"Petisi Bubarkan KPI beredar" Netizen Benar-benar Sinis dengan Sikap KPI yang Ingin Sensor Netflix dan Youtube

Acara televisi lokal yang jelas-jelas butuh dikoreksi
1
Pio Kharismayongha @piokharisma

KPI akan menyensor Netflix? Kami ini bayar loh untuk menikmati tontonannya, Netflix bukan media gratisan seperti televisi/ radio. KPI membatasi apa yang kami tonton dari media yg kami bayar sendiri? Mulai kapan KPI ikut bayarin biaya langganan?

08/08/2019 16:35:31 WIB
Bang Mie @rusyadimie

@piokharisma Setuju mas, daripada sibuk urusin netflix dan youtube mending beresin dulu tuh acara² TV sampah.

08/08/2019 16:37:26 WIB
Pio Kharismayongha @piokharisma

@rusyadimie KPI tuh ngurusi media penyiaran yang bisa diakses oleh SELURUH warga tanpa terkecuali. Netflix kan cuma dinikmati sama yang udah bayar aja.

08/08/2019 16:39:14 WIB
lelaki akhir zaman @sukmobroto

@piokharisma @Arie_Kriting dan yg nonton neflix itu (maaf ya) org yg bisa membedakan kebaikan dan keburukan dr yg mereka tonton, karena mereka bayar ingin menikmati hiburan yg mereka butuhkan, bukan seperti ditipi menonton yg memang disuguhkan

08/08/2019 16:46:23 WIB
Six pack soon @persemak2

@piokharisma Mohon koreksi jika salah UU 32/2002 tentang penyiaran basisnya adalah frekuensi radio yg dikuasai negara. Objeknya KPI adl lembaga penyiaran. Netflix, youtube dan media sosial berbasis internet. Bukan produk lembaga penyiaran

08/08/2019 16:56:54 WIB
Altiora Quarite @gerenths

@piokharisma @rusyadimie Seriusan? KPI tuh ngurusi media penyiaran yang bisa diakses oleh SELURUH warga tanpa terkecuali. Emang KPI ga bisa ngawasin Netflix?

08/08/2019 17:17:04 WIB
Pio Kharismayongha @piokharisma

@gerenths @rusyadimie Sesuai peraturan sekarang, tidak bisa. Karena KPI hanya bisa mengawasi media yang menggunakan frekuensi. Netflix, seperti halnya TV Kabel, hanya bisa diakses lewat internet.

08/08/2019 17:26:55 WIB
Suko @agskprmn

@piokharisma Ketua KPI punya akun twitter nggak ya?

08/08/2019 18:08:35 WIB
Suko @agskprmn

@piokharisma @KPI_Pusat yang ini @KPI_Pusat palingan cuman dipegang admin-nya, mungkin ga didenger langsung sama ketua

08/08/2019 18:10:41 WIB
Pio Kharismayongha @piokharisma

Ketika saat itu tiba, lapak DVD bajakan akan kembali ramai, DVD player yg lama berdebu akan kembali aktif.

08/08/2019 18:37:25 WIB
アシシ 🇮🇩 @frankasiodiyosa

@persemak2 @piokharisma Justru itu mas, mereka minta ke DPR supaya UU tentang penyiaran diubah dan dimasukkan materi yg bisa nyinggung netflix dan lain-lain

08/08/2019 21:30:34 WIB
Harlan @harlanpradana

@persemak2 @piokharisma Iya juga ya. Namanya kpi komisi PENYIARAN Indonesia. Ngapain ngurusin utube dkk

08/08/2019 21:57:44 WIB
Pio Kharismayongha @piokharisma

@reyraff @harlanpradana @persemak2 ...yang menggunakan spektrum frekuensi radio... Itu kata kuncinya. Internet tidak menggunakan frekuensi.

08/08/2019 23:44:55 WIB
Six pack soon @persemak2

@piokharisma @reyraff @harlanpradana Jd secara hukum, KPI ga pny otoritas dong di Netflix, youtube dll.

08/08/2019 23:56:42 WIB
Pio Kharismayongha @piokharisma

@persemak2 @reyraff @harlanpradana Itu kenapa mereka berniat merevisi dulu undang-undangnya. Tapi selama layanan publik itu berbayar dg harga yg cukup mahal, harusnya ga bisa diutak-atik. Itu kan sama seperti jika KPI mau ikut nyensor film di bioskop.

09/08/2019 00:01:47 WIB
Fairliner @Fairliner2

@piokharisma Apa KPI ini gak sadar,klo di TV byk artis yg kerjanya cuma bahas ttg keluarga,ttg aib orang lain dan minim berita edukasi dan berita anak bangsa yg berprestasi..

09/08/2019 00:28:10 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!