1
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
Lautan yg Menenggelamkan إِيَّاكَ والتَّسْوِيفَ فَإنَّهُ بَحْرٌ يَغْرَقُ فِيهِ الهَلْكَى “Jauhilah sikap suka menunda, karena ia adalah lautan dimana orang-orang celaka tenggelam didalamnya.” 🇲🇨 Jika negara & bangsa terus menunda ketok palu pd siapapun yg radikalis... maka?
savic ali @savicali
Ini lagi, bikin Indonesia tambah ruwet aja. Jaman kemerdekaan blum pada lahir, jaman reformasi gak keliatan, skr punya mau sendiri terkait bangsa dan negara. m.detik.com/news/berita/d-…
MAROON COFFEE @OrangGayo
@savicali Bang maaf, ini mrk mmg sengaja di pelihara negara yaa? Biar bikin tambah ruwet 😂
Arief Fadillah @Arfadillah9_
@savicali Sesungguhnya adanya mereka-mereka ini berguna juga, untuk memaksa kader-kader NU dan Muhammadiyah muncul ke permukaan menjelaskan kepada masyarakat mana yang baik dan tidak 😂😂😂
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Sebut Khilafah Wajib, Ijtimak Ulama IV Usul NKRI Bersyariah Hallah bacot, sebelum ngomongin bersyariah syariahan bayar tu utang ke negara mslh lapindo! Tanggung jawab dia aja g bs djalankan sepenuhnya udah ngebacot mcm mcm untuk bangsa! cnn.id/418664?utm_sou…
GARIS ( / ) @Bams_1eng
@P3nj3l4j4h Jangan kasih panggung janggut" gurun liar ini !!
Ibrahim Reza P. @alaszer
@savicali Semacam serigala berbulu domba gitu nggak sih? 🤭
meh @meynurhy
@_Arief_F_ @savicali Padahal dulu hanya tentang 23 atau 11 rakaat saja, 😂
№ FUCKING FPI HTI GARIS JAD @DamnLoveNKRI
Inilah mahluk2 benalu negri ini. Datang dari Arab buat rusuh negara NKRI. NKRI BERDASARKAN PANCASILA UUD45 BHINNEKA TUNGGAL IKA itu harga mati !!!!!! Tidak ada khilafah / NII / NKRI syariah ( semua cuma kamuflase mau rubah Pancasila ) Anjing ARAB!!!!!!!! m.detik.com/news/berita/d-…
Achmad Ais @AchmadAis1
@P3nj3l4j4h Ulama yang mana dulu? Kalau memang istima ulama seharusnya diundang semua ulama seluruh indonesia, bukan ulama kaleng kaleng yang hanya mementingkan nafsu syetan sendiri.
Los Blancos @2082dom
@P3nj3l4j4h Tdk beeguna. Maju ijtimak sampe berbusa pun yg dengar cuma kaum ontah kalian
Perban/Serban @adon_crush
@P3nj3l4j4h Negara koq lelet kalo berhadapan dengan para pembuat kisruh, pak @jokowi kami tagih janji "gebuk" anda
jmory @jamsmory
@savicali Dan media masih memberi panggung mereka, season ke iv ini utk eksistensi mereka
Mei @meimei3517
@P3nj3l4j4h Sampai kapan hal semacam ini dibiarkan pak?? Apakah nunggu negara kacau dulu baru bertindak?? @jokowi @Puspen_TNI @DivHumas_Polri
Cinta Damai @YantiSoedjarwo
@P3nj3l4j4h INDONESIA GAK BUTUH KHILAFAH INDONESIA CINTA DAMAI. INDONESIA GAK BUTUH ULAMA MONASLIMIN. INDONESIA BERAGAM AGAMA. INDONESIA BUKAN NEGARA ISLAM. INDONESIA NEGARA DEMOKRASI. INDONESIA SALING MENGHORMATI AGAMA2 YG LAIN. KL GAK SUKA SILAHKAN PERGI DARI INDONESIA PANCASILA "MERDEKA" pic.twitter.com/gk7mYiLXtG
Expand pic
Mang JAJA Baswedan @aepkustia71
@P3nj3l4j4h HRS sudah ngak laku....sudah redup....membosankan !
Ari3_Pras @Ari3Pras
@P3nj3l4j4h Ngoceh Syariah tapi bacotnya kaga bersyariah.
Rizma Widiono @RizmaWidiono
Ini negara mau di acak2 sama pecundang anti NKRI.? Kalian punya massa utk merusak Ideologi Pancasila.? Bisakah pemerintah lebih tegas tindak ormas yg mengancam NKRI. Yth pak @jokowi @wiranto1947 @Dr_Moeldoko mohon segera matikan api sebelum membesar 🙏🏻 tirto.id/gnpf-sebut-ijt…
ululagamani99 @ululagamani993
@savicali Nga usah heran! Krna klompok2 ini akan yrus dgn skenario yg berjilid2 tuk KACAUKAN NEGERI demi syahwat khilafah......WASPADALAH
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.