Apa yang dilakukan orang pacaran saat berduaan?

apa yang dilakukan orang pacaran saat berduaan
0
Akip @akipmue

Pacaran sama pacar orang dapat menyebabkan kerusuhan, ketidakpastian dan lain-lain Layanan untuk pacaran aman dan nyaman silahkan komentar!hehe

05/08/2019 18:34:56 WIB
@futariszn

@abluelatte padahal udah pacaran.... 8 tahun........

05/08/2019 18:34:52 WIB
😔 @kishitayane

rasanya kalo ult gue pacaran pengen gue ceng cengin aja gt,,,,

05/08/2019 18:34:48 WIB
sella @im_missNobody_

@gvcccigang Aku jga, pacaran lama di julit in pas putus jga di julit in ,tebel bat bacotnya

05/08/2019 18:34:37 WIB
_milktea @_scenarioart

👦: Jangan Pacaran sama anak indie 👧: Kenapa? 👦: Jarang Sholat magrib Sering mandangin Senja , Ga cocok Jadi imam:) #recehantwitter #recehkantwiter

05/08/2019 18:34:35 WIB
makmum kamu @annisazhra10

sedang di fase : -takut jatuh cinta sendirian -takut patah hati lagi -takut dia pacaran sama yang lain padahal gua bukan siapa siapa hmm hmm seperti ini ya rumitnya cinta

05/08/2019 18:34:18 WIB
🐣cipan🍒 @decipan

@krthingy gua juga mau lah pacaran sama dia, mantep jiwa tuh 😍

05/08/2019 18:34:13 WIB
Landu L nya satuuu @Landu_

Pengen jomblo atau pengen pacaran? — Pengen niqah 😂😂😂 lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…

05/08/2019 18:34:08 WIB
ㅅㄹㅎ @nuddyas

Kan udh kuduga kalo danik pacaran pasti buceeen😭😭😭😭😭 lucu bgt gimana w gasuka.......

05/08/2019 18:33:48 WIB
Put; @beloved529_322

Sampe rumah~ 👧🏻 : ma daniel pacaraaaan 👩 : halu terooss 👧🏻 : loh ko halu? 👩 : pasti mau bilang kan pacaran sama km? 👧🏻 : YaAllah ma, ini mah beneran (kasih artikel daniel jihyo) 👩 : bagusdeh, emang km jomblo. Baiqlaaa:")

05/08/2019 18:33:34 WIB
Oggi @chowuyon

@anhoonie Iyaa nih ndut, mas ditinggal pacaran sama babynya mas🤧🤧

05/08/2019 18:33:32 WIB
anggi @purpleluvv_

"suka suka gw mau pacaran/ngga,gw kan yg punya agensi" Kang daniel said. twitter.com/idolfess/statu…

05/08/2019 18:33:04 WIB
happiness 🦕 @dizzypeazzy

@AnjayGurihnjay Pacaran sama anak rohis, Kalau berantem bawaannya pake ayat qur'an + hadist

05/08/2019 18:33:03 WIB
🌙 @eyriejs

Cari temen seperti nayeon atau jeongyeon yg mau antar jemput org pacaran

05/08/2019 18:33:03 WIB
~18:18~ @rifanrivaldi

@askmenfess Ya kalo masalah pacaran gausah ya gapapa. Gua jg gatau nder yg lu maksud peraturan apaan. Tapi kalo bisa didiskusiin ya speak up aja. Itumah gua yakin bener kaka lu emang niat jadiin lu dengan cara terbaik dan gamau lu kecewain dgn hal aneh aneh (mnurut dia pacaran salah satunya)

05/08/2019 18:32:54 WIB
sya @badhbbts

DEKETNYAAA PAS MASI PACARAN SM KM LAH SUDA SANGAT JELAS!1! sm kyk nasib ak ehe twitter.com/unsidea/status…

05/08/2019 18:32:50 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!