0
Twiit Remaja @Twiit_Remaja
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Jening Greg @jeninggreg
3 cara melanggengkan hubungan: 1) Jangan berbohong, 2) Jangan selingkuh, 3) Jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi.
gurlock @hogwrrll
@18autobase Eh gublu coba ya lu pikir ntar kalo udah nikah udah punya anak eh suami lu selingkuh mampuy ga tuh? Cara mengakhirnya ya udah jelas lu salah kalo lu bisa mikir ya pasti udah lu akhiri
kopi @tamanlawang_
Jenuh dalam suatu hubungan itu pasti ada, tapi selingkuh bukanlah salah satu cara menyelesaikannya.
Luyo @luyo_yo
Sesungguhnya selingkuh itu adalah cara kita belajar memilih yg terbaik
🌸 Sissy @CyanPalette
Iya, tapi dengan cara yang begini menunjukkan bahwa si orang yang selingkuh ini justru tidak "secinta" itu pada pasangannya. Lagian, untuk apa juga menyakiti hati orang lain cuma untuk tau seberapa besar cinta nya? twitter.com/monikahpahalel…
Jening Greg @jeninggreg
3 cara melanggengkan hubungan: 1) Jangan berbohong, 2) Jangan selingkuh, 3) Jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi.
Aru @ayotteqira
@virgosqd Kalau isinya gak kolusi buat rebut warisan..ya tata cara selingkuh yang baik dan ketahuan..ah...gt doang. Edukasinya
rest.| zavia @choyiewon
@AREAMFS kalau rasa bosan sih menurut aku wajar tp cara menyikapi nya salah daripada milih putus kan ada cara yg lain yg bisa dilakuin buat ngilangin rasa bosan asalkan jangan selingkuh,klo selingkuh sih goblok namanya .eh maap aku kasar
kopi @tamanlawang_
Jenuh dalam suatu hubungan itu pasti ada, tapi selingkuh bukanlah salah satu cara menyelesaikannya.
Luyo @luyo_yo
Sesungguhnya selingkuh itu adalah cara kita belajar memilih yg terbaik
memet @ongbaboo
@smartfrencare apakah sengaja agar aku 24/7 naik jendela demi mencari sinyal? Aku pernah ada dititik percaya sama kamu, tapi kenapa sekarang kamu khianati aku dengan cara seperti ini? Kenapa sinyal kamu sering menghilang? Kamu selingkuh iya? pic.twitter.com/pKdZCOLtqw
Expand pic
Jening Greg @jeninggreg
3 cara melanggengkan hubungan: 1) Jangan berbohong, 2) Jangan selingkuh, 3) Jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi.
Fabrayyy @fabxray
@askmenfess Gak bakalan bisa liat dia dengan cara yang sama lagi. Kesempatan kedua berlaku untuk benerapa hal tapi selingkuh bukan salah satunya. Thank u, next.
jubaedah @cumabuatidsaj27
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
song seng @sengsongks
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
tong seng @98cf1dd32
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
andrew @cumabuatidsaj24
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
paimo @cumabuatidsaj23
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
kopi @tamanlawang_
Jenuh dalam suatu hubungan itu pasti ada, tapi selingkuh bukanlah salah satu cara menyelesaikannya.
Luyo @luyo_yo
Sesungguhnya selingkuh itu adalah cara kita belajar memilih yg terbaik
🍑 073 ACB 🍑 @plumcookie97
Love Affair In The Afternoon (2019). Gokil banget sih ini drama.. Perselingkuhan tapi bikin baper, kesel ga? Mereka itu lagi selingkuh, tapi dikemas dg cara dan sudut pandang yg berbeda.. Kalian dibuat setuju dan mendukung para tokoh untuk selingkuh.. pic.twitter.com/izSBnO0MAv
Expand pic
Masalah Hati @IniMasalahHati
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Jening Greg @jeninggreg
3 cara melanggengkan hubungan: 1) Jangan berbohong, 2) Jangan selingkuh, 3) Jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.