Zeni Achmad @Zenius14
Setiap jalan gak semuanya mulus, pasti akan ada beberapa lobang yg membuat perjalanan mu sedikit terganggu. Well, just keep going and go ahead to always inspires Good People in all over the world.
Zeni Achmad @Zenius14
@phosil_orba Pak Deddy Sudarijanto. Mas Tama sekarang jadi Komisaris Utama hehe
ᴘʜᴏꜱɪʟʟ @rezimteleq
@Zenius14 Sayang bgt kl sampai berhenti siaran tp emang bener, agak kaget jg waktu nayangin ftv sih, nggak NET banget. Hrsnya Gista aja jd CEO hehe
Zeni Achmad @Zenius14
@phosil_orba Iya hehe sebenernya gak ada masalah sih mau rerun program2 lawas tapi kayaknya bukan image NET banget, biasanya mereka kalo gak adaptasi ya remake program lama jadi program baru dengan sentuhan NET yang tentunya jadi ciri khas tersendiri.
ᴘʜᴏꜱɪʟʟ @rezimteleq
@Zenius14 bakal kangen sm Nadya Soekarno 😭😭😭
Fachri Ramadhan @fvckrich
Kalo sampe NET TV gulung tikar, sangat amat disayangkan. NET TV merupakan alasan mengapa saya masih ingin menonton televisi. Beberapa program favorit : Ini Talkshow Tetangga Masa Gitu The Comment The East Indonesia Morning Show Pagi Pagi Breakout Dan masih banyak lagi.
@cofiemocha
@fvckrich jangan lupa sama TONIGHT SHOW gila itu ngakak bgt acaranya
Reinkarnasi Alpukat @Marrriiiiaaahhh
@fvckrich Favorit nya ini talkshow shh. Senang aja gitu nontonnya
Fachri Ramadhan @fvckrich
@Marriammarr Komedi cerdas soalnya, melucu tanpa merendahkan.
c a n @yeppeosseoa
@fvckrich Setujuu, gue nyalain tv cmn nntn net dong
Load Remaining (28)

Comment

Portal Uang @andri56686269 13/08/2019 10:00:17 WIB
menurut q net padahal paling maju dalam hal tekno
Mr. Jack @Cebong13968482 13/08/2019 12:16:51 WIB
Padahal net. Media pendukung 01
GamingDjarum (OFFICIAL) @GamingDjarum 14/08/2019 23:00:51 WIB
net bagus programnya tpi sasran mereka menengah ke atas dan kalah bersaing dengan stasiun tv lainnya yg pndapatan iklannya triliunan.
GamingDjarum (OFFICIAL) @GamingDjarum 14/08/2019 23:01:38 WIB
so program bagus pun klo ga ada iklan yg masuk mau makan apa stasiun tv itu. bisnis is bisnis. harus pandai masuk ke semua kalangan penonton dan mengikuti pasar.
GamingDjarum (OFFICIAL) @GamingDjarum 14/08/2019 23:02:04 WIB
jika memang net dipaksa buat sinetron alay tapi pemasukan iklan banyak duitna why not? ketimbang acara bagus di sebagian orang tapi iklan seret.
GamingDjarum (OFFICIAL) @GamingDjarum 14/08/2019 23:02:53 WIB
moga pada sabar dan ada investor baru lagi di net tv sehingga program makin berkembang, hilangkn ego pribadi seorang pemimpin tapi pikirkan nasib hidup karyawan net.
Login and hide ads.