0
Story "Saya Matiin Semua Nih Kayak Zaman Purba" Beredar Video Petugas PLN Kesal Pada Orang-ora.. VIDEO: Petugas PLN Kesal “Ku Aing Dipareuman Kabeh" 1744 pv
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Video klarifikasi dan permintaan maaf dan pernyataan bahwa video kemarin adalah cuma "becandaan antar teman saja" via Whatsapp. Semoga ada pelajaran yang bisa kita petik dari peristiwa ini. Jangan segala dimuat ke medsos tanpa seijin yang bikin. pic.twitter.com/NNUxC6eygw
Denny Yap @DennyYap1
@rasjawa @edimaha233 @Datok_Tamburin @pln_123 Sebenar nya dia petugas pln/org yg kerja di pln apa bukan?
Denny Yap @DennyYap1
@rasjawa @edimaha233 @Datok_Tamburin @pln_123 Hmmm kl emang dia bekerja di pln(entah kontrak atau bukan)knp di status fb nya bilang dia g bekerja di pln?
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
@DennyYap1 @edimaha233 @Datok_Tamburin @pln_123 Tapi di FB dia tanggal 20 Juni ada foto dia pake baju kerja yg sama dengan waktu dia bikin video Anying goblog itu. Kemungkinan dia memang mitra PLN kalo bukan pegawai kontrak atau tetap.
chandra purnama @chandra_cancan
@rasjawa Sabenerna ceuk saya mah konteksna heureuy. Mun lain urang sunda mah lalajo video ieu pasti nyangka na nu aneh2 soalna loba anjing na.
Taufik Ramdani @TaufikRamdhani8
@chandra_cancan @rasjawa Tapi mang, di group" fb mah di hujatna ku org sunda kabeh eta nu di video.
chandra purnama @chandra_cancan
@TaufikRamdhani8 @rasjawa emang kondisi na keur sensitif gara2 aliran lila sigana mah.. Jadi geus mah aral ku aliran tambah ningali video eta.. Tapi saya mah nganggep heureuy. Karunya oge mun di bully geus mah cape gawe nya di bully ongkoh.
sin @ppitasintaa
@rasjawa Padahal lucu sih heureuy na tapi naha nya loba nu baper
mr.mushroom @CLGZBHL
@rasjawa Lagian pas pertama liat saya naggepinnya becandaan. Kumaha we org sunda ari heureuy nya kararitu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.