2
Rizki⚪ @Itsdamnkii
Akhirnya bisa lepas juga sama si bgst pic.twitter.com/Ns2tDWzTLY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rizki⚪ @Itsdamnkii
Dia nge spam dong, gatau malu emang Dajjal ni
Rizki⚪ @Itsdamnkii
@tnaztargaryen Biar gue bikin dia ngerasa spesial banget, abis itu gue jatuhin wkwk
c a n t i @spesdelune
@Itsdamnkii Ki jangan putus dulu.. bisa pikirin baik2.. ini yg tokopedia blm dicheckoutin😭😭
Cacaeee @salsabila_zarfa
@Itsdamnkii Jujur sih gue mah berani aja minta beliin sesuatu, TAPI kalo gue juga sering beliin pacar gue. Gue sering kok minta bayarain makan dll tapi karna gue juga sering bayarin dia makan dan nonton. Segala sesuatu harus imbang sih sebenernya 👍🏻
Ninda Fatikhatul Rizqiah @ninda_rizqiah
@Itsdamnkii Gila wkwkwkw gue emang pernah minta ke Cowo di beliin make up,cuma jujur gue ga nyampe ngancem "mau putus" anjir di kira duid khususon buat dia doang,pan nampol sumpah
Ecim @ericimmm
@Itsdamnkii @inianneu Ihh cewe kayaa gini bikin derajat cewe jadi turun,ibu kita kartini udaa naikin derajat perempuan susah susah eee dengan gampangnya cewe kaya gini nurunin derajad perempuan. Bitch plisss lahhhhhh
Arkath @HanyaNamaKecil
@Itsdamnkii @Kaanisa_ kudunya gini ki, bilang kedia biar lu yg mesen di shopi, nah lu ss dah kalo dah dibayar, pas dia seneng, lu cancel orderannya tanpa sepengetahuan dia, trus baru dah putusin. lebih sakit hati dia nungguin barang yg ga kunjung tiba
Pacar Teman Mu @AkbarDinoel
@Itsdamnkii Enteng kali minta di bayarin wkwkw Gw bukannya pelit atau miskin tpi sebgai cwok kalau masih sttus pcr mah ogah mending uang buat beliin daster mak gw. Kalau udh kdi istri ayoo mau bli apa ayoo tak suru malah belanja.
ga takut hujan @figofood
@Itsdamnkii @ronamariia Lu pacarnya apa bapaknya bro cewe minta ini itu dibeliin wkwkwk . . . Tapi salut lah gua sama lu Kalo ada cewe kek gt lagi bayarin lagi bro tapi kasih kamar hotel paham kan?
ECI @iyanechi
@Itsdamnkii Baru tau beneran ada ya model cewek begitu. Aku aja suka nolak2 kl ditawarin beli yg di pgn karena malu dan gak enak hati apalagi minta kek begitu😭 Cewek lo yg minta gue yg malu kiii
Rain @reniguyuna
@Itsdamnkii Ngeri yak udah matre ngancem pula, mantap ku di pihak yg cowo. Sebagai wanita yg biasa beli apa2 sendiri, lihat chat di atas merasa bangga sama diri sendiri wkwk
fan. @Zhrfn__
@Itsdamnkii @Tayazh_ "kii jangan gini dipikirin baik baik dulu lahh" *Dalam hati* "jangan putus dulu lahh qmack yang di tokped belum di checkout"
gie @winterbearvx_
@Itsdamnkii Gue aja kalo pacaran ga mau minta minta kecowo apalagi keperluan diri sendiri, ini anjing enak bener minta berasa ga ada beban buat ngetik 🤣🤣🤣🤣
Tari @Tarilstr_
@Itsdamnkii Ini mbaknya pas ngirim skrinsyot itu ada rasa-rasa gak enak gak sih mau minta dibayarin?!?!

Comment

Billy @Billysuryanto 06/08/2019 13:22:23 WIB
Mantul ..ke cewe/temen yg cuma baik wkt butuh emg hrs gitu.tuman.
Login and hide ads.