Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pendapat lo tentang mantan lo apa? kelaut aja

Pendapat lo tentang mantan lo apa? kelaut aja
0
ON ใ…ก FOLLOW @subtanyarl @tanya2rl

[tanyarl] setelah putus, mantan gue di tolak 2x sama gebetan nya. terus doi bilang ke gue "kalau boleh jujur, sebenernya cuman lu yang nerima gue apa adanya. tapi sayangnya lu cemburuan, makannya gue ga ngajak balikan". gue bingung mau sedih apa seneng gais

06/08/2019 20:35:42 WIB
Donjon @zookeeperBoyz

Dua harian tiap pagi selalu di video call sama doi ketika lagi dikantor Pas ditanya alasanya kenapa, doi cuma jawab lagi pengen aja... Kalo besok pagi nelfon lagi piring cantik nih. Perasaan dulu pas pacaran cueknya kek dosen pembimbing, pas jadi mantan malah jadi gini.

06/08/2019 20:19:50 WIB
kusuka ciki @piatossss

#GUEBUCIN eh adek gue yang bucin :( jadi ini isi chat sama entah mantan atau apalah ya:( pic.twitter.com/NDNFAcUFFw

06/08/2019 20:35:25 WIB
Expand pic
Abel @adabelleora

Gue tuh deg-degan banget tiap liat anak tujuh hari yang namanya kaya nama mantan gue. ๐Ÿ˜

06/08/2019 20:34:15 WIB
Soheeํ•œ @_xesoxe

@CEOLEBRITY Pernah. Grgr ada cewe bucinin mantan gue banget, sampe ganggu fams kita. Terus yg ribut malah gue sm fams mantan. Yaa gtulah pokoknyaa wkwk

06/08/2019 20:32:37 WIB
๐‘ต๐’Š๐’๐’Š. @JENNIEKKIMS

@chittapour @choisetan Gue anggun ke semua mantan kecuali lo yh soalnya lo kayak eek ayam. ๐Ÿ˜”

06/08/2019 20:32:30 WIB
Gatau apa @Gatauap15393652

Gua coba bikin Thread gue. Maaf kata2nya berantakan atau apaGatau ini tentang cinta atau apa. Gua mulai aja dari kisah cinta terakhir gua. Gua inisial A umur 23 dan mantan gua. Alasan putus emng karna gua yang salah gua yang berlebihan gua sadar banget itu atau mungkin ada alasan

06/08/2019 20:32:25 WIB
Elfridha @fridhashwf

Trs pada chat mantan w nanya2 pgn balikan segala macem kan tai gue jd kepikiran

06/08/2019 20:30:37 WIB
๐‘ญ ๐’‚ ๐’“ ๐’‚ ๐’‚ ๐’‰. @farahnoids

@tanya2rl Mantan gebetan hehe dia takut sama bokap gue jadi gitu klo lewat dikit langsung nanya, "Papa mau dibawain apa hm? Coba tanyain" Heuheu

06/08/2019 20:28:53 WIB
โ€ข์ซ‘์ซ‘์ดํŒฌโ€ข @DearJeonghanie

@ayumumurase Mirip mantan bos gue omongannya ๐Ÿคฃ Tapi begitu ditinggal lgsg kebakaran jenggot. Mamam

06/08/2019 20:18:44 WIB
m @wiezardwheeze

gue ketemu mantan crush yg ternyata udah balik ke bandung ๐Ÿ˜‚ terus udah deh, jadi lupa kalo bete

06/08/2019 20:18:03 WIB
Eve. @seendsaw

Gue suka geleng geleng liat kelakuan temen temen gue yang suka banget bucinin cowoknya. Ada yang ngasih cowoknya sepatu 2jt, kaos ratusan ribu, jaket 1jt, helm jutaan... Tapi gue tiba tiba teringat gue pernah beliin mantan RP sesuatu. ๐Ÿ™ƒ

06/08/2019 20:15:58 WIB
hobi ngadem @dialfamart

Mantan nanya dengan bangsatnya "Apa kabar ntan?" Tolol gue udah mau mupon kenapa muncul lg kimak

06/08/2019 20:15:44 WIB
sun @ShantyOktavian

Siapa yg di chat mantan "hai" Langsung baper? Gue sih engga.

06/08/2019 20:10:48 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!