Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Saya Matiin Semua Nih Kayak Zaman Purba" Beredar Video Petugas PLN Kesal Pada Orang-orang yang Buat Status Ngeluh #matilampu

VIDEO: Petugas PLN Kesal “Ku Aing Dipareuman Kabeh"
0
𝚍𝚎𝚖𝚘𝙲𝚁𝙰𝚉𝚈ⒾⒹ @demoCRAZY_id

Warga Sunda Sadayana Pliss Translate Dong🙏🙏🙏 Kog Perasaan Jadi Ga Enak Dia Ada Sebut2 Anjing ☹ pic.twitter.com/nky3YV4Okl

06/08/2019 04:53:31 WIB
The Special One @Firmansyah_198

@Datok_Tamburin Yg jelas dia ngomong anjing, yg lain ntah dia ngomong apa

06/08/2019 08:59:49 WIB
🇮🇩 M. Taufik Mirzan 🇵🇸 @mtaufikmJKT48

@tan_markonah @Datok_Tamburin Translate: "Woy, 🐕! Kalian yg bikin status #MatiLampu #MatiLampu, sama di sini jg mati jg. Listrik smua saya matiin, 🐕! Sabar dulu lg dibenerin ini! Gosah ribut dulu, 🐕! Mau saya matiin jg ini 🐕 slamanya kyk jmn purba dulu? Sabar! Saya jg sama mati lampu, ini lg dibetulin!"

06/08/2019 08:12:49 WIB
Kunto Hartono @Kunto_Drummer

@Datok_Tamburin Nih, translete lgkp : “Woi Anjing, Kalian membuat status Mati Lampu Mati Lampu. Saya disini juga sama tuh Anjing. Dimatiin semua oleh Saya, semua dimatiin oleh Saya..Anjing. Sabar dulu, tdk usah ribut. Mau Saya matiin selamanya seperti jaman purba dulu. Anjing...!!!” Oo ASU..!!

06/08/2019 10:28:01 WIB
Hamba Allah @Fkresminor7

@Datok_Tamburin Ini guyonan, dia bilang siapa yg bikin status mati lampu, sabar lagi dikerjain, jgn protes terus, sama2 mati disitu juga, apa dimatiin aja selamanya gitu

06/08/2019 05:38:26 WIB
keysaarifa3 @keysaarifa31

@Datok_Tamburin Bila benar dia pegawai PLN, berarti dia tidak waras. Posisi dia melayani dan memberikan penjelasan kpd konsumen, bukan marah2! Direksi PLN, disiplinkan tuh orang!! Omongannya kasar sekali. Saya tanggapi: ari sia jiga nu ebel, Bel! Lain gawe nu baleg siah!

06/08/2019 05:25:24 WIB
Bang Edi 💎 @edimaha233

@Datok_Tamburin Beuh napa siakang ngomel2 tah?? Yg kita komplain kan manajemen @pln_123 , pekerja lapangan mah ga masuk hitungan.. ngapain juga kita ngahujat pekerja yg ga tau apa2 juga.. kemarin itu mati lampu bukan level 1-2 gardu

06/08/2019 12:16:51 WIB
markonah @tan_markonah

@Datok_Tamburin Mungkin kesal gajinya baru dibayar separo,, maafkeun mereka

06/08/2019 08:02:01 WIB
Z0EM1ENT12 @DZ03MIENT12

@Datok_Tamburin Intinya bukan dlm arti harfiah sebenarnya uda.pemakaian kata dogie disini. Tapi itu seperti kebiasaan JELEK 😏beberapa anak muda Bandung yg suka memakai kata itu dlm kalimat yg ga butuh kata anjiang sebenarnya. 😆 Seperti kalo dlm bhs jawa itu cuk atau Fu** klo dlm bhs Inggris.

06/08/2019 08:49:01 WIB
Z0EM1ENT12 @DZ03MIENT12

@Datok_Tamburin Yes... That's why . Jd seperti memaki maki ya uda.. Padahal tidak begitu konteksnya...

06/08/2019 08:51:42 WIB
𝚍𝚎𝚖𝚘𝙲𝚁𝙰𝚉𝚈ⒾⒹ @demoCRAZY_id

@dzoemient12 Tapi sebagian akun yg ngerti bahasanya juga marah Katanya kasar

06/08/2019 08:52:59 WIB
Z0EM1ENT12 @DZ03MIENT12

@Datok_Tamburin Memang bahasa yg digunakan memakai bahasa yg kasar uda.. I told you already .. itu kebiasaan JELEK yg sukar dihilangkan 😏😏 . Krn jaman muda Saya dulu.. temen2 Saya Ada beberapa yg gaya bahasanya begitu 😏. Kata mereka mungkin funky .. Kita yg dengernya eneg

06/08/2019 08:55:51 WIB
Salman alfarisi @salman_farist

@Datok_Tamburin "anjing" dlm bahasa pergaulan khususnya di bandung itu kaya kalimat sambung, atau titik koma, misalkan temen nongkrong nanya "anjing kamana maneh?" ini biasa karena kata anjing bkn berarti anjing sebenarnya...jangan dibuat panas saya yakin yg buat video ini tdk bermaksd menghina

06/08/2019 13:47:44 WIB
DYS @DYS_yes

@Datok_Tamburin @jokowi @DivHumas_Polri mohon dijelaskan dia memarahi siapa?? Pelanggan pln? Warga yang menjadi korban listrik padam? Kenapa harus ada kata2 anjing? Apakah dia dirugikan?

06/08/2019 10:14:22 WIB
rokok-----kretek------berbicara @muhammadogy2

@Datok_Tamburin Itu tugs km yg mmlihara smua fasilts PLN kami masyrkt sdah bayar mana hak kami sebagai konsmn bayar listrik bukan murah tp kl mati lampu seenaknya aja pake akal kamu kl km engk senang dgn komen kami yg marah karna PLN mati km jangn ngegas itu uda tanggung jawab km sbg pekrja PLN

06/08/2019 12:47:55 WIB
Tulang Kecil @RuriSuhendri

@8uarajuang @Datok_Tamburin @WajahBa04055088 @pln_123 @pln_bandung @RTMC_PoldaJabar @DivHumas_Polri Intinya begini, dia meminta masyarakat untuk sabar dia sedang memperbaiki listrik, tapi kata Masyarakatnya di ganti dengan "ANJING" di dalam bahasa sunda kalimat2 nya Termasuk Kata yang Paling Kasar yang tdk pastas di ucapkan termasuk kepada anak kecil sekali pun Harus di proses

06/08/2019 08:05:09 WIB
Judhi Rachmat @aaudrachmat

Mohon pihak @pln_123 @infoPLN @pln_bandung dapat mengklarifikasi petugas di lapangan ini, apakah benar dia bertutur kata kasar pada pelanggan seperti pada video viral ini. Kejadian blackout tidak diharapkan, tapi kerugian masyarakat pun tidak sedikit. twitter.com/Datok_Tamburin…

06/08/2019 08:20:41 WIB
Mienathazz @mienathazz

@NadLiviea @hajibotol @idtodaydotco Akibat banyak yg ngeluh petugas PLN marah2 nih mbak 🤔 Ko bisanya sih ngancem2 mau matiin semua aliran listrik? Memang kita konsumen pake listrik GRATIS? Udah bayar mahal, telat bayar denda, ga bayar diputus eeee mati lampu lbh dr 10 jam kita ngeluh malah di anj*ng2 😰 Ajaib... pic.twitter.com/5azF8uZ9U3

06/08/2019 13:02:40 WIB
Opposite 6969 Ⓜ️ @joeharyan

@mienathazz @kangsemproel @NadLiviea @hajibotol @idtodaydotco Dia aja yg ke geer an.. keselnya kan sama PLN, bukan pekerjanya. Lagian kalo udah ngga mau kerja karena tanggungjawabnya berat ya berhenti aja, masih banyak yg mau gantiin dia. Gitu aja kok repot

06/08/2019 16:22:10 WIB
Story "Hanya Candaan Buat Teman" Klarifikasi Video Petugas PLN Marah-marah Ancam Matikan Seua .. Di media sosial beredar video petugas PLN kesal lantaran banyak pelanggan yang tidak sabar atas upaya yang sedang dilakukan PLN. 763 pv

Comment

No comments yet. Write yours!