"Banjir kamarku kena limpahan air terjun" Video Berteknik 3 Dimensi Ini Ditonton Seolah Kita Ada di Dalamnya, Gunakan Satu Mata Dgn Penjiwaan

Keren banget teknologinya
1
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova

bukan siapa2 hny ingin berbagi segalanya dgn teman2 di twitterland,berbagi bkn bermaksud menggurui tapi sekedar memberikan informasi salam bahagia

Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
Ini sudah sy posting kemaren tapi hari ini coba kalian tutup sebelah mata menontonnya se akan2 kalian berada didlm video ini *video ini dibuat dgn tekhnik 3Dimensi pic.twitter.com/cBclsccLGl
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
@mujirarshavin26 waduhh kl komik ada kek gini bisa2 kt ikut alur critanya jd org dunia persilatan 😅😅
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
@mujirarshavin26 iya kl baca komik 3D kek gini lama2 kmu pst jd pendekar kang krn kmu berasa ada didlm alur crita dan lokasinya 😅😅
Sambel kemangi @mujirarshavin26
@henrijova Hahaha..hiyo,😀tp aku gk hobi baca komik.gmn ya,ehmm..baca komik itu ibarat makan buanyak tp gk kenyang😀😀😀
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
@mujirarshavin26 ga hobi baca komik gpp asal jgn ga hobi baca aja tar lemot otaknya lo 🤣🤣😂😂
SERUNI PUSPA ALAM 🇮🇩 @SeruniPuspaAlam
@henrijova Iya bener! Sampe banjir kamarku kena limpahan air terjun. "Ngepel dulu ah!" 😜😜😜
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
@SeruniPuspaAlam ini kl nonton ber kali2 hrs ngepel ber kali2 ni 😝😝😝🤣🤣
SERUNI PUSPA ALAM 🇮🇩 @SeruniPuspaAlam
@henrijova Ya... bisa banjir besar. Makanya, aku cuma berani nonton sekali saja. Nggak mau ngerepotin BNPB. 😅😅😅
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
@SeruniPuspaAlam iya sih cm rugi keknya nonton skali doank coba kl hati sdg risau kembali nonton video ini pasti adem rasanya cm banjir ditanggung sdri ya 😅😅😝😝
Be 🦋 @berlinpz
@henrijova @RajaDewAQ66 Udiiiin...uda diasah berkali2 mpe tajam msh biasa aj 😎
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova
@berlinpz @RajaDewAQ66 mngkn kelamaan yoga membuat mata terlalu tajam shingga tembus smua coba tar lihat yg 4D deh 😝😝🤣🤣
Maastrichtian @waversy
@SoundOfYogi @henrijova Sepertinya saat kita menutup salah satu mata, bagaimana cara kita memandang dimensi suatu objek jadi berubah juga Perubahan itu yang digunakan disini
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!