Obat Ginjal Bocor Tradisional Di Apotik Terbukti Ampuh Terbaik Resep Dokter

Obat Ginjal Bocor Tradisional Di Apotik Terbukti Ampuh Terbaik Resep Dokter
0

Ginjal Bocor merupakan kondisi ginjal yang tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik, terutama fungsi penyaringan glomerulusnya. Dalam medis dinamakan sebagai Sindrom Nefrotik.

Penyakit ginjal bocor (sydrome nefrotik) berkaitan dengan kerja organ ginjal dalam hal ini saringan ginjal, bukan terdapat lubang pada ginjal sebagai penyebab kebocoran. Kebocoran disini diistilahkan dengan keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kencing (urine). Sindrom ginjal bocor diakibatkan oleh 2 penyebab. Penyebab primer berupa faktor imunologi dan penyebab sekunder yakni terjadi akibat dari diabetes, malaria atau karena pengaruh obat-obatan. Disinyalir, peradangan pada ginjal yang terjadi karena infeksi bakteri penyakit pada nefron atau kerusakan pada bagian glomerulus ginjal akibat infeksi kuman umumnya bakteri streptococcus juga menjadi faktor pemicu terjadinya ginjal bocor.

Gejala utama yang biasa terjadi pada pengidap ginjal bocor adalah keluarnya protein melalui urine, tubuh kekurangan kadar albumin atau protein normal, tubuh menjadi bengkak dan meningkatkan kadar kolesterol.

Obat ginjal bocor “Jelly Gamat Gold-G” (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE, yang lebih dulu dikenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Pengakuan Dunia:

US FDA menggolongkan Teripang emas sebagai FOOD GRADE
Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.
Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Obat Ginjal BocorTeripang/gamat memiliki kemampuan untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk salah satunya adalah penyakit ginjal bocor.

Zat aktif gamapeptide yang hanya ada pada teripang jenis Stichopus Variegatus mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Dengan manfaat dan khasiat tersebut, obat ginjal bocor Gold-G merupakan rekomendasi terbaik dan tepat untuk dijadikan pilihan. Dan sebagai referensi untuk anda, berikut kami sertakan salah satu testimonial dari konsumen Jelly gamat Gold-G.

Kesaksian Konsumen Sembuh Setelah Minum Obat Ginjal Bocor “Jelly Gamat Gold-G”

Nama : Nuraini Kamil
Keluhan : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Asal : Kota Medan
Usia : 52 th

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Dengan Gold G kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengkonsumsi produk ini, jadi ikut mengkonsumsinya, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, Konsumsi dan gunakan terus Gold G secara teratur dan benar serta kontinyu. Maju terus!

Itulah salah satu kesaksian konsumen yang sembuh setelah minum jelly gamat gold-g. Anda yang juga mengidap ginjal bocor tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat yang sudah teruji secara klinis, alami, serta terbukti keampuhannya.

Mereka sudah mencoba. Kini, giliran anda membuktikannya sendiri. Tunggu apalagi ? PESAN SEKARANG !!

Cara Pemesanan

Ketik : JG-BP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

JG-BP : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Keunggulan Toko FAUZI HERBAL

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Comment

No comments yet. Write yours!