0
MEI @MierantiF
Sesekali pen gituu ada cowo yg bilang #GUEBUCIN sama gue, cuma apadaya jomblo begini mo di bucinin sama siapa 😂 pic.twitter.com/OrvmVIF4Cv
Expand pic
Rane @woypablo
@saturdated heran ya, Bil, cewek sengkek ngeselin gini kok ada aja yang mau macarin. gue yang selaw lowes terserah maneh tapi masih jomblo aja. pic.twitter.com/EBleLIpbTm
Expand pic
Nikken Larasati @Larasati_Nikken
@widikusumo_ @sarah_audina itu artinya sep, lu kan jomblo, kalau nggak dapet cewek dalam negri, lu cari cewek luar negri, jangan ngebucin terus stuck sama satu cewek
Fita @fitafibriani
Baru sadar, ini kok mirip.. Cewek habis dibohongin pacar : "Gak ikhlas banget kalo begini jadinya... 😭😭" Temennya : "Yah ikhlas aja laah, Lo tuh harus nya tau masih banyak jomblo dari lahir yang bahkan gak tau apa itu pacaran"
cuddlelicious✨ @ohaysia
@sirijqul @faniulinnuha Oh jadi fani bilang jomblo ke gue ternyata pacaran sm lu
🌷 @inn0xiety
Membahas kejombloan yg melanda diri masing-masing: Gue: njir gua dah mau setahun jomblo A: hehe gua 3tahun B: gua 2tahun lah C: loorg tau gua dideketin couo tu gmn ... Emg lingkungan tu mempengaruhi smpai ke akar hati.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.