"Terlalu mahal" Cerita Jenaka Produk UMKM Asli Semarang Dikira Louis Vuitton Sempat Ditahan Pihak Imigrasi Rusia

karena dikira terlalu mahal, makanya nggak boleh masuk rusia
1
pejuang rindu @gus_dibyo

Tas produk UMKM Semarang ditahan oleh imigrasi Rusia krn dianggap terlalu bagus dan mahal -Utas- pic.twitter.com/6hnXGufCzW

04/08/2019 15:47:56 WIB
Expand pic
pejuang rindu @gus_dibyo

Sedikit cerita antara nyeek sklgs bangga ttg produk tas dr Mbak Shahnaz yg bikin tas Roro Kenes. Sahnaz ini ikut rombongan Jateng bareng mas @ganjarpranowo pameran di Fest Indonesia Moscow 2-4 Agt. Skr msh di sini nih, hari trakir

04/08/2019 15:50:11 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

Lha ktk datang tgl 1 kmrn di Bandara Demodova tyt tas2 Roro Kenes gak bs keluar. Sahnqz ditahan 4 jam lebih,diinterogasi mcm2. Usut punya usut, mrk anggap tas Roro Kenes itu buatan eropa spt Louis Vitton, Channel,Bottega dll (nek salah tulisane dingapuro, aku ra mudeng)

04/08/2019 16:00:31 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

Org Rusia jg gak percaya itu tas buatan indonesia, aplg semarang, ora kenal 😁 Mrk nilai tas itu buatannya sgt halus n bagus, katanya malah dr bahan kulit eksotis yg harganya ratusan juta rupiah 😆

04/08/2019 16:02:31 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

Pdhl produk Roro Kenes yg dibawq ada 2 model. Satu dr kulit sapi dgn harga sejutaan rupiah, satunya lg dr bahan karung goni harganya paling mahal 8 dolar amerika. Kok dikiro ratusan juta, gendeng tenan

04/08/2019 16:04:59 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

Sahnaz antara bingung juga geli, mrk bahkan ada 15 org yg ngecek tas roro kenes. Diteliti bahannya, jahitannya, dokumennya. Meski ada dokumen lengkap dr KBRI, tetep sj mrk gak percaya. Smpe acara festival dimulai, tas Roro Kenes tdk bs keluar bandara Lak yo edan to

04/08/2019 16:07:43 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

Meski gelo krn tak bs pameran, Sahnas bangga juga krn scr gak langsung orang Rusia akui kualitas tas bikinan Semarang. Atase tas karung goni trnyata kualitase podo ro tas atusan yuto gawean itali 😆

04/08/2019 16:10:14 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

Ini tasnya Roro Kenes. Sktr 112ribu tok hargane. Pik yaaa pic.twitter.com/KMrNopTL4L

04/08/2019 16:14:44 WIB
Expand pic
~ @sovialida

@gus_dibyo Trus kudu mbaske nyonya lah gusss.. Tapi apik2 iku tas e

06/08/2019 12:02:57 WIB
URL Tribunnews.com Kisah Tas Roro Kenes Buatan Warga Semarang yang Disejajarkan Louis Vuitton & Bottega Saat di Rusia - Tribunnews.com Tas Roro Kenes buatan warga Semarang ditahan otoritas Bandara Demodova Rusia.
URL KOMPAS.com Ditahan Otoritas Bandara Rusia, Tas Asal Jateng Ini Dikira Berharga Ratusan Juta Rupiah Halaman all - Kompas.com Pihak Bandara Demodova, Rusia mengganggap, tas karya Syanaz itu memiliki harga setara dengan tas karya desainer luar negeri, seperti Dolce Gabana Halaman all 111
Deb @hydeborah

@gus_dibyo Kami teman2nya di semarang jg lebih sedih lg pas baca statusnya di fb.. 😞😔 makasih gus dibyo sudah dibikinkan utas 🙏 pic.twitter.com/z9afG7nqLK

06/08/2019 14:25:21 WIB
Expand pic
pejuang rindu @gus_dibyo

yg mau main showroomnya ada di Jl. Bukit Putri Jl. Bukit Sari Raya No.mor 17, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261

06/08/2019 16:18:46 WIB
pejuang rindu @gus_dibyo

@hydeborah Ya mbak kmrn ktm mbak syanaz juga bingung sendiri antara sedih dan seneng sih

06/08/2019 18:52:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!