Pasti Belum Tau? Video Ini Buktikan Perlunya Menyimpan Coca Cola Sbg Pemadam Api Saat Kebakaran

Gak coca cola doang sih, semua minuman berkarbonasi
0
Seperti aku seperti jiwaku @RR_besarrr

Bhinneka Tunggal Ika in a Rock & Roll Way! 10969 Guitaritual Regional Palembang🎸 Sumsel Guitarist Family🎸 DRDP🥁

https://t.co/38F2Krfexs
りの 10969 @RR_besarrr
Pemadam kebakaran di Hong Kong menyarankan menyimpan sebotol Coca-Cola di rumah dan bukan mengambil air jika berlaku kebakaran. gunakan sebotol Coca-Cola. (di dalam mobil juga, lebih murah & lebih baik daripada pemadam api ) 😊 pic.twitter.com/3xT0fvAFQA
りの 10969 @RR_besarrr
Caranya adalah mudah. Cukup buka tutup, tutupkan ibu jari anda di mulut botol, goncang (botol) dan arahkan ke api. Dalam beberapa saat, anda dapat mengendalikan api dengan cepat. Video di atas adalah demonstrasi fireman untuk semua orang.
Uta makan ke selamatan @Utatautha
@RR_besarrr Kalo pake sprinto bisa gak? Aku lebih suka sprinto daripada kola kola
Saija Remuk @senjaitubasic
@Utatautha @RR_besarrr Apakah sprinto adalah campuran dari sprata dan finto? Jika iya, jangan lupa tambahkan bubuk penyejuknya yaa
DETERJEN BUBUK @mhdgnti
@RR_besarrr @daraprayoga_ Tindakannya sudah benar. Tapi hal ini jgn digunakan ketika terjadi kebakaran yang disebabkan oleh minyak dan listrik. Karena hanya akan menyebabkan penyebaran api yg akan lebih besar lg.
DETERJEN BUBUK @mhdgnti
@RR_besarrr @daraprayoga_ Jika kebakaran disebabkan oleh kompor di dapur, ada baiknya gunakan selimut atau kain untuk menutupi kobaran api.
K I K O @kiykow
@RR_besarrr @nanidlot akan kuingat dan kusimpan cara ini di dalam otakku 😁
Rosida Uli Artha Lumbantoruan @rosida_uliartha
@RR_besarrr Kalo hati lagi berapi-api berarti cocok minum coca-cola. Hem...
aspila @trazh99
@RR_besarrr Pernah nyoba buat kebakaran minyak, mau kebakaran rumah HAHAHAHAH. Pesan moralnya adalah ini buat kebakaran benda padat bukan grgr listrik atau minyak alias liquid 😖😖
Berlin Platz 8BP @surolado_yth
@julerocks @Hilmiputrayaman @kvntet @RR_besarrr @daraprayoga_ Kalo lingkupnya kecil bisa kok pake air asal jangan utk gas dan bensin. Yg penting jangan panik. Air membuat barang yg mudah terbakar menjadi lambat. Hanya saja repot ngeberesin pasca kebakaran.
Wahyu Putra Ramadhan @wahyuputra19
@RR_besarrr Api butuh oksigen untuk nyala. Coca cola mengandung karbon dioksida yg bisa membuat api padam.
DGG @DDGGEEE
@wahyuputra19 @RR_besarrr Standard kebakaran non liquid garis besarnya seperti ini, kalau liquid alias minyak malah akan menyebabkan CO2 menjadi injeksi bagi minyak. Lebih aman pasir atau kain basah deh 😅
nand @raafayyokk
@RR_besarrr awas nih tergantung kebakaran karena hal apa... jangan sampe yg ngeshare malah bikin rumah orang kebakaran. re share lagi aja dengan penjelasan yg lebih jelas. kalau pake coca cola untuk kebakaran barang padat saja bukan karena listrik dan minyak. Tanggung jawab!
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!