1
𝗻𝗮𝘆𝗮 @twistedmilkyway
Nay kl cowok udah ketahuan selingkuh masih mau di terima gak? — YA NGGAK LAH curiouscat.me/ayayay/post/95…
NaOl @MUA_HITS
Oalahhh...ternyata akun cewek toh yg nyinyirin sy tadi 😅 Sini tak jelasin ya mbaakk, sy sering pasang foto selfie emg krn sy jualan, ada tas, parfum, kacamata & jam tangan...mau belii ??? Selain itu bisnis sy Make Up Artis, jd wajar dong kalo sy pasang foto selfie 🙏 pic.twitter.com/W9BbN4Sfn8
Expand pic
tokio @cheriedoucey
@18autobase Waduuuh gimana ya. Aku kalau punya cowok trs selingkuh ya yasudah, selesai. Nda ada second chance atau apalah itu, apalagi diajak nikah. Itu 2 kali lho, 1 kali aja udah nda percaya. Apalagi 2. Pikir baik-baik deh nder.
donxuitel @Eldon_xuitel
Daftar zodiak cowok setia: 1.taurus Sisanya tukang selingkuh semua. Hehe,apa?
Twiit Remaja @Twiit_Remaja
Cowok kece itu pemain futsal/basket apalagi bkn perokok. Lebih kece lg kalau hanya memilikicewek yg dia cinta dihatinya, gak selingkuh. ♥
L A H ⁉️ @ngapasiluh
@18autobase Mana ada tmn kyk gt ajg. Lo chat intens sama cowok laen aja udah masuk selingkuh apalagi rangkul2an aduh jual mahal dikit kek😠😠😠😠😠😠
Nia @Daniaanggraeni1
dia sok sokan salah kirim sms ke aku yang isinya kalau aku ini udah selingkuh sama cowok yang inisialnya B, konyol banget selama bersama juga aku sangat menjaga woy !!!!
Mae🌙 @yapokoknyamae
@tanya2rl Bener² tulus setia tapi agak bosenin dehh, gapapa biar gw yg jadi ga ngebosenin buat dia. Gw gamau aja sih punya cowok yg cakep pinter tapi doyan selingkuh mah
100 Degrees @yusufrdanto
@ZamronKasih @mazzini_giusepe @piyu_logy @padireborn Permisi mas santri itu istrinya mas Piyu udah selingkuh ya kalo gak salah. Sebagai lelaki, cowok ini, tulen, emg gak wajar ya kalo istri udah selingkuh lalu diceraikan? Begitupun sebaliknya, kalo mas Piyu selingkuh, istrinya punya hak yg sama kok. Ada² saja mas santri ini hmm
PSIS SEMARANG @PsisSemarang597
Jdi keinget sm pcrnya temenku. Kmren pilpres smpek ngitung mudharatnya bnyakan mana, trus dikit2 pke hadist sarjana yutup. Taunya kmren tmnku nangis2 gara2 si cowok selingkuh knalan dri tan2 dan smpek nginep 2 hari di mlang : ( (
Genderuwo Albino @Nelsonnality
@bilangbegini @VICE_ID Lo portofolio cowok itu dari brp bnyak dia selingkuh mon
panggil sayang ajah @omammamaii
Gue rasa gk ada yg salah sih sama threadnya si @.yudhidwi_ itu emng cowok gk boleh marah apa wktu ceweknya selingkuh. Trlepas itu sengaja di buat demi kongten atau apalah itu bisa jdi pmbelajaran juga buat cewek2 biar tau diri. Lagian ceweknya gak di spill kok jadi masih di jaga.
siisinta @mawaaaaarr1624
@sghiu21 cowok mah gitu. dia yg selingkuh dia juga yg mutusin 😑
@notyourshinbu
@askmenfess Gue harus tau dulu cowok gue interaksinya gimana sama temen2 dia. Kalau emg kyk biasa buat apa cemburu? Gue sih silakan aja kl dia mau selingkuh atau apa, bagus gue ga perlu bertahan lama2 sm org brengsek. Ga perlu selalu membenarkan perbuatan pasangan hny krn takut kehilangan.
Diah Paramitha @GustiAyu_Diah
Kalian abis putus sama pacar kalian gara" dia ketauan selingkuh. Terus kalian bales dengan upload foto bareng cowok buat manas"in dia… — Hati" lho ntar malah dikira kamu yang minta putus karena kamu yang selingkuh. Semua biza diputar balikan faktanya -.- lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
PUTRI @PutriPal
Emg kalo main sama cowok lain tuh selingkuh ya?
Xiao Bai (Bai Fengjiu) @IstrinyaDonghua
@tanya2rl Ak kasih tau nih "mereka yg kkn itu pacaran atau selingkuh sm orang seposko itu karena emang sengaja nyari. Bukan karena kebetulan. Kalo gak ada niat dan gak suka meski dirayu juga gak bakal mau" so cowok/cewek yg gampang kegoda itu udah buktiin klo hatinya gk sepenuhnya buat lu
nov @kaaaaadnov_
Pernah ngerasain diposisi si cowok dong wkwkw. Gue yg selalu semangatin karna dia gapyear, gue yg selalu ngasih kabar, gue yg rela nungguin dichat baas chat malem karna siangnya sibuk bimbel dan latih ini itu, sampai dia ikut tes lagi, gue semangatin lagi dan dia selingkuh. Haha twitter.com/yudhidwi_/stat…
Linaaaaa @novelinakm
ga suka banget malah, tapi lebih gasuka kalo cowok sok cool tapi tukang selingkuh. hishhhh twitter.com/intanpermtsari…
St.Rukoyah | Kokooy @kokooyshlc
Buat para cowok, selihai-lihai nya kalian buat selingkuh. Percaya lah pada akhirnya kalian akan ketahuan juga.
Me Ji Ku Hi Be With You @Nurulftm2223
Cowok gue selingkuh berkali-kali gue tetep maafin kok, gue baik apa bego sih? 😂😂😂 #GUEBUCIN
Sebut Saja Mawar @srimawarni2
@radenrauf Cara biar kita bisa iklas melupakan dan ga berharap lagi sama cowok yang suka selingkuh
bad people @dikysmiting
@wuisthis Jadi gini nder, temenku cewek nemenin cowok dari nol dan sekarang udah diatas si cowoknya selingkuh. Tengil kan cowok nya. Yg kedua temenku cowok dia udah diatas tapi sampai sekarang tetep nyantuy aja sama ceweknya padahal cowoknya pasang surut kadang diatas kadang dibawah.
Leo Keripik Kentang Asli @KeripikAsli
KALAU MAU JALAN *Cewek* 👩 : Sayang aku nanti mau jalan sama temenku, boleh ya 👨 : Iya nanti pulangnya jangan malem malem ya *Cowok* 👨: Sayang aku nanti mau jalan sama temenku, boleh ya 👩: Gaboleh, mau selingkuh kan?, Hayo ngaku mau jalan sama siapa, kamu ada cewek lain kan.
Load Remaining (76)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.