0
nn 🌻 @wonw00rideul

. 00' | 🇮🇩 svt = アひ丂ムイ イムイム 丂ひ尺リム .

https://t.co/K5id9jyC8w
pina @wonw00rideul
dapet kiriman dari grup, sumpah ini ngakak bgt dong. #parejahat pic.twitter.com/Oi6Hn9RpnZ
pina @wonw00rideul
GABERENTI KETAWA 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/v5pEjxZqlx
pina @wonw00rideul
@wjsdnjsdn_ itu yg ngasi pilihan malah ditinggalin :(
Mahesya Pratama Putra @mahesyaputra
@wonw00rideul "Pilih dia apa aku" Tp nunjuknya salah. :( Tp gw ga bisa becandain perasaan orang, sedih bgt mz nya di selingkuhin
Calon Pejabat @OctavianiAni0
@ilham_Abd26 @wonw00rideul Wkwkwk dan terjadi berkali2 pulak. Malu ga si kl doi liat video ini setelahnya:( wkwk lol
AW @AsepWitoko
@wonw00rideul Model kepala macem ubur ubur gitu, malah ngasih cewek nya pilihan, bego amat lo tong, harusnya ngmg pilih aku atau kamu mati......!!!!! Nah mikir dak tuh cewek nya 😂😂😂😂
Blogger Hensem @nursaidr_
@wonw00rideul "Pilih dia apa aku?" Cuma mau bilang. Eh bambang, salah tunjuk itu, alias kebalik. Aku ya tunjuk lu sendiri. Dia tunjuk orang lain. Esmosi gue jadinya. 🤣
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
@BanyuSadewa @wonw00rideul Katanya kalo di pare emang suka ada kejadian gini kak.. suka baper baperan antar siswa wkwkwkwkwkwk.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@DiajengLrst @wonw00rideul Mantan ku anak Pare asli malahan... kok dia gak baper liat aku masih aja single sampe sekarang? 😰
Mas Bri @briand_fergie
@BanyuSadewa @DiajengLrst @wonw00rideul Ini seringnya kejadian ke orang-orang yang belajar di Kampung Inggris. Jadi di sana semacam ada pacar kontrak selama mereka kursus di sana. Sepulang dari itu mau balik ke pasangan masing-masing atau lanjut sama pasangan baru ya silahkan dipilih.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.