Baca Pagi Aja, Thread Cerita Seram Pengangkat Telfon Misterius via @Akukentanghidup

jadi itu siapa dong? @tumbenlucu
0
Akun sambat @Berryxzzzz

MENURUT KALIAN SIAPA ? Ini Thread hantu😡

28/07/2019 12:42:18 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Guys misal kalian punya pengalaman yg sama bisa yaa cerita juga ,dan yang tau kenapa bisa cerita juga

28/07/2019 12:42:19 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Jadi pengalaman ini ada Dirumah gua ,tepatnya yang ngalamin itu kakak gua.gua pun kesangkut sangku di cerita ini Pada waktu itu,Di domisili gua tuh masih ilegal bgt dah bawa hape ke sekolah makanya kaka gua ini gapernah bawa hape ke sekolah,selalu taro hape di lemari tapi ada

28/07/2019 12:42:20 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Aja yg nekat bawa hape ke sekolah.

28/07/2019 12:42:21 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Gua tau karna kita masih satu lemari baju,dan gua juga kalo sekolah selalu taro hape di lemari dan suka liat hape dia dilemari gitu ,kaya lebih aman gt gak sih kesannya taro dilemari .

28/07/2019 12:42:21 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Pada waktu itu juga orang tua gua gak selalu stay di rumah ,bapak gua kerja.mamah gua anter adek sekolah ngaji krna masih balita.

28/07/2019 12:42:22 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Jadi waktu itu gua baru banget balik sekolah jam 4an ,kaka gua sampe rumah lebih dulu drpd gua .eh dia langsung ngegas gua dong 😭 "LO NGAPAIN NELEPON TEMEN GUA?ISENG AMAT SIH LAGIAN LANCANG BANGET TAU PIN GUA ,PULSA GUA ABIS KAN PADAHAL UDAH GUA AIRPLANE " Ya gua cengo dong :(

28/07/2019 12:42:23 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

"Hah ngejailin gimana? nggak mba ,aku kan dari pagi sekolah ,ini aja baru pulang.aku aja gabawa hape loh" kata gua .ya gua gak terima lah baru balik udh digas:') kaka gua disitu diem dan mikir ,trs langsung tanya ke mamah gua ,Mamah gua juga bilang gapernah nelepon temen

28/07/2019 12:42:24 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Kaka gua ,jangan kan nelepon temen kaka gua pake hape kaka gua ,Pegang hape kaka gua aja gapernah dan nggak ngerti juga disitu mamah gua cm ngerti hape nokia,adek gua yg kecil mustahil ,lemari tempat nyimpen hape ada lt.2 ade gua masih umur 3tahunan (pd wkt itu ya)

28/07/2019 12:42:24 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Dan selalu didekep mulu sm mamah gua ,tangga buat ke lt2 pun di pagerin,waspada ade gua yg kecil main main ke tangga kan bahaya

28/07/2019 12:42:25 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Kaka gua bingung dan penasaran siapa yg nelepon pake hape kaka gua.barulah kaka gua cerita , jadi tadi pas disekolah temen sekelas kaka gua yg lg bawa hape nyamperin kaka gua katanya , "eh lu ngapain telepon teleponin gua tadi?diangkat diem aja "pas ditanya gt sama temennya

28/07/2019 12:42:26 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Kaka gua kaya yang "hah hah apa apa" gitu ,trs dia bilang ketemennya kl kaka gua ini gabawa hape,hapenya dirumah dan di airplane juga. Yaudah disitu kaka gua kesel kan ngira orang rumah yg jail tapi nyatanya bukan,maka dari itu kaka gua ngegasin gua ;(

28/07/2019 12:42:27 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Udah tuh kejadian itu terlupakan,kejadian itu pas tahun 2013 ,kaka gua SMA gua SMP Gua sih disitu posthink aja mungkin operator nomer kaka gua lagi bajak nomer kaka gua.

28/07/2019 13:05:28 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Nah pas tahun 2016an kalo gasalah... Pas bulan puasa lebih tepatnya Kaka gua yg udah kuliah,balik ke rumah krn udh libur Kita pun masih 1 kamar tidur jadi pas kaka gua pulang,gua tidur bareng dia

28/07/2019 13:05:29 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Gua anaknya suka begadang tapi cuma kuat sampe jam 12an malem aja karna disitu gua masih hari sekolah jd paginya masuk sekolah

28/07/2019 13:05:30 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Inget banget disitu gua lagi main hape ,kaka gua juga lagi main hape dan dia tidur lebih dulu drpd gua .Jam 12 gua pun tidur

28/07/2019 13:05:31 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Pas saur ,keluarga gua tuh saur jam 3an kan .disitu kaka gua bangun duluan dan langsung grasak grusuk bangunin gua

28/07/2019 13:05:32 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Yaudah gua bangun dong karna dibangunin secara barbar:( 👧 :gua 👩 :kaka gua 👧"Apaan mba" kata gua 👩"Lu tidur jam berapa?" 👧"Jam 12an kenapa?" 👩"Sumpah?" 👧"Iyaa beneraan kenapa??" 👩"Ngeh gak ada papah dateng ke kamar?" 👧"Nggak ngeh,lagian ngapain papah kesini"

28/07/2019 13:05:32 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Disitu gua inget banget muka kaka gua kaya yg resah banget gitu,abis itu kita turun ke bawah buat saur .pas turun tangga pas banget bapak gua keluar dr kamar ortu gua dgn muka abis bangun tidur . Langsung deh kaka gua nanya "pah ,papah jam 1 ngapain ke kamar aku?"

28/07/2019 13:05:33 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

"Hah siapa yg ke kamar kamu,ngapain juga jam 1 ke kamar kamu .orang papah mah tidur" kata bapak gua.dan disitu muka kaka gua kaya tambah resah gitu

28/07/2019 13:05:34 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Udah selesai saur,gua sm kaka gua balik dulu ke kamar karna belum adzan subuh .terus gua tanya aja kaka gua ini dia kenapa sampe resah "Emang kenapa sih mba?" Kata gua "Seremm:((" "Iya kenapaa?" Barulah kaka gua berani buat cerita...

28/07/2019 13:05:34 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Jadi pada awalnya yang tadi gua cerita tth gua tidur lebih dulu daripada gua,Nah disitu tuh teteh gua lagi nungguin chat pacarnya tapi pacarnya kaya ketiduran gjtu krna emg disitu posisi lg chatan makanya kaka gua nunggu chat si pacarnya ini

28/07/2019 13:05:35 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Krn udh feeling kaka gua ditinggal tidur,yaudah kaka gua juga tidur dong ,dan dia nge airplane in hapenya dia .karna pas tahun itu lg heboh hebohnya kan berita gelombang radio hape gabaik buat otak dll dan biar kuota hape gak kekures

28/07/2019 13:05:36 WIB
Akun sambat @Berryxzzzz

Nah di jam 1 malem ,pacarnya kebangun dan TELEPON kaka gua sama ngechat kaka gua kalo dia ketiduran ,minta maaf gt deh

28/07/2019 13:21:00 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!