0
cia @plutrous
The Lonely Grandma [CREEPYPASTA STORY] —sebuah utas— pic.twitter.com/YwJDcGW8xB
Expand pic
cia @plutrous
Polisi itu duduk di sofa dg pena dan buku catatan di tangannya. Seorang wanita tua datang dgn secangkir teh dan meletakkannya di atas meja di depannya. “Sebelum anda membawa saya ke kantor polisi, mungkin saya hrs memberitahu anda mengapa saya melakukannya, pak polisi,” katanya.
cia @plutrous
“Alasannya adalah sebagian besar orgtua akan sangat kesepian. Anak2 muda tdk pernah ingin menghabiskan waktunya dgn orgtua spt saya. Saya tdk pernah mengharapkan sesuatu yg berlebihan. Saya hanya ingin seseorg yg bs saya ajak bicara dan mendengarkan cerita2 waktu saya muda dulu.”
cia @plutrous
Polisi itu menatapnya tanpa ekspresi. “Nyonya Ordway adlh yg pertama,” kata wanita tua itu sambil duduk di kursi di depan sang polisi setelah mempersilahkan polisi itu meminum secangkir teh yg telah ia buat. Polisi itu tdk menghiraukan perkayaan nenek itu dan tetap bergeming.
cia @plutrous
“Saya sangat ingat kejadian itu spt baru kemarin. Dia datang ke pintu saya dan menawarkan beberapa produk kecantikan kpd saya. Saya mengundangnya utk masuk ke dalam dan berkata kpdnya bahwa aku akan membuatkannya secangkir teh. Saya pergi ke dapur dan mengambil sebuah kapak.-c
cia @plutrous
c-Kemudian, ketika dia lengah, aku berjalan pelan ke belakangnya dan memotong kepalanya.” Wanita tua itu tersenyum sambil mencoba mengingat2 lagi.
cia @plutrous
“Yg berikutnya adalah Pak Bilgeman. Dia adalah seorg tukang ledeng dan ia datang utk memperbaiki pipa saya yg bocor. Sementara ia istirahat dr pekerjaannya, saya membuatkannya secangkir teh. Lalu, aku mengambil kapak dan saya pun keluar dr balik sofa dan memotong kepalanya jg.”
cia @plutrous
“Yg ketiga adlh seorg anak kecil penjual koran. Namanya adalah Jimmy Watkins. Aku menyuruhnya utk masuk ke dalam sementara aku mencari dompet utk membayar korannya. Dia tdk ingin minum teh, jd saya memberikannya sepiring kue. Sementara ia sdg sibuk memakan kue, saya-c
cia @plutrous
c-mulai mengayunkan kapak dan memotong kepalanya juga.” “Aku menyimpan semua kepala itu di dalam lemari di kamarku dan menempatkan kepala2 itu diatas jubah bekas. Sehingga, kepala2 itu terlihat spt mempunyai tibuh dan terlihat msh hidup.”
cia @plutrous
Sang nenek menyesap sedikit tehnya dan melanjutkan pembicaraan. “Saya berbicara dgn mereka. Siang dan malam. Itu membantu saya utk terbebas dr kesepian. Satu2nya masalah adlh apa yg harus aku lakukan dgn tubuh2nya. Aku tdk bisa menyimpan mereka semua. Itu akan membuat-c
cia @plutrous
c-saya kerepotan. Jadi, saya mempunyai ide yg bagus.” “Menurutmu apa yg saya lakukan, pak polisi? Itu sederhana. Aku mengawetkan salah satu tubuhnya dan saya gunakan utk memasang semua kepala diatasnya. Jadi, ketika aku bosan berbicara dgn salah satu dr mereka, saya-c
cia @plutrous
c-akan melepas kepala itu, mengembalikan ke dalam lemari dan meletakkan kepala lain pd tubuh itu. Bukanlah itu ide yg bagus pak polisi?” Polisi itu tdk menjawab.
cia @plutrous
“Yah, aku sedikit bosan dgn pembicaraan ini, pak.” kata wanita tua itu sambil mendesah. Dia berdiri, melepas kepala polisi dan meletakkannya kembali dmn ia menyimpan kepala tsb. Kemudian, ia mengambil sebuah kepala lahi dan meletakkannya diatas tubuh itu.
cia @plutrous
“Oh, selamat siang, Nyonya Ordway,” katanya. “Saya sangat senang melihat anda lagi. Bagaimana kabarmu?”
cia @plutrous
Okay, sorry creepypasta pertama nya rada garing. Tadi diluar seharian jd gasempet nyari yg bagus huhu. Ku usahain yg berikutnya nyari yg lebih menarik yahh^^
cia @plutrous
source to the owner TULISAN BUKAN MILIKKU^^
Hii Jerri 🍙 @95jeri
@plutrous Wkwk, main ganti kpala aje, betigaan dong biar rame, ajakin nggame bareng kalo bisa :v
Falaah! @haalaffalaah
@plutrous Wah kira si polisi bakal jadi korban terakhir. Udah bagus ini👌🏻👌🏻

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.