0
ON ㅡ FOLLOW @subtanyarl @tanya2rl
[tanyarl] setelah putus, mantan gue di tolak 2x sama gebetan nya. terus doi bilang ke gue "kalau boleh jujur, sebenernya cuman lu yang nerima gue apa adanya. tapi sayangnya lu cemburuan, makannya gue ga ngajak balikan". gue bingung mau sedih apa seneng gais
@jugnchaeni
( cantik banget dane asfshsgdhdh ) pic.twitter.com/4G9DTtozxJ
Expand pic
Donjon @zookeeperBoyz
Dua harian tiap pagi selalu di video call sama doi ketika lagi dikantor Pas ditanya alasanya kenapa, doi cuma jawab lagi pengen aja... Kalo besok pagi nelfon lagi piring cantik nih. Perasaan dulu pas pacaran cueknya kek dosen pembimbing, pas jadi mantan malah jadi gini.
jadi gini @jadinyagitu
#GUEBUCIN eh adek gue yang bucin :( jadi ini isi chat sama entah mantan atau apalah ya:( pic.twitter.com/NDNFAcUFFw
Expand pic
Abel @KJENNIExNB
Gue tuh deg-degan banget tiap liat anak tujuh hari yang namanya kaya nama mantan gue. 😐
[H] Sungkyung이 @KyungieLSK
@CEOLEBRITY Pernah. Grgr ada cewe bucinin mantan gue banget, sampe ganggu fams kita. Terus yg ribut malah gue sm fams mantan. Yaa gtulah pokoknyaa wkwk
𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆, 𝑲𝒊𝒎. #BININIDAY @JEUNNEKIM
@chittapour @choisetan Gue anggun ke semua mantan kecuali lo yh soalnya lo kayak eek ayam. 😔
Gatau apa @Gatauap15393652
Gua coba bikin Thread gue. Maaf kata2nya berantakan atau apaGatau ini tentang cinta atau apa. Gua mulai aja dari kisah cinta terakhir gua. Gua inisial A umur 23 dan mantan gua. Alasan putus emng karna gua yang salah gua yang berlebihan gua sadar banget itu atau mungkin ada alasan
Elfridha @fridhashwf
Trs pada chat mantan w nanya2 pgn balikan segala macem kan tai gue jd kepikiran
f a r a a h @awfaraah
@tanya2rl Mantan gebetan hehe dia takut sama bokap gue jadi gitu klo lewat dikit langsung nanya, "Papa mau dibawain apa hm? Coba tanyain" Heuheu
•쫑쫑이팬• @DearJeonghanie
@ayumumurase Mirip mantan bos gue omongannya 🤣 Tapi begitu ditinggal lgsg kebakaran jenggot. Mamam
mey @uukeyyo
gue ketemu mantan crush yg ternyata udah balik ke bandung 😂 terus udah deh, jadi lupa kalo bete
Eve. @seendsaw
Gue suka geleng geleng liat kelakuan temen temen gue yang suka banget bucinin cowoknya. Ada yang ngasih cowoknya sepatu 2jt, kaos ratusan ribu, jaket 1jt, helm jutaan... Tapi gue tiba tiba teringat gue pernah beliin mantan RP sesuatu. 🙃
hobi ngadem @dialfamart
Mantan nanya dengan bangsatnya "Apa kabar ntan?" Tolol gue udah mau mupon kenapa muncul lg kimak
Yh @yourghoon
@RICHxEESE @juiyeonlee Jangan gituin pacar gue. Mantan mah mantan aja.
san @ShantyOktavian
Siapa yg di chat mantan "hai" Langsung baper? Gue sih engga.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.