0
Datuk Tamburin @Datuk_T4mburin
Warga Sunda Sadayana Pliss Translate Dong๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Kog Perasaan Jadi Ga Enak Dia Ada Sebut2 Anjing โ˜น pic.twitter.com/nky3YV4Okl
Kampret sejati @Firmans08304632
@Datok_Tamburin Yg jelas dia ngomong anjing, yg lain ntah dia ngomong apa
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ M. Taufik Mirzan ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ @mtaufikmJKT48
@tan_markonah @Datok_Tamburin Translate: "Woy, ๐Ÿ•! Kalian yg bikin status #MatiLampu #MatiLampu, sama di sini jg mati jg. Listrik smua saya matiin, ๐Ÿ•! Sabar dulu lg dibenerin ini! Gosah ribut dulu, ๐Ÿ•! Mau saya matiin jg ini ๐Ÿ• slamanya kyk jmn purba dulu? Sabar! Saya jg sama mati lampu, ini lg dibetulin!"
Kunto Hartono ๐Ÿฅ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿฅ @Kunto_Drummer
@Datok_Tamburin Nih, translete lgkp : โ€œWoi Anjing, Kalian membuat status Mati Lampu Mati Lampu. Saya disini juga sama tuh Anjing. Dimatiin semua oleh Saya, semua dimatiin oleh Saya..Anjing. Sabar dulu, tdk usah ribut. Mau Saya matiin selamanya seperti jaman purba dulu. Anjing...!!!โ€ Oo ASU..!!
Hamba Allah @Fkresminor7
@Datok_Tamburin Ini guyonan, dia bilang siapa yg bikin status mati lampu, sabar lagi dikerjain, jgn protes terus, sama2 mati disitu juga, apa dimatiin aja selamanya gitu
keysaarifa3 @keysaarifa31
@Datok_Tamburin Bila benar dia pegawai PLN, berarti dia tidak waras. Posisi dia melayani dan memberikan penjelasan kpd konsumen, bukan marah2! Direksi PLN, disiplinkan tuh orang!! Omongannya kasar sekali. Saya tanggapi: ari sia jiga nu ebel, Bel! Lain gawe nu baleg siah!
Bang Edi @edimaha233
@Datok_Tamburin Beuh napa siakang ngomel2 tah?? Yg kita komplain kan manajemen @pln_123 , pekerja lapangan mah ga masuk hitungan.. ngapain juga kita ngahujat pekerja yg ga tau apa2 juga.. kemarin itu mati lampu bukan level 1-2 gardu
Markonah Komik @tan_markonah
@Datok_Tamburin Mungkin kesal gajinya baru dibayar separo,, maafkeun mereka
zoemient12 @dzoemient12
@Datok_Tamburin Intinya bukan dlm arti harfiah sebenarnya uda.pemakaian kata dogie disini. Tapi itu seperti kebiasaan JELEK ๐Ÿ˜beberapa anak muda Bandung yg suka memakai kata itu dlm kalimat yg ga butuh kata anjiang sebenarnya. ๐Ÿ˜† Seperti kalo dlm bhs jawa itu cuk atau Fu** klo dlm bhs Inggris.
Datuk Tamburin @Datuk_T4mburin
@dzoemient12 Masalahnya di medsos bukan hanya orang bandung aja๐Ÿ˜๐Ÿ™
zoemient12 @dzoemient12
@Datok_Tamburin Yes... That's why . Jd seperti memaki maki ya uda.. Padahal tidak begitu konteksnya...
Datuk Tamburin @Datuk_T4mburin
@dzoemient12 Tapi sebagian akun yg ngerti bahasanya juga marah Katanya kasar
zoemient12 @dzoemient12
@Datok_Tamburin Memang bahasa yg digunakan memakai bahasa yg kasar uda.. I told you already .. itu kebiasaan JELEK yg sukar dihilangkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Krn jaman muda Saya dulu.. temen2 Saya Ada beberapa yg gaya bahasanya begitu ๐Ÿ˜. Kata mereka mungkin funky .. Kita yg dengernya eneg
Salman alfarisi @salman_farist
@Datok_Tamburin "anjing" dlm bahasa pergaulan khususnya di bandung itu kaya kalimat sambung, atau titik koma, misalkan temen nongkrong nanya "anjing kamana maneh?" ini biasa karena kata anjing bkn berarti anjing sebenarnya...jangan dibuat panas saya yakin yg buat video ini tdk bermaksd menghina
DYS @DYS_yes
@Datok_Tamburin @jokowi @DivHumas_Polri mohon dijelaskan dia memarahi siapa?? Pelanggan pln? Warga yang menjadi korban listrik padam? Kenapa harus ada kata2 anjing? Apakah dia dirugikan?
rokok-----kretek------berbicara @muhammadogy2
@Datok_Tamburin Itu tugs km yg mmlihara smua fasilts PLN kami masyrkt sdah bayar mana hak kami sebagai konsmn bayar listrik bukan murah tp kl mati lampu seenaknya aja pake akal kamu kl km engk senang dgn komen kami yg marah karna PLN mati km jangn ngegas itu uda tanggung jawab km sbg pekrja PLN
Rakyat Oposisi @RuriSuhendri
@8uarajuang @Datok_Tamburin @WajahBa04055088 @pln_123 @pln_bandung @RTMC_PoldaJabar @DivHumas_Polri Intinya begini, dia meminta masyarakat untuk sabar dia sedang memperbaiki listrik, tapi kata Masyarakatnya di ganti dengan "ANJING" di dalam bahasa sunda kalimat2 nya Termasuk Kata yang Paling Kasar yang tdk pastas di ucapkan termasuk kepada anak kecil sekali pun Harus di proses
Judhi Rachmat @aaudrachmat
Mohon pihak @pln_123 @infoPLN @pln_bandung dapat mengklarifikasi petugas di lapangan ini, apakah benar dia bertutur kata kasar pada pelanggan seperti pada video viral ini. Kejadian blackout tidak diharapkan, tapi kerugian masyarakat pun tidak sedikit. twitter.com/Datok_Tamburinโ€ฆ
Mienathazz @mienathazz
@NadLiviea @hajibotol @idtodaydotco Akibat banyak yg ngeluh petugas PLN marah2 nih mbak ๐Ÿค” Ko bisanya sih ngancem2 mau matiin semua aliran listrik? Memang kita konsumen pake listrik GRATIS? Udah bayar mahal, telat bayar denda, ga bayar diputus eeee mati lampu lbh dr 10 jam kita ngeluh malah di anj*ng2 ๐Ÿ˜ฐ Ajaib... pic.twitter.com/5azF8uZ9U3
jojo @Khong6UA
@mienathazz @kangsemproel @NadLiviea @hajibotol @idtodaydotco Dia aja yg ke geer an.. keselnya kan sama PLN, bukan pekerjanya. Lagian kalo udah ngga mau kerja karena tanggungjawabnya berat ya berhenti aja, masih banyak yg mau gantiin dia. Gitu aja kok repot
Story "Hanya Candaan Buat Teman" Klarifikasi Video Petugas PLN Marah-marah Ancam Matikan Seua .. Di media sosial beredar video petugas PLN kesal lantaran banyak pelanggan yang tidak sabar atas upaya yang sedang dilakukan PLN. 613 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.