0
🐀 @smolliemin
When gada kepastian dri pln, seragam adek belum di setrika.. Emakk gw : pic.twitter.com/JRdnStCghp
Zee🐧 || Hyunjeong AUπŸ“Œ @revelyecri
@lajibolalaaa @jin_daehaa Mau ngasih tau saran kak, kalau msh belum rapi. Coba di lipet dulu, nah taruh di bawah kasur. Terus tindihin sama kasurnya, kan tidur tuh sampe besok. Tapi cek dulu lipetannya biar ga mengkerut, ini saran ala" nak pondokan dulu πŸ˜­πŸ‘
M. Iqbal Tawakkal @miqbltwkkl
@lajibolalaaa Alih alih melihat ini sambil ketawa, yg kepikiran malah gimana tulusnya seorang emak yg anaknya mau sekolah tapi sedang ada keterbatasan. πŸ˜”
Orang Baik @NoelzAriq1
@lajibolalaaa @hati2dimedsos Siapa bilang negara kita terbelakang??? Wong baru jg sehari listrik bermasalah,dah banyak tutorial yg betebaran di dumay. Tutorial bikin lilin lah,nyetrika baju lah,pompa kolam ikan lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kamitidaktakut #listrikmatilagi #awasnyetrum
🌺 @Succubuzzz
@lajibolalaaa @caramealsq The real power of emak-emak 😍 yang penting baju anak rapi, dan besok tetep kudu sekolah πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
wleee @aiueoalah
@lajibolalaaa lah gua dulu pernah gini, hari senin piket pagi pagi seragam belum disetrika rok kucel banget banyak petirnya, lah ko mati lampuu, langsung ambil panci panasin dikompor terus ku lari tempelin ke rok nya, eh bolong :(
miu @katenkendiii
@lajibolalaaa Inget bgt ibu ku pas mati lampu dan lupa gosokin baju aku pas sd, pke strika yg udh rusak trus bolakbalik ke kompor dapur trus ke tempat strikaan smpe baju aku jd liciinnn
NA @ratnadwisa
@lajibolalaaa Makasih tante, subuh rumahku masih mati lampu n pake cara ini utk nyetrika rok. Agak ngebantu cuma perlu kesabaran ekstra πŸ’ͺπŸ»πŸ˜‚ sayang eike gak sabaran
Suwa Ora Jamu @SGeiyono
@lajibolalaaa @Nobitareallife Ibu nya musti di Oendang ke Istana ini. Jadi Menteri Koordinator Pemanfaatan Situasi
β—»i'm not a robot @BangMoe_s
@lajibolalaaa @guratanfajar Emak punya caranya masing-masing untuk anaknya keliatan rapi waktu pergi ke sekolah
Hatning Natalia M. @aming_item
@mpokgaga @lajibolalaaa Org2 jaman dulu itu daya imajinasi dan kratifitasnya kereennn.. Btw nyokapnya pasti klo masih mati lampu masih bisa masak nasi da tanpa rais kuker.. Selama masih ada alat kemudahan buat memasak (gas,kayu,api dsb),emak2 mah selalu jagoan..
Yasmina Zafira✨ @yasminazafira
@lajibolalaaa @pelakorganas Kasih ibu sepanjang masa, semoga aku nanti bisa jadi ibu yg punya banyak akal kayak mama kamu yaa. Sehat terus mamanya, bilangin aku sayang mama kamu mweheheheπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
chxuppachuu β€’ β‹ˆ #μ›ν˜Έβ€ @chxuppachuu
@lajibolalaaa @lonelyppyu ga kepikiran, pdhl kemaren bingung seragam adik aku blm disetrika jd setrikanya pas subuhπŸ˜‚ tapi keren ga item ke seragamnya πŸ‘πŸ»
icha @hangyulanakkuat
@lajibolalaaa emak ku pasrah "yaudahlah besok pagi aja, kalo ga nyala juga yaudah gausah sekolah" adek ku malah senengπŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.