1
Murtadha @MurtadhaOne
Jokowi: Bapak ibu semuanya ini kan org pinter2 apalagi ttg urusan listrik dan udah bertahun2... apakah tdk dikalkulasi bakal ada kejadian2 shg kita antisipasi? pic.twitter.com/UBNDuKyU2D
Gie Wahyudi @giewahyudi
Baca berita judulnya Pak Jokowi marah dan langsung pergi usai dengar keterangan Plt Dirut PLN. Trus cari videonya, mana marahnya? Sopan banget marahnya, masih bilang terima kasih dan nutup salam. pic.twitter.com/j1ykh69sQD
theia @ ngebut 2 bab @chocolatyaa
@Raesaka "Bapak ibu semua ini kan orang pinter di perlistrikan.. apa tidak dikalkukasi?" Itu nyindir nya sakit banget sih.
Harrison Wells @wratharchitect
@Raesaka Bapak-Ibu kan orang pinter-pinter. Apa tidak dikalkulasi? Artinya: Kerjomu ngopo wae ik boss?
andi dikebon salak @KartonoAndi
@Raesaka @adimpil Sebenarnya kelanjutannya.. lha kerjamu saben dino kuwi opo. Mesakno sing nang lapangan toh nyowo. Yen ra iso kerjo tak ganti. Sing luweh trampil.
aku maunya @disukaii
@pvvtri @KartonoAndi @Raesaka @adimpil @googletranslate Lah kerjamu setiap hari itu apa, kasihan yang di lapangan taruhan nyawa, kalo ga bisa kerja aku ganti sama yang lebih terampil.
rismaaaffff @rismaaaffff
@giewahyudi Dikasih pertanyaan-didengerin jawabannya-dipuji-dijatuhkan-disemangatin-salam Marahnya kalem dan ngena banget :(
150472_rere @150472_rere
@mawartigakali @giewahyudi Ya kira2 gitu lah marahnya orang2 jawa.. kalem tapi jleb *buat yg ngerasa kalo ga berarti ndableg
Nanda @ndaherdi
@MurtadhaOne Pak Jokowi kalau marah kalem tapi medeni cah~
Tokyo @intyorahadi
Cara Jokowi marah di PLN bener2 jawa tengah banget, ga pake teriak2an cukup pake raut muka dan tegas. Kalo di surabaya yang mati lampu mungkin bu Risma udah teriak2 di kuping dirut PLN. Beda tipe tapi sama2 pemimpin yang hebat
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Dlm ajaran jawa itu marah secara halus tnpa menghina atw mnjatuhkan org lain.. Pak Jokowi itu bkn Koh Wowo yg klw Marah Gebrak Meja. Klw Marah ngehina org, klw marah ngerendahin Profesi org.. Sy teringat dgn pepatah lama: hati2 dgn marahnya org sabar😊 nasional.kompas.com/read/2019/08/0…
Pring apus @barrysta_barrys
@Airin_NZ Menang ora kondang Kalah nggarai wirang Itulah sepenggal "PARIBASAN" (pribahsa)..yang dilakukan pak Jokowi selaku pemimpin.
IG: CDT888 @thomsonchris
Cara orang Jawa marah. Sangat menarik. Alon-alon waton kelakon? 😲 #Jokowi #Jawa amp.kompas.com/nasional/read/…
Sancca Concalves @ccacon
@Raesaka Mbah akung sama mbah utiku kalo marahin kaya gini sih tipikal orang jawa kalo marahin kalimatnya muji padahal sebenernya ngejatohin 😭 diliat dari "bapak-ibu kan orang pinter2" dipatahin pake "apa tidak dikalkulasi" jadi pendeknya kalo diterjemahin "lu orang bego semua" 😂
kakaknya zara @nadiatitahahahi
@ccacon @Raesaka Orang jawa knp si klo marah kek begini :( ortuku juga weyyy
Rasti Setya @me_rasti
@Raesaka Marahnya orang Jawa. Nadanya ga tinggi tp bisa bikin gemeter yg dimarahin. Ibu aku begitu klo pas marah.
🌻 @lalavivienrose
@ccacon @seesaow @Raesaka Keluarga ku gini 😂 Aku pernah dipuji, "anakku pinter banget peringkat 3 dari bawah"
dory @_SambalMatah
@Raesaka Bapak ku sekali pernah marah bilang “kamu itu, kuliah 7th, pasti pinter banget ya, ilmu nya banyak”
kitiP tiliS @BrutuPitik
@JennyJusuf @Raesaka Itu dalem.... Cuman senyam senyum gitu si Pakde... Itu atinya gregetan sebenernya...
Riza Adrian @juada_malabero
@Raesaka kalo pak Harto marah sambil senyum2..iya tho...ya tho? 😎
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.