0
Joko Widodo @jokowi
Ibu kota negara kita akan pindah ke Pulau Kalimantan. Letaknya bisa di Kalteng, Kaltim, atau Kalsel. Segala aspeknya sedang dikaji mendalam sehingga keputusan nanti benar dalam visi ke depan kita -- visi besar berbangsa dan bernegara untuk 10, 50, 100 tahun ke depan. pic.twitter.com/K9TAHrL8P1
Expand pic
be @komengtartor
@jokowi semoga saja tidak membuat rusak hutan kalimantan dan tetap bisa sebagai paru-paru dunia. bukan hanya keegoisan manusia semata.
Bucinnya Maroo @pink_chamwink
@jokowi Pindahin aja pak, di jakarta bner" sumpek buat di jadiin ibu kota. Tapi permohonan saya cuma satu, tolong hutan disana di jaga juga. Walaupun udah jadi ibukota, tapi pngen ttp ada hutan"a biar sejuk. ..
juminten @Gyoucancallme
@jokowi Duh..berapa banyak lagi hutan yang mau di gundulin..
wkwk @_wahyubintoro
@Lintang_Utomo04 @frikarashi @komengtartor @jokowi Kalo ibu kota pindah kesana bisa memperbaiki atau melah memperburuk hutan disana?
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@jokowi Palangkaraya 👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼 twitter.com/jokowi/status/…
angelart @huuuffftttya
@pink_chamwink @jokowi Yg menjaga semua warga negara ya,jgn jokowi aja mana bisa hehe✌️
Docta~Ignorantia @nicolauscusanus
@jokowi Visi besar bangsa bukan memindahkan ibukota, tapi mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum sebagaimana tertuang dlm Pembukaan UUD 45. Memindahkan ibukota itu tanda tak mampu mengatur dan mengelola kota sehingga layak jadi ibukota negara.
🐤 @One96_WR
@Gyoucancallme @jokowi Kalau dibangunnya di kota yang sudah eksis (e.g Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan dll) engga akan ada hutan lindung yang ditebang. Kota-kota tsb sudah maju. Dan please deh yaa engga semua Kalimantan itu hutan belantara, kalau kota yaa beneran kaya kota -_-
Citra Ayu Nanda @ctrynd
@_wahyubintoro @Lintang_Utomo04 @frikarashi @komengtartor @jokowi Tergantung kebijakan nanti mas, disatu sisi meskipun tidak dijadikan ibukota nyatanya memanf sudah banyak pembalakan liar disana. Diharapkan nantinya setelah jadi ibukota, pengawasan perlindungan hutan akan lebih ketat karena para petinggi lebih dekat dalam memonitoring
Bucinnya Maroo @pink_chamwink
@huuuffftttya @jokowi Maksudnya tuh gini, kebanyakan kan ada hutan sedikit langsung di pake buat bangun ini atau itu. Makanya saya minta tolong di jaga.
Hanamichi sakuragi @Slampdunk88
@One96_WR @Gyoucancallme @jokowi Wkwkwkwkwk 🤣🤣🤣🤣🤣 Dikiranya Kalimantan itu hutan belantara penuh semak belukar kali. Padahal mall ada, rumah makan banyak (nyam-nyam 😋), bandara, dan lain-lain... Jadi ingat makan ikan di kota Bontang...
BotBtw @inExample
@pink_chamwink @huuuffftttya @jokowi Kayanya bakalan dipikirkan, secara beliau orang kehutanan jga pas kuliah bukan?
angelart @huuuffftttya
@inExample @pink_chamwink @jokowi Iyapp semua2nya pasti di rencanakan sebaik mungkin,krn pemindahan ibu kota bukan main2
Maudy Asmara @Asmara_Maudy
@jokowi Apa urgensi pindah ibukota pak? Berapa lagi hutan yang harus di gunduli 😊😎
Karim Tukih @KarimTukih
@Asmara_Maudy @jokowi Jkw balik solo , presiden baru suruhnya masuk hutan.
Non Kafir @NarangNarangi
@jokowi Bayangkan jika ibukota benar-jadi pindah, hutang pun menggunung.lagi -- Lu enak ngutang yang bayar bukan lu goblok! -- Pencitraan riya' selalu terdepan. Seolah-olah: semua berkat lu. pic.twitter.com/sY9KZPCemN
Expand pic
Ajisaka @frutangenak
@Asmara_Maudy @jokowi Melihat jakarta sekarang yg semrawut, sangat urgent untuk dipindah. Jangan bilang gak tau
Put @jusseyooo
@Asmara_Maudy @jokowi berapa lagi hutan yg harus digunduli HELOOOOO LO PIKIR KALIMANTAN HUTAN SEMUA ISINYA??
Non Kafir @NarangNarangi
@jokowi Jika benar: bukan rakyat yang bahagia, insfrastruktur itu yang bahagia tikus-tikus berdasi. -- Proyek korupsi semakin aja, Alam pun yang hijau berubah warna. pic.twitter.com/h1jKzEypOy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.