Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cowok yang suka selingkuh dengerin kata ini? perasaan ini?

Cowok yang suka selingkuh dengerin kata ini? perasaan ini?
1
Tukang lawak @MochiCoklatt11

Cowok gue selingkuh berkali-kali gue tetep maafin kok, gue baik apa bego sih? 😂😂😂 #GUEBUCIN

06/08/2019 20:06:30 WIB
St.Rukoyah | Kokooy @kokooyshlc

Buat para cowok, selihai-lihai nya kalian buat selingkuh. Percaya lah pada akhirnya kalian akan ketahuan juga.

06/08/2019 20:34:17 WIB
maw @srimawarni2

@radenrauf Cara biar kita bisa iklas melupakan dan ga berharap lagi sama cowok yang suka selingkuh

06/08/2019 20:06:24 WIB
dikisss @dikysmiting

@wuisthis Jadi gini nder, temenku cewek nemenin cowok dari nol dan sekarang udah diatas si cowoknya selingkuh. Tengil kan cowok nya. Yg kedua temenku cowok dia udah diatas tapi sampai sekarang tetep nyantuy aja sama ceweknya padahal cowoknya pasang surut kadang diatas kadang dibawah.

06/08/2019 20:04:30 WIB
DLYOU @KeripikAsli

KALAU MAU JALAN *Cewek* 👩 : Sayang aku nanti mau jalan sama temenku, boleh ya 👨 : Iya nanti pulangnya jangan malem malem ya *Cowok* 👨: Sayang aku nanti mau jalan sama temenku, boleh ya 👩: Gaboleh, mau selingkuh kan?, Hayo ngaku mau jalan sama siapa, kamu ada cewek lain kan.

06/08/2019 18:58:19 WIB
NS @ndhlhselinda

Belum sampe sebulan udah dnger kabar yg gak enak dari temenku, yaa makanya itu cowok kalo udh selingkuh udh gk beres, putus boleh aja putus tp kalo udh soal adanya cewek lain yg hadir mh assalamualaikum.

06/08/2019 18:41:07 WIB
🟣🟡 @kurniawening

biasanya cowok paling pinter keep masalah percintaannya utk nggak di up ke sosmed, lebih dicurhatin ke temen2 deket mereka langsung. Lah ini malah dibikin thread wkwk. nggak membenarkan jg tindakan mbaknya yg selingkuh, tapi sbg 'korban diselingkuhi' ya nggak gini2 jg x mas

06/08/2019 17:40:31 WIB
Oldak @oldafadhilah

abis denger cerita dr salah satu sahabat, ditinggalin, diputusin karna si cowok selingkuh. serius deh mau nanya ke cowok, bisa gak sih kalo bosen ngomong? ada unek unek ngomong? kalo pusing sama kerjaan ngomong? gamau diganggu ngomong?

06/08/2019 17:37:45 WIB
Nopay @Nnoppe03

@radenrauf Ciri ciri cowok mau selingkuh gmna om? Soalnya aku tiba tiba ditinggalin gada ujan gada angin eh doi balikan lagi sama mantan nya

06/08/2019 16:38:48 WIB
fifi🌸 @pyigeeon

jadi takut suatu hari punya cowok seperti ini '-' sekalipun aku gak selingkuh, siapa tau kesalahan ku yg lain bisa di umbar juga demi konten , no offense twitter.com/yudhidwi_/stat…

06/08/2019 15:04:46 WIB
Sal in here🐰 @wasfullsundayy_

@tubbirfess Tetangga gue gini nih. Yang cewek kerja di bank ketemu cowok. Nikah, abis nikah yang laki mau kuliah tuh biar jabatannya naik. Yang biayain yang cewek. Abis itu lulus lah si laki terus naik jabatan, yang cewe suruh stop kerja. Abis itu si laki selingkuh ama sekertaris :)

06/08/2019 14:46:54 WIB
d @whyudesi

Cowok selingkuh itu biasa. Yang luar biasa, cowok yang sekali ketauan selingkuh, terus nggak ngulangin lagi.

06/08/2019 13:37:43 WIB
Manusia Biasa @Nep202

Cewek banyak temen cowok itu wajar... Cowok banyak temen cewek itu kurang ajar, tukang selingkuh, PHP, dll. Apakah ini adil?? #PesanDariNetizen #serbasalah #SeriusNanya

06/08/2019 13:27:22 WIB
LA Setiawan @laksmasetiawan

@BearBen_ Tp bnyk jg istri yg ninggalin suaminya ketika suaminya lg kondisi jatuh... Kejadian di bbrp teman sy hehehe.... Dicaci maki tiap hari, dihina, ditinggal selingkuh nyari cowok yg lebih tajir, trus minta divorce hehehe...

06/08/2019 12:52:46 WIB
Ara #VoteForHeeseung @annelliese84

@askmenfess Ini asli cerita gw,pacaran 3th LDRan hmpir 2 th komuniksi lancar,tiba" gk ada angin gk ada ujan,pas hari minggu lgi tlpan doi bilang " de ..aa selingkuh,gw jawab oh .. dia bilng bnran ni aa lgi sama selingkuhan aa,trus si ceweknya nyamber dah,ikhlasin aja cowok loe,anjirrr nyesek

06/08/2019 12:47:18 WIB
× @jennieeonni

@Enggalpm Pelakor skrg kalo dilabrak ga ada takut2nya😐 Cowok knp kalo ketahuan selingkuh yg dimarahin malah ceweknya sendiri hadeuhhh

06/08/2019 10:28:13 WIB
@roofiriyuzaki

1. uwaki otoko : cowok yang suka selingkuh

06/08/2019 10:03:44 WIB
a p h r o d i t e @dhytadwias12

Aku sujud cium kakimu :( — Duluuuuu banget pernah mutusin cowok karena doi selingkuh sana sini, abis diputusin itu orang dateng kerumah minta maaf, sujud-sujud sampe nyium kakiku LOL Apakah kemudian aku luluh? OH TENTU TIDAK. Justru makin jijik karena i… lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…

06/08/2019 09:39:41 WIB
unique♋ @bitjevaaa

Pernah punya cowok yang ketauan selingkuh terus pas diputusin dia nyesel minta maaf ampe nangis-nangis kek orang dipukul sampe berjam-jam, ketika dimaafin besoknya diulang lagi dong:) itu sebenarnya ada masalah apa ya dihidupnya?

06/08/2019 09:34:46 WIB
Putri Aulia @aulia_putrilia

Cowok keren itu yg ibadahnya rajin, pacarnya satu, gak selingkuh, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gaada & perhatiannya besar. :)

06/08/2019 09:00:36 WIB
Iyain aja si @nancekk

nyari cowok yg ga selingkuh dimana ya 🤔

06/08/2019 08:50:14 WIB
shut up @vionabrln

Jadi gue highlight disini ya yg harus dimengerti buat cewek yg ngerasa "diselingkuhin". Let say kalo emang bener cowok lo selingkuh:

06/08/2019 08:48:24 WIB
LVD @wanseuwanseu

@askmenfess cowok gini suka gatau diri, maunya dia jauh sm pacarnya ada yg diajak manja manjaan, tp pas ada pacanya lu ditinggal.. mirip mirip sama selingkuh, bedanya cuman gak ada status jelasnya.

06/08/2019 08:30:01 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!