0
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
Inilah hasil kalo kucing di kasih pil kb 😭😭 Kalo ga punya duit buat nge steril yah ga usah aneh aneh deh goblog 😭 Sc : christian_joshuapale pic.twitter.com/7y3UbhVYr3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
@ladnoflexxx Ga bisaaa harusnya ke dokter buat di steril. Pil kb kan buat manusia
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
@iamkhekhe Gegara dikasih pil kb. pil kb kan buat manusiaaa
ērzet @ladnoflexxx
@Azabkuburpedih lah terus? itu kucingnya beneran dikasih pil kb apa gmn si :( kasih pencerahan dong, wawasanku gelap bgt soalnya kek masa lalu(?) ehe
putroy @nindyputriii
@ladnoflexxx @Azabkuburpedih ya kucing diminumin pil kb yang zatnya gabaik buat mereka. memicu tumor sampai kanker. kadang bikin rahim bengkak isinya nanah.
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
Jadi dia ngasih kucingnya pake pil kb biar ga bunting lagi sedangkan pil kb tuh buat manusia bukan buat hewan makanya jadi penyakitan gitu kucingnya. Harusnya kalo ga mau hamil di steril ke dokter hewan. Gitu
ērzet @ladnoflexxx
@nindyputriii @Azabkuburpedih wew... ga kepikiran sih ngasih gituan kekucing :(
👩‍🏫 @snuringtyas
@Azabkuburpedih Padahal punya kucing di steril itu banyak bgt loh keuntungannya. Bikin lebih sehat, tambah gendut, ga suka main jauh dr rumah
Oliver Hong @_grusjaponensis
@PanggabeanJay @Azabkuburpedih @iamkhekhe Aku bantu jelaskan ya. Jadi pil dan injeksi KB itu dari awal ditelitinya, dia ditujukan untuk penggunaan dalam manusia, dosisnya, bahan penyusunnya, dll. Sistem kerjanya adalah dengan mempengaruhi hormon pada tubuh manusia untuk mencegah ovulasi. -c-
Oliver Hong @_grusjaponensis
@PanggabeanJay @Azabkuburpedih @iamkhekhe Nah, hormon sintetis ini saat diujikan kepada hewan, seperti kucing dan anjing, berefek sama spt pada manusia, tapi ternyata efek sampingnya lebih parah dari manusia, kalau manusia pakai KB paling sekitaran berjerawat, ga nyaman, nambah berat badan dll. -c-
Oliver Hong @_grusjaponensis
@PanggabeanJay @Azabkuburpedih @iamkhekhe Nah pada hewan spt kucing dan anjing, dia malah menyebabkan gangguan hormon yang luar biasa sampai menimbulkan kanker payudara. Itu semua berasal dari perbedaan tubuh manusia dan hewan, badan saja beda, ya penanganannya harus beda.
IamNotFather @dimasourus69
@Azabkuburpedih @yakunn_ Dunia sudah mulai renta , Kegoblokan murni sudah mulai bermunculan dengan sendirinya
Izz @Putrizzati2
@Azabkuburpedih Ih sumpah ya, itu yg ngasih pil KB kalo di balik dianya yg di kebiri dgn proses seperti kucing mau gaakk?? Mikir apa sih ih ngasih pil KB ke kucing 😡😡
Dwita @dwitapriyantii
@Azabkuburpedih Aku gasuka kucing, tapi kasian bgt yampun:(
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.