0
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
[TRAILER] Pilih Dia Apa Aku? 😭 Based on true story. Only on Netplig. Rene-rene-reneeee sambaaatt meneeeehhh ~ 😭 pic.twitter.com/JFkWl5GVAf
nαβαti choco @mmyrdff
Love in periode its so hurt :( Akhirnya yang dipilih aku gais bukan dia #parejahat pic.twitter.com/OQvPLHNRWk
Lady Opraah @orchid_pooh
@askmenfess Terdapat berbagai macam sudut pengambilan video yah rupanya😆😆
cappuccino deppresso @agng_nprnsyh
@nksthi "kalau ada dua pilihan, pasti kedua yg dipilih. Karena kalau pertama yg dipilih, pilihan kedua ini tu ga pernah ada" kalau kamu merasa terselingkuhi sudah tabah saja belajarlah mengikhlaskan yg bukan milikmu.
Harta, Tahta, Pratista. @alpratista_
@nksthi Saya kecewa, adegan baku hantamnya kurang menarik
Mar'ie Thalib @MaieBois
@askmenfess Pait amat ending nya rangkulan 😂😂😂 udeh malu ga dipilih ditinggalin nya pake rangkulan lagi 😂
nocciola༺ @fennelsen
@askmenfess mon maap nih mas, jelas mba nya pilih dia lah, mas nya aja emosian gitu hih
Senjamu @PecanduTawamu
@askmenfess Lagian cewenya juga sok cantik bgt bgst emosi gw. Makanya kalo pacaran yaudah setia sama satu org aja gtu lho gosah ngasih harapan ke org lain atau semacamnya.
akunya @kokmasihsayang
@PecanduTawamu @askmenfess Dia blm pacaran bang, yg cowonya itu suka terus ngamuk pas tau si cewe jalan sama orang lain. Ini di kampung gw btw.
akunya @kokmasihsayang
@literallymexoxo @PecanduTawamu @askmenfess Iyaaa di pare. Jadi si mas mas yg "pilih dia atau aku" itu sama si mbak sekampus. Terus mereka memutuskan buat ambil program di kampung inggris sebulan. Nah trs si mas ini cerita kl ada rasa sm si mbak. Ternyataaa, gatau gimana ceritanya besokannya apa gimana
akunya @kokmasihsayang
@literallymexoxo @PecanduTawamu @askmenfess Dia tau si mbak ini jalan sama mas tinggi tadi. Dianya ngambek tak kuasa menahan rasa di dadaku, ingin aku memiliki:( malah nyanyi. Terus yauda berkelai lah, dia tanya pilih aku apa dia. Nah dasarnya si mbak suka sama mas tinggi tadi. Mana dokter pula.
akunya @kokmasihsayang
@literallymexoxo @PecanduTawamu @askmenfess Yauda si mas biru ditinggalin. Mana dramanya masi pagi pula😂 Rame deh di wasap sama ig. Jadi mereka gaada status, cuma temen deket sekampus gitu. Jadi ya gasalah sih kalo si mbak jalan sama orang lain yagasi:"
Cemimiw @Svvetypie
@askmenfess Aku ada lanjutannya, akhirnya dia tu marah marah kamu gamau aku ajak pacaran tp sm dia mau. Ga sampe baku hantam kok, soalnya dipegangin org banyak. I
PhalDavonar @PhalDavonar1
@nksthi Jadi ini kronologi nya dan kejadian berlangsung pada minggu pagi Ina (cewek) Iman (cowok berbaju biru) Satya (cowok tinggi) Ina dan Iman adalah sahabat dekat, mereka berada di lingkup kampus yang sama. Mereka memutuskan untuk pergi bersama menuju Kampung Inggris.
PhalDavonar @PhalDavonar1
@nksthi Iman memutuskan untuk bertanya pada Ina "Pilih dia atau aku?!" Dan akhirnya, Ina lebih menyukai Satya yang berstatus dokter, ketimbang Iman sahabatnya. Iman tak kuasa, ia mengejar Ina yang sudah dalam dekapan Satya. Mereka berkelahi. #PAREJAHAT
a l m i r a y k @kesandunk
@askmenfess Setelah membaca kronologi di komen2 dibawah, ini mbanya ga pacaran sama mas yg kaos biru. Cuman emg temen sekampus dan yg berkaos biru suka gitu sama mbanya. Tp kok marahnya udh kaya diselingkuhin pebinor ya. Gila gila gila..... Pacaran aja belum udh marah kek gt, lah u cp? 😂
hah? @kitashevikiran
@kesandunk @askmenfess "oke yaudah siap" tp pas si cewe nya jln sm cowo lain, dikejar. sumpah aku jd cewenya malu bgt sih asli, gamau kesitu lagi dan gamau ketemu orang2 yg ada di tkp..............................

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 05/08/2019 16:08:25 WIB
untung saja tidak jadian..ternayata anak jin dan bangsa ELF
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 05/08/2019 16:08:46 WIB
untung saja tidak jadian..ternyata anak jin dan bangsa ELF
Login and hide ads.