"Pilih dia atau aku" Video Ngakak Cowo Murka Penuh Baper ke Cewek Tapi Salah Nunjuk Orang Ini Bikin Geram Netizen

Mas, mas, kalo nunjuk orang yang benar dong
nembakcewek asmara kocak viral Video Lucu HUMOR
0
nn 🌻 @wonw00rideul

. 00' | 🇮🇩 svt = アひ丂ムイ イムイム 丂ひ尺リム .

https://t.co/K5id9jyC8w
🦊 @gyuworideul
dapet kiriman dari grup, sumpah ini ngakak bgt dong. #parejahat pic.twitter.com/Oi6Hn9RpnZ
🦊 @gyuworideul
GABERENTI KETAWA 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/v5pEjxZqlx
🦊 @gyuworideul
@wjsdnjsdn_ itu yg ngasi pilihan malah ditinggalin :(
CokelatKacang❼ @ilham_Abd26
@wonw00rideul Pilih dia atau aku nya kebalik ga sih nunjuknya
Mahesya Pratama Putra @mahesyaputra
@wonw00rideul "Pilih dia apa aku" Tp nunjuknya salah. :( Tp gw ga bisa becandain perasaan orang, sedih bgt mz nya di selingkuhin
a n i @CalonPejabattt
@ilham_Abd26 @wonw00rideul Wkwkwk dan terjadi berkali2 pulak. Malu ga si kl doi liat video ini setelahnya:( wkwk lol
AW @AsepWitoko
@wonw00rideul Model kepala macem ubur ubur gitu, malah ngasih cewek nya pilihan, bego amat lo tong, harusnya ngmg pilih aku atau kamu mati......!!!!! Nah mikir dak tuh cewek nya 😂😂😂😂
Blogger Hensem @nursaidr_
@wonw00rideul "Pilih dia apa aku?" Cuma mau bilang. Eh bambang, salah tunjuk itu, alias kebalik. Aku ya tunjuk lu sendiri. Dia tunjuk orang lain. Esmosi gue jadinya. 🤣
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst
@BanyuSadewa @wonw00rideul Katanya kalo di pare emang suka ada kejadian gini kak.. suka baper baperan antar siswa wkwkwkwkwkwk.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@DiajengLrst @wonw00rideul Mantan ku anak Pare asli malahan... kok dia gak baper liat aku masih aja single sampe sekarang? 😰
Mas Bri @briand_fergie
@BanyuSadewa @DiajengLrst @wonw00rideul Ini seringnya kejadian ke orang-orang yang belajar di Kampung Inggris. Jadi di sana semacam ada pacar kontrak selama mereka kursus di sana. Sepulang dari itu mau balik ke pasangan masing-masing atau lanjut sama pasangan baru ya silahkan dipilih.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.