0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Met pagi dr kamar Bung Hatta di Bukittinggi. Kata guruku dulu, Si Bung kalau mau baca buku mandi dulu, berpakaian rapi, pakai sepatu. Ini cara Si Bung utk mengormati penulisnya. Aku tak mampu sampai segitunya. Maks yg bisa kulakukan, kalau ingat, mendoakan penulisnya dll. Kalian? pic.twitter.com/7eDLjbFW0N
Expand pic
Alitt Susanto @shitlicious
BERANI BANGET LO NGAJAK JUALAN BUKU BAJAKAN DI SOSMED?! “Keuntungan sepenuhnya buat kamu”. Sedangkan penulisnya yang kerja berbulan2/bertahun2 buat buku itu dapet apa? Maling! twitter.com/jaemiecn/statu… pic.twitter.com/vCeBMcPZ4v
Expand pic
Maddd @afachrip
@rzxymd @shitlicious "gak akan berpengaruh juga buat di sistem novel" heran sama orang dangkal begini.
ɴᴀғɪsᴀʜ @nafshx
@shitlicious @briankhrisna ninuninuninu... lagian enakan baca novel yang berbentuk buku sih, kalo di dpn hape biasanya gak konsen baca, malah buka yang lain.
Liem Khong Guan @syaripova
@shitlicious W lbh suka baca di hardfile drpd softfile, bikin mata gk kuat 😂
Siloam DM @petecanthropus
@shitlicious Bung Karno saja kalau mau baca buku itu berpenampilan rapi, itu cara beliau menghormati penulisnya. Hla ini, seenak jidatnya main jual jual aja. Kek gitu kog bangga. Bangga itu jual hasil karya sendiri, walaupun untungnya gk seberapa tapi punya sendiri.
bul @coromodol
@shitlicious Makin tercemar aja kelakuan ava korea :(
Alitt Susanto @shitlicious
Coba @jaemiecn jelasin ke saya, gimana system penjualan eBook anda tidak berpengaruh ke penjualan novel? Kalo org udah baca eBook, mereka cenderung gak beli yg novel fisik lagi. Gimana caranya kamu kasih royalti ke penulis dgn sistem penjualan eBook-mu itu? Coba saya mau tau. pic.twitter.com/HkWsr7kuH8
Expand pic
Alan Septyawan @alanseptyawan
@shitlicious Saya malah baru tau kalo definisi e-book itu novel online pic.twitter.com/fABC08nHMO
Expand pic
le @xskyax
@shitlicious @jaemiecn Tanggung jawab, kasian penulisnya ga dapet royalti
Sindy Nadila🌻 @dlsndyy
@shitlicious @jaemiecn untung aja aku anaknya lebih suka baca dari buku ketimbang eBook begituu😊
derra @_derra
@shitlicious @jaemiecn Jangan lupa capture kang, biar pelaku tidak bisa melenyapkan barang bukti, wkwk
Alitt Susanto @shitlicious
Krn setau saya, novel yg dijual di Playbook dlm versi eBook pun harganya standar novel fisik. Knp? KARENA PENULIS BIASANYA CUMA NERIMA ROYALTI 10% DARI HARGA BUKU. Coba sini, jelaskan, gmn caranya penulis ttp dpt value royalti normal dgn harga ebook “murah” yg km jual @jaemiecn?!
jellypastaa!!// @jellypastaa
@shitlicious @jaemiecn Minta di tuntut keknya dia mas. Ntar kalo udh di tuntut 4m, naru deh mewek minta maaf :')
uji @FauziNurmansyah
@shitlicious @jaemiecn Paling ujung ujung nya tu orang bakal minta maaf 😂😂
Black Pantheq @WawanRaditya1
@shitlicious @jaemiecn kalem kalem kalem....sabar ini nunggu yg lain yg udah pada gemes
Agge Sonya @aggesonyachy
@shitlicious @jaemiecn Duh abis postingan ini rame bakal ada yg minta maap 😄
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.