1
Pio Kharismayongha @piokharisma
KPI akan menyensor Netflix? Kami ini bayar loh untuk menikmati tontonannya, Netflix bukan media gratisan seperti televisi/ radio. KPI membatasi apa yang kami tonton dari media yg kami bayar sendiri? Mulai kapan KPI ikut bayarin biaya langganan?
Bang Mie @rusyadimie
@piokharisma Setuju mas, daripada sibuk urusin netflix dan youtube mending beresin dulu tuh acara² TV sampah.
Pio Kharismayongha @piokharisma
@rusyadimie KPI tuh ngurusi media penyiaran yang bisa diakses oleh SELURUH warga tanpa terkecuali. Netflix kan cuma dinikmati sama yang udah bayar aja.
lelaki akhir zaman @sukmobroto
@piokharisma @Arie_Kriting dan yg nonton neflix itu (maaf ya) org yg bisa membedakan kebaikan dan keburukan dr yg mereka tonton, karena mereka bayar ingin menikmati hiburan yg mereka butuhkan, bukan seperti ditipi menonton yg memang disuguhkan
Six pack soon @persemak2
@piokharisma Mohon koreksi jika salah UU 32/2002 tentang penyiaran basisnya adalah frekuensi radio yg dikuasai negara. Objeknya KPI adl lembaga penyiaran. Netflix, youtube dan media sosial berbasis internet. Bukan produk lembaga penyiaran
😀😀 @gerenths
@piokharisma @rusyadimie Seriusan? KPI tuh ngurusi media penyiaran yang bisa diakses oleh SELURUH warga tanpa terkecuali. Emang KPI ga bisa ngawasin Netflix?
Pio Kharismayongha @piokharisma
@gerenths @rusyadimie Sesuai peraturan sekarang, tidak bisa. Karena KPI hanya bisa mengawasi media yang menggunakan frekuensi. Netflix, seperti halnya TV Kabel, hanya bisa diakses lewat internet.
agskprmn @agskprmn
@piokharisma Ketua KPI punya akun twitter nggak ya?
agskprmn @agskprmn
@piokharisma @KPI_Pusat yang ini @KPI_Pusat palingan cuman dipegang admin-nya, mungkin ga didenger langsung sama ketua
Pio Kharismayongha @piokharisma
Ketika saat itu tiba, lapak DVD bajakan akan kembali ramai, DVD player yg lama berdebu akan kembali aktif.
Fransiskus Asisi I D @frankasiodiyosa
@persemak2 @piokharisma Justru itu mas, mereka minta ke DPR supaya UU tentang penyiaran diubah dan dimasukkan materi yg bisa nyinggung netflix dan lain-lain
Harlan Pradana @harlanpradana
@persemak2 @piokharisma Iya juga ya. Namanya kpi komisi PENYIARAN Indonesia. Ngapain ngurusin utube dkk
Pio Kharismayongha @piokharisma
@reyraff @harlanpradana @persemak2 ...yang menggunakan spektrum frekuensi radio... Itu kata kuncinya. Internet tidak menggunakan frekuensi.
Six pack soon @persemak2
@piokharisma @reyraff @harlanpradana Jd secara hukum, KPI ga pny otoritas dong di Netflix, youtube dll.
Pio Kharismayongha @piokharisma
@persemak2 @reyraff @harlanpradana Itu kenapa mereka berniat merevisi dulu undang-undangnya. Tapi selama layanan publik itu berbayar dg harga yg cukup mahal, harusnya ga bisa diutak-atik. Itu kan sama seperti jika KPI mau ikut nyensor film di bioskop.
Fairliner @Fairliner2
@piokharisma Apa KPI ini gak sadar,klo di TV byk artis yg kerjanya cuma bahas ttg keluarga,ttg aib orang lain dan minim berita edukasi dan berita anak bangsa yg berprestasi..
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.