2
Raisseu @Raisseu_ID

https://t.co/rE8jmCNbtr | https://t.co/ssp1dy4nr1 | https://t.co/seBEGb9Lm0

Raisseu @Raisseu_ID
-- THREAD -- Kisah yg sedang viral 2 tahun LDR pacaran korea (mas yusuf) - taiwan (mbak S). Pas disamperin ke taiwan mau diajak nikah siri tp ternyata mas yusuf ditipu pic.twitter.com/xQ9kSVmFFW
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Awalnya, mas yusuf mengenal mbak S ini melalui sosmed. Terpikat dgn foto profil si mbak yang cantik jelita, mas yusuf pun memberanikan diri untuk bertegur sapa pic.twitter.com/rEeeldY1ZL
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Setelah saling sapa lewat sosmed, mas yusuf pun mulai pdkt. Tukeran no hp dan sering chattingan sama si mbak cantik ini pic.twitter.com/sSdgV7TjAu
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Makin deket, deket, deket Mas yusuf pun ngerasa klik dengan si mbak ni. Siapa jg yg mau nolak wanita secantik mbak S? Mulai tumbuh lah benih benih cinta di lubuk hati mas yusuf. Si mbak pun merasakan hal yg sama. Terjalinlah hubungan antara mas yusuf dan si mbak.
Raisseu @Raisseu_ID
Selama pacaran, mas yusuf dan mbak S lebih sering berhubungan melalui chatting atau pun telponan. Ketika telponan, suara si mbak S ini lembut & halus bgt. Bikin mas yusuf makin klepek klepek ama mbak S. Apalagi sambil membayangkan wajahnya~ pic.twitter.com/xCxbiBOp0s
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Entah mungkin karena saling tinggal merantau di negeri orang, Mas Yusuf kan jd punya orang yang selalu menemani setiap hari, sering ngingetin makan, ngingetin ibadah, ngobrol ngalor ngidul, pokoknya bikin hari hari Mas Yusuf jd lebih berwarna deh
Raisseu @Raisseu_ID
Mas yusuf juga pernah ngajak vidcall-an kok Tp si mbak S ini kalau diajak vidcall-an suka nutupin wajahnya pake kerudung, jd kyk bercadar gtu.
Raisseu @Raisseu_ID
Entah bgmn bujuk rayu si mbak manis ini, sehingga tiap vidcall-an mas yusuf bisa menerima hanya melihat kedua mata mbak S saja.
Raisseu @Raisseu_ID
2 tahun hubungan LDR Korea-Taiwan berjalan, Mas Yusuf pun makin mantep dgn pilihannya, mbak S. Dilamar dah tuh mbak S sama mas yusuf. Mas yusuf ngajak mbak S buat pulang ke Indo buat nikah secara resmi.
Raisseu @Raisseu_ID
-Ralat guys- Ternyata selama 2 tahun ini Mbak S tiap diajak vidcall tuh nolak mulu. Gamau diangkat. Jd selama ini lebih sering lewat telpon/chat aja. Mau dividcall aja si mbak s krn dipaksa mas yusuf pic.twitter.com/Rv2Z05duWx
Raisseu @Raisseu_ID
Kembali ke alur: Mbak S mau dinikahi secara resmi di Indonesia dgn syarat dinikah siri dulu sama mas yusuf di taiwan.
Story Ijab Kabul Terpaksa Dihentikan: Kisah Asmara Mas Yusuf yang Berakhir Tragis, Korban LDR .. Kisah nyata TKI Korea batal nikah di Taiwan karena wajah pacarnya tidak sesuai dengan di foto 9252 pv 110
Raisseu @Raisseu_ID
Mas yusuf pun menyanggupi. Mas yusuf lgsg nyiapin segala yg dibutuhkan buat nikah siri sama mbak S. Mas yusuf sampai nyari org di taiwan buat bantu ngurusin detail detailnya, kyk nyari MUA, dress dll
Raisseu @Raisseu_ID
Sehari/2 hari sblm pernikahan, mas yusuf sampailah di Taiwan pic.twitter.com/gjET6UQvtH
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Hari yg ditunggu tunggu pun tiba. Mas yusuf akhirnya dipertemukan dgn Mbak S. Gimana sih rasanya ketemu pacar LDR 2 tahun yg kenal dr sosmed. Yang ayu manjalita. Yg sering diajak telponan. Deg degan bgt pasti💕💞
Raisseu @Raisseu_ID
Mempelai wanita udh didandan cantik. Udh pake dress nikahan. Dan ga lupa pake cadar juga. Duduklah berdampingan mas yusuf dan mbak S ini untuk melangsungkan proses pernikahan siri. Namun mas yusuf... pic.twitter.com/h7FdpcmJHP
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Namun mas yusuf merasa ada yg aneh dgn mempelai wanita.. Kok rasa rasanya vibesnya beda.. Kayak ngga sesuai gitu sama yg dia bayangkan tiap hari. Kayak beda gitu sama yg di foto. Meski ditutup cadar dan gaun yg super tebal tetap saja perbedaan itu tak bisa ditutupi
Raisseu @Raisseu_ID
Sebelum pernikahan dimulai, terbongkarlah akhirnya.. Ternyata wajah mempelai wanitanya berbeda dgn yg ada difoto. Yg dibayangkan wanita muda nan cantik jelita, namun kenyataannya berbeda pic.twitter.com/rB4JWEjA60
Expand pic
Raisseu @Raisseu_ID
Degg Droplah mas yusuf seketika itu juga. Tak bisa berkata apa apa. Segala pikiran berkecamuk di kepala mas yusuf. Teringat akan kenangan kenangan selama 2 tahun.. ternyata berakhir begini?
Raisseu @Raisseu_ID
Setelah berdiskusi lama mas yusuf memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan siri tsb. Karena mas yusuf merasa telah ditipu. Selama ini wanita itu menggunakan identitas orang lain untuk menjalin hubungan. Bagaimana kalau kalian di posisi mas yusuf? Apa ngga sakit hati?
Raisseu @Raisseu_ID
Udah gitu selama 2 tahun pacaran mas yusuf ini udh mengerahkan segala rasa kasih, sayang, dan cinta kepada seorang wanita. Namun wanita itu trnyt pakai ava org lain.😖
Raisseu @Raisseu_ID
Ditambah lagi mas yusuf suka ngasih uang buat mbak S. Buat jajanlah, beli makeup lah, skincare lah.. Bahkan sblm nikah siri itu mbak S minta 10jt yang katanya untuk beli tiket pesawat ke Indonesia pic.twitter.com/qFKGliAOfD
Raisseu @Raisseu_ID
Selain itu, selama pacaran mbak S ini jg pernah minjem duit ke mas yusuf. Total uang yg dipinjem kira" 17jt.
Raisseu @Raisseu_ID
Nah pas duduk di saat setelah nikah siri yg tidak jd berlangsung td, didiskusikanlah dgn moderator mas budi buat nyelesain permasalahan mas yusuf dgn mbak S biar segera clear. Utk uang yg dikasih diikhlaskan saja. Sedangkan pinjamanny utk segera dikembalikan pic.twitter.com/6BBQDeiiPQ
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.