0
@Hanipbal
Ya, sekian dulu ceritanya. Jempol saya udah mulai encok. Selamat menikmati!
@Hanipbal
Anak umur 12an gitu biasanya masih sibuk sama masa pubertas. Si "H" malah sibuk nge-pubertas-in akun fanbes.
@Hanipbal
Dan tau apa yg paling nyesek abis dikibulin sama si "H"? UMURNYA GANYAMPE 12 TAHUN!! Bayangin kalo kalian dikibulin anak umur segini..
@Hanipbal
Contoh si "H" lagi ngemodusin follower: http://t.co/a2Ifk7ye
Expand pic
@Hanipbal
Seandainya dia tidak menipu, memaki-maki orang lain, merusak usaha orang lain. Tentu, tidak terlalu mencemaskan. Tapi ini sdh kelewatan.
@Hanipbal
Kira-kira apa perasaan kalian jika kalian diposisi admin "Paizo" ato follower-follower yg di PHP kuis Pulsa/Jersey yg ternyata fatamorgana.
@Hanipbal
Dan proses dapetin Jersey tersebut juga dilakukan dalam bentuk pulsa. Tapi pulsanya gadijualnya lagi, karena gadibolehin ama provider.
@Hanipbal
Otomatis si "H" dapat untung banyak atas penjualan jersey yg dihibahkan oleh admin "Paizo" utknya. Ciyan admin Paizo :(
@Hanipbal
Setelah Jersey Paizo ke tangannya. Dia bakal balik ke akun "Tongat" dan bilang kalau dia jualan Jersey pemain dgn nama "Paizo". Briliant!
@Hanipbal
Admin Paizo kan juga manusia, berhubung dia mampu mengabulkan keiinginan si "H", maka dia kirimkan Jerseu tersebut dgn ikhlas membantu.
@Hanipbal
Misalnya si "H" mau ngemis Jersey ke admin "Paizo". Dia bakal bilang "Aku itu sakit kanker, dan pengen bgt punya jersey Paizo". Unyu beud.
@Hanipbal
Si "H" ini kalo menunjukkan jiwa kemelaratannya, agak bikin resah orang lain karena sangat merugikan nusa dan bangsa.
@Hanipbal
Si "H" ini mungkin kelak dia akan mengambil jurusan "Tipu-menipu" saat kuliah. Bibitnya sudah jelas terlihat sejak dini.
@Hanipbal
Oh ya, ini yg paling lucu dari si bocah. Dia hobi minta pulsa dan minta dikirimin Jersey sama sponsor/admin tajir.
@Hanipbal
Yang bikin gerem admin-admin lain adalah: si "H" hobi memaki-maki, maksa, nipuin, merusak rating fanbes, bikin ilfill, dll (dan lupa lagi).
@Hanipbal
Sepantasnya sih, si "H" memberikan info mengenai "Paizo" sbg admin tp dia malah memberikan informasi mengenai kehidupan pribadinya.
@Hanipbal
Kalo dia ngadmin isinya biasanya ngemodus follower cewek. Kasian jadi cewek ya, kerjanya kena modus mulu apalagi kalo sampe dimodusin si "H"
@Hanipbal
Kalo dia dapat pin bb admin 'Paizo' tapi gak dikasih mengendalikan fanbes itu, dia bakal memaki-maki admin Paizo seenak udelnya.
@Hanipbal
Kalo dia udah berhasil dapat pin bb admin Paizo dan jadi admin di akun Paizo. Dia bakal menipu follower dan merusak rating fanbes 'Paizo'.
@Hanipbal
Kalo si "H" gadapat pin bb dari admin 'Paizo', dia mulai punya modus lain. Katanya besok dia ultah, jd kado gitu. So sweet yah.
@Hanipbal
Selain ngefans sama 'Paizo' & 'Jempol FC', dia bakal bilang kalo sekeluarganya hobi nonton Jempol. Bayangin, Jempol kok ditonton.
@Hanipbal
Admin H bilang sama admin Paizo kalo dia itu ngefans banget sama Paizo & ngefans banget sama Jempol FC sejak jaman es dulu.
@Hanipbal
Misalnya admin lain itu nama akunnya "Paizo" nama keren dari "Paijo" pemain kunci dari Jempol FC.
@Hanipbal
Kalo gak dikasih, si kutu kupret (Admin 'H') ini bakal ngerayu admin lain kayak tante-tante yg doyan brondong.
@Hanipbal
Modusnya tetep dari fanbes si Tongat. Dia bakal dm sama akun rating bagus "Min, minta pin bb". Pin lo kan ada, ngapain minta punya orang.
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.