0
Tukang lawak @MochiCoklatt11
Cowok gue selingkuh berkali-kali gue tetep maafin kok, gue baik apa bego sih? 😂😂😂 #GUEBUCIN
St.Rukoyah | Kokooy @kokooyshlc
Buat para cowok, selihai-lihai nya kalian buat selingkuh. Percaya lah pada akhirnya kalian akan ketahuan juga.
Sebut Saja Mawar @srimawarni2
@radenrauf Cara biar kita bisa iklas melupakan dan ga berharap lagi sama cowok yang suka selingkuh
mari berteman @dikysmiting
@wuisthis Jadi gini nder, temenku cewek nemenin cowok dari nol dan sekarang udah diatas si cowoknya selingkuh. Tengil kan cowok nya. Yg kedua temenku cowok dia udah diatas tapi sampai sekarang tetep nyantuy aja sama ceweknya padahal cowoknya pasang surut kadang diatas kadang dibawah.
Leo Keripik Kentang Asli @KeripikAsli
KALAU MAU JALAN *Cewek* 👩 : Sayang aku nanti mau jalan sama temenku, boleh ya 👨 : Iya nanti pulangnya jangan malem malem ya *Cowok* 👨: Sayang aku nanti mau jalan sama temenku, boleh ya 👩: Gaboleh, mau selingkuh kan?, Hayo ngaku mau jalan sama siapa, kamu ada cewek lain kan.
Ciwwww @nadhilahslnd
Belum sampe sebulan udah dnger kabar yg gak enak dari temenku, yaa makanya itu cowok kalo udh selingkuh udh gk beres, putus boleh aja putus tp kalo udh soal adanya cewek lain yg hadir mh assalamualaikum.
🍍 @kurniawening
biasanya cowok paling pinter keep masalah percintaannya utk nggak di up ke sosmed, lebih dicurhatin ke temen2 deket mereka langsung. Lah ini malah dibikin thread wkwk. nggak membenarkan jg tindakan mbaknya yg selingkuh, tapi sbg 'korban diselingkuhi' ya nggak gini2 jg x mas
Olda Fadhilah AR @oldafadhilah
abis denger cerita dr salah satu sahabat, ditinggalin, diputusin karna si cowok selingkuh. serius deh mau nanya ke cowok, bisa gak sih kalo bosen ngomong? ada unek unek ngomong? kalo pusing sama kerjaan ngomong? gamau diganggu ngomong?
Nopay @Nnoppe03
@radenrauf Ciri ciri cowok mau selingkuh gmna om? Soalnya aku tiba tiba ditinggalin gada ujan gada angin eh doi balikan lagi sama mantan nya
fifi🌸 @pyigeeon
jadi takut suatu hari punya cowok seperti ini '-' sekalipun aku gak selingkuh, siapa tau kesalahan ku yg lain bisa di umbar juga demi konten , no offense twitter.com/yudhidwi_/stat…
LAYL🌻 bunda chenji @wasfullsundayy_
@tubbirfess Tetangga gue gini nih. Yang cewek kerja di bank ketemu cowok. Nikah, abis nikah yang laki mau kuliah tuh biar jabatannya naik. Yang biayain yang cewek. Abis itu lulus lah si laki terus naik jabatan, yang cewe suruh stop kerja. Abis itu si laki selingkuh ama sekertaris :)
d @whyudesi
Cowok selingkuh itu biasa. Yang luar biasa, cowok yang sekali ketauan selingkuh, terus nggak ngulangin lagi.
Gua siapa??? @Nep202
Cewek banyak temen cowok itu wajar... Cowok banyak temen cewek itu kurang ajar, tukang selingkuh, PHP, dll. Apakah ini adil?? #PesanDariNetizen #serbasalah #SeriusNanya
LA Setiawan @laksmasetiawan
@BearBen_ Tp bnyk jg istri yg ninggalin suaminya ketika suaminya lg kondisi jatuh... Kejadian di bbrp teman sy hehehe.... Dicaci maki tiap hari, dihina, ditinggal selingkuh nyari cowok yg lebih tajir, trus minta divorce hehehe...
annelliese @annelliese84
@askmenfess Ini asli cerita gw,pacaran 3th LDRan hmpir 2 th komuniksi lancar,tiba" gk ada angin gk ada ujan,pas hari minggu lgi tlpan doi bilang " de ..aa selingkuh,gw jawab oh .. dia bilng bnran ni aa lgi sama selingkuhan aa,trus si ceweknya nyamber dah,ikhlasin aja cowok loe,anjirrr nyesek
× @jennieeonni
@Enggalpm Pelakor skrg kalo dilabrak ga ada takut2nya😐 Cowok knp kalo ketahuan selingkuh yg dimarahin malah ceweknya sendiri hadeuhhh
@roofiriyuzaki
1. uwaki otoko : cowok yang suka selingkuh
Aurel❔ @dhytadwias12
Aku sujud cium kakimu :( — Duluuuuu banget pernah mutusin cowok karena doi selingkuh sana sini, abis diputusin itu orang dateng kerumah minta maaf, sujud-sujud sampe nyium kakiku LOL Apakah kemudian aku luluh? OH TENTU TIDAK. Justru makin jijik karena i… lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
unique @sweetyjolllaaaa
Pernah punya cowok yang ketauan selingkuh terus pas diputusin dia nyesel minta maaf ampe nangis-nangis kek orang dipukul sampe berjam-jam, ketika dimaafin besoknya diulang lagi dong:) itu sebenarnya ada masalah apa ya dihidupnya?
Putri Aulia @aulia_putrilia
Cowok keren itu yg ibadahnya rajin, pacarnya satu, gak selingkuh, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gaada & perhatiannya besar. :)
Nurachni DMS @nancekk
nyari cowok yg ga selingkuh dimana ya 🤔
pengagummu @temanceritaa
Jadi gue highlight disini ya yg harus dimengerti buat cewek yg ngerasa "diselingkuhin". Let say kalo emang bener cowok lo selingkuh:
LVD @wanseuwanseu
@askmenfess cowok gini suka gatau diri, maunya dia jauh sm pacarnya ada yg diajak manja manjaan, tp pas ada pacanya lu ditinggal.. mirip mirip sama selingkuh, bedanya cuman gak ada status jelasnya.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.