0
๐ŸŒผAirin_NZ๐ŸŒธ @Airin_NZ

Seperti secangkir kopiโ˜• Kau tak perlu manis untuk disukai banyak orang..!!๐Ÿ˜Š

๐ŸŒผAirin_NZ๐ŸŒธ @Airin_NZ
Penistaan Terhadap Tornado Kembali Terjadi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ud dibilangin. lawan Tornado itu bukan Bocah +62๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/NcOVjOXA20
โ˜•CoffeeholiquerzKonoha๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @coffeeholiquerz
@Airin_NZ Tornado, jika di Amerika dianggap perusak sekaligus bencana, tapi bagi bocah2 di negara ini malah dianggep mainan seru...mungkin sejak lahir tuh bocah2 diwarisi kekuatan pengendali angin..
KAROLINA โค @Karolina_bee11
@Airin_NZ @ApriliaLin Wooi koq malah do mrono !!๐Ÿ˜‚ Fuad ga denger di panggil2 .. ๐Ÿ˜ซ Nyata, negeri tersantai sedunia +62
Samsi Ismail @samsi167
@Airin_NZ Ini bocah2 Sakti 212 murid Sinto Gendeng ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ™ Para Pengendali Angin, Bukan Pengendali HOAX ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™๐Ÿ‘ Ape... Lho....Ape.... Lho...
Denzerous @denzero_us
@Airin_NZ Mereka cuma takut ama emak nya yang bawa sapu sambil nyuruh pulang buat bubu siang jajajajaja
muhammad agusman @MuhammadAgusman
@denzero_us @Airin_NZ Atau pas magriban krna blom pada mandi masih pada main dangak pake sandal.
Jeni Ly @Je_Ly
@senncoin @Airin_NZ Gaa... Paling panjat pohon manggis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ
โ˜•CoffeeholiquerzKonoha๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @coffeeholiquerz
@danangadi_LFC @Airin_NZ Avatar dari Indonesia. The next generation of Aang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Papa Belang @Nonot_ajeh
@Airin_NZ jgnkan cuma tornado??? nyata nyata BOM ama polisi baku tembak aja bukannya nyumput ehhh mlh pada nonton sambil selfi2..???
Mauludi Rachman @maoloodee
@djavarez_01 @Airin_NZ Kebakaran juga gitu...tabrakan... Anomali emang bangsa ini sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Papa Belang @Nonot_ajeh
@maoloodee @Airin_NZ makanya jarang2 skrg BOM mau meledak di indonesia... takut dinistakan nasibnya cuma jadi bahan selfie2.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mauludi Rachman @maoloodee
@djavarez_01 @Airin_NZ Gw setuju ini. Tenang, bangsa ini diciptakan gak akan matiยฒ koq ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Papa Belang @Nonot_ajeh
@maoloodee @Airin_NZ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... emejing the pipel of the +62...
Mauludi Rachman @maoloodee
@djavarez_indie @Airin_NZ Banget!!! Emang ada yg berani nyerang ke sini? Kagak ada kan? Paling kita dikibulin doang ๐Ÿคฃ Mikir jutaan kali mau nyerang bangsa yg sedikitpun gak takut akan mati kl urusannya dengan perang. "Bela negara = Jihad."
andris sukarli @andris44
@maoloodee @djavarez_indie @Airin_NZ Makanya kalo ada invasi dari negara tetangga, mereka gak bawa alat tempur canggih..cuma modal papan "RAZIA KENDARAAN BERMOTOR" pada bubar dah....

Same energy

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.