Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Berakhir Kanker Payudara, Begini Jadinya Jika Kucing Dikasi Pil KB Manusia yang Justru Membahayakan Nyawa Mereka

Makanya kalo gak mampu sterilkan kucing, lebih baik gausa punya kucing sekalian
1
Bornthiswan @Azabkuburpedih

Inilah hasil kalo kucing di kasih pil kb ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Kalo ga punya duit buat nge steril yah ga usah aneh aneh deh goblog ๐Ÿ˜ญ Sc : christian_joshuapale pic.twitter.com/7y3UbhVYr3

08/08/2019 16:36:50 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bornthiswan @Azabkuburpedih

Jadi dia ngasih kucingnya pake pil kb biar ga bunting lagi sedangkan pil kb tuh buat manusia bukan buat hewan makanya jadi penyakitan gitu kucingnya. Harusnya kalo ga mau hamil di steril ke dokter hewan. Gitu

08/08/2019 16:50:21 WIB
Kamilah Nurul Insani @milinsani

@Azabkuburpedih ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

08/08/2019 16:43:06 WIB
๐Ÿ€ @mancungmaniac

@Azabkuburpedih Ini yg ga ngotak manusianya sih gblk ๐Ÿ˜ญ

08/08/2019 16:46:33 WIB
Nia @naymiawmiaw

@Azabkuburpedih Siklus hormon kucing kan beda sama manusia, pil kb itu berfungsi menghambat hormon yang ada di manusia bukan untuk kucing. Yaallah sedih liatnya :')

08/08/2019 16:48:50 WIB
she was a rose... @forherthorns

@ladnoflexxx @Azabkuburpedih ya kucing diminumin pil kb yang zatnya gabaik buat mereka. memicu tumor sampai kanker. kadang bikin rahim bengkak isinya nanah.

08/08/2019 16:48:56 WIB
naddd @donadenakk

@Azabkuburpedih ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

08/08/2019 16:53:15 WIB
Ismiyaaaa @Jerukpurut_____

@Azabkuburpedih ga tegaaaaaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

08/08/2019 16:54:10 WIB
bica @yangggblaaddd

@Azabkuburpedih Sumpah ga pnya hati. Aku sedihhhh soalnya aku pnya kucing:(

08/08/2019 17:07:13 WIB
Lyli @yamollii_

@Azabkuburpedih Yang masih nanya kenapa tolong dibaca ITU KARENA DI KASIH PIL KB KUCINGNYA DAN PIL KB ITU BUAT MANUSIA GABISA BUAT HEWAN MAKANYA KUCINGNYA JADI KENA TUMOR PAYUDARA.

08/08/2019 17:14:35 WIB
sherlin! @srlnslvtn

@Azabkuburpedih Ihhh ko bisa bisa nya orang sampe kepikiran buat ngasih pil KB ke kucing ๐Ÿ˜ญ bener2 dah manusia ๐Ÿ˜ฉ

08/08/2019 17:23:11 WIB
Anak umi @sekarwln

@Azabkuburpedih YaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bang gakuat saya liatnya, jahat bgt itu

08/08/2019 17:26:49 WIB
lilprinces๐Ÿ‘‘ @Humantime3

@Azabkuburpedih Kalo ga mau kucing hamil, pelihara kucing jantan aja

08/08/2019 17:31:20 WIB
jung's @gurlyywe

@Azabkuburpedih Kenapa malah makin banyak sih manusia yang makin lama makin goblok

08/08/2019 17:32:26 WIB
Olivier @_grusjaponensis

@PanggabeanJay @Azabkuburpedih @iamkhekhe Aku bantu jelaskan ya. Jadi pil dan injeksi KB itu dari awal ditelitinya, dia ditujukan untuk penggunaan dalam manusia, dosisnya, bahan penyusunnya, dll. Sistem kerjanya adalah dengan mempengaruhi hormon pada tubuh manusia untuk mencegah ovulasi. -c-

08/08/2019 17:42:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!