0
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Ada yang sakit hati melihat ke mesraan megawati dan prabowo.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Sakit hati bukan karena cemburu karena cinta,tapi sakit hati karena tidak di undang makan nasi goreng.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Yah namanya juga lgi sakit hati, maka buru2 deh balas rasa sakit itu dengan pertemuan tandingan.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Tapi yg di harapkan akan sakit hati malah semakin mesra, dan makin solid rapatkan barisan supaya ngga kena jebakan betmen si brutus.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Coba aja pikir gimana ga sakit hati, orang yg slalu mereka fitnah sebagai penculik dan pembunuh mahasiswa trisakti malah dekat dengan penguasa parlemen.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Mereka semakin kepanasan, takut rencana mereka gagal total.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Rencana yg sudah mereka susun jauh2 hari untuk kuasai jabatan strategis kini buyar tanpa bekas tersapu pertemuan nasi goreng.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Rasa sakit hati mereka semakin parah lihat prabowo hadir dalam kongres ke V PDI perjuangan.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Udah gtu nama mereka juga tidak di sebut loh dalam kongres itu, makin sakit hatilah mereka.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Kesal merasa di pinggirkan mereka nasdem tegaskan keinginan untuk oposisi.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Padahal rasa kesal itu hanyalah seperti merajuknya anak TK yg minta kembang gula tapi tidak di berikan.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Loh kok kembang gula, apa hubungannya yah xixix
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Itu cuma ibarat aja, kembang gula alias jabatan jaksa agung yg oleh PDIP ingin di serahkan pada profesional bukan partai.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Gimana mereka tidak merajuk, segala cara sudah mereka lakukan untuk melenggang ke senayan.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Mulai dari coblos sendiri surat suara sampai beli suara rakyat.
Mulyadi adi @Mulyadi_Adi___
Sudah coblos sendiri surat suara, sudah beli suara rakyat eh suara mereka raib di telan bumi, udah gtu gugatan di tolak MK lgi..makin dongkol kan😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.