0
Warung Kopi @WaruNgopi_

🚫 SARA Not Your Perfect Boyfriends

Sinosuke @ZenChanNosuke
Tadi pas pulang naik TransJ.. Si kakek kelihatan sayang banget ama cucunya.. dia tidur sambil jahain cucunya.. cucunya tidur kepentok acrylic, dia tahan pake tangannya.. Terus pas hampir jatoh ke depan dia baringkan ke pahanya... Semoga tetap sehat ya.. pic.twitter.com/0qwipRmOsq
Expand pic
Expand pic
Staff Desas-Desus @pipiss_
@WaruNgopi_ Ini yg bikin gue seneng naik transportasi umum sih. Selalu ada cerita yang berkembang di kepala, selalu ada ide baru yang ngalir cuma dari ngeliat hal hal simple sehari hari begini, yang bikin inspirasi dari sebuah cerita 😅
Sinosuke @ZenChanNosuke
@pipiss_ tapi aku kasian ama kakeknya.. mau nafas aja enggap.. padahal udah lemah banget :((
Staff Desas-Desus @pipiss_
@WaruNgopi_ Yah, kalo menurut gue sih rasa kasihan yang timbul ya wajar.. doain aja semoga tetep sehat buat terus beraktivitas sama cucu dan cicitnya kelak 😊
Romi @Romi5984
@WaruNgopi_ sering ketmu kakek ini kdg dr harmoni dia naik tj yg free trun di halte gbk trus jln kaki.. suka sedih liat cucu nya mukanya pucet kecapekan sikakek jg hiks

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.