4
Askmf @askmenfess
[askmf] di TL rame sama doi nih selebgram yang katanya videonya kesebar entah video apaan kok malah penasaran pic.twitter.com/MtUy0PCeeH
Expand pic
sasha @syadzaa
@smoffyy @askmenfess Cewe yg fotonya gapernah pake bra ini kan?
alviamu @Alviadevana
@askmenfess namanya ruth stefanie tp gua gatau video skandalnya jingannn
🐰 @Aprianisaa
@askmenfess Ini selebgram yg ngelakuin anu di tempat publik bukan sih?
strip @deathadeer
@askmenfess yg 7 menit itu? Ah kayaknya ga mirip deh, kentang juga videonya....
jeek @onxgxrx
@askmenfess woy ini udah jadi istri orang woy -_- buset dah
jeek @onxgxrx
@victoriayovita @askmenfess kadang suka muncul di story nya kok. btw mutualan yuk? follback ya!
Ryan Luss • @ryanfadhila
@terlupakhan @askmenfess Ruth Stefanie , seorang model ... Sudah bersuami. Udah gitu ajaaa sih
A N D I @vikhordinary
@askmenfess Eh tapi doi feeds-nya kebuka terus euy, jadi enak kan. Astagfirullah.
Sunan @susunanan
@askmenfess Wahhh ruth Stefanie komen2an kolom IGnya isinya mas2 mesum gaji UMR, cukup menghibur sebenarnya
Vanya @vanyadelaz
katanya ada video mesum ruth stefanie? Nunggu link aja deh
kata kata pedas 🌶️ @Yoohannara
@askmenfess Btw dia medok banget yaaa kalau ngomong 😅😅😅😅

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 06/08/2019 12:48:56 WIB
LUPAKAN SAJA ...sudah dipastikan dilamar orang lain
Login and hide ads.