1
ANO @kirekswasta
Udah dibuatin tagar berbulan bulan, dikultwitin berbulan bulan, dibuatin iklan di videotron sebuah bandara, dikasi julukan budi kintil. Eh untuk tiap urusan penting dia diajak mulu sama presiden, gimana tanggapannya tum @PartaiSocmed pic.twitter.com/uesgP9o3Zo
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Ngga ada Menteri ngintil tanpa diajak. Protokol kenegaraan; siapapun yg mendampingi itu ada karena diminta hadir (selain Seskab @pramonoanung , @BudiKaryaS adlh Menteri yg paling sering diminta hadir di kegiatan kerja Presiden). twitter.com/kirekswasta/st…
#99 @PartaiSocmed
@chicohakim Maksudnya ada kedekatan anda dengan si @kirekswasta sehingga wajar saja jika tweet anda memihak
Dodiii @sangamei
@PartaiSocmed @chicohakim @kirekswasta Yg dibilang om @chicohakim gak salah kok.. Sekarang Ente benar2 ga cuma nyerang semua orang yg gak sependapat / sejalan dgn ente, tp ente serang jg orang yg hanya sebatas punya kedekatan dgn orang2 yg gak sejalan dgn Ente..
Dodiii @sangamei
@PartaiSocmed @chicohakim @kirekswasta Silahakan baca lagi dr awal.. Mustinya beri sanggahan dgn argumen, bukan dgn foto + menuduh bla bla blaaa...
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Saya ngga memihak tweet dia. Saya tidak sepakat dengan pandangan anda tentang seorang Menteri yang ikut-ikut presiden tanpa diajak. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Diajak atau tidak kita tak pernah tahu. Kami tak pernah bilang dia ngintil tanpa diajak. Yg pasti Jokowi itu orang Solo yg tidak akan menolak secara frontal. Memindahkan PKL saja beliau pakai ajak makan berulang2. Masih ingat? twitter.com/chicohakim/sta…
ahmed #kripikbos? @sifulan_jr
@PartaiSocmed Yang seharusnya ikut tu menteri BUMN kan? kenapa dia yg malah ikut
Muda Eka / Yoyok® @mudaeka
@PartaiSocmed Jika diajak pun, kalau yg dikunjungi tidak sesuai/berhubungan langsung dengan bidang kementrian perhubungan harusnya bisa menolak ajakan tersebut.
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Begini ya @PartaiSocmed ... Saya berbeda pandangan dengan anda dalam issues umum. Kalau anda posting foto lalu mengarahkan perdebatan ini ke ranah pribadi bukan isi perdebatannya, artinya anda mengajak Saya mencari 'pribadi' anda juga. Janganlah. Ngga mau kamu ke ranah itu. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Boleh kok beda pendapat mas @chicohakim. Kami tahu dan tak pernah masalahkan soal itu toh? Tapi fakta Budi Karya memang ngintil Jokowi bahkan sampai ada klaim dia yg atur pertemuan Jokowi dan Prabowo. Itu fakta juga. twitter.com/chicohakim/sta… pic.twitter.com/DJindreMDt
Expand pic
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Sy hanya bertanggung jawab atas isi tweet Saya. Kalau perdebatan anda dgn akun lain dgn isi detail pembicaraan yg lain Saya ngga Ada urusannya. Silahkan aja dilanjut. Tapi soal 'ngintil' Saya rasa semua faham Presiden tak bisa dikintili begitu aja, oleh seorang Menteri sekalipun twitter.com/PartaiSocmed/s…
eis @NenkEis_Ajjah
@chicohakim @PartaiSocmed semua ditabrak....kenapa sih,,,sebenernya ada apa?
#99 @PartaiSocmed
@NenkEis_Ajjah @chicohakim Kami tak pernah menabrak duluan. Silakan diperhatikan
SusiPudjiastutiFansClubIndonesia(SPFCI) 💪🇮🇩 @kangmutas
@chicohakim maaf Abangnda, itu akun mahabenar sllu sj bw2 org lain dlm prdebatannya, kmrin prmpuan yg ga ada kaitannya di bw2, skrg oM @kurawa ... pic.twitter.com/ePms1tjhFE
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Baiklah, kita fokus tweet sendiri saja. Keberpihakan anda @chicohakim kepada Budi Karya terang benderang kok. Itu pun kami tak permasalahkan toh? Tapi dia tidak becus dan tiket pesawat mahal tidak bisa dipungkiri hanya karena keberpihakan anda twitter.com/chicohakim/sta… pic.twitter.com/huwCefKQ5w
Expand pic
Expand pic
Snoopy Ace Pilot #72 @joesoef
@PartaiSocmed @chicohakim si ketum ini selalu punya info2 tak terduga. cukup mengherankan.
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.