0
Mas Pur #MiFan Bobotoh Jebred @rasjawa
Penasaran dengan kelanjutan drama ini. Pas habis ngejar dia ngapain ya? 🤔🤔. Ditunggu part II nya. (sumber grup WA) pic.twitter.com/jW4GFoMTTE
Mas Pur #MiFan Bobotoh Jebred @rasjawa
Oh iya ternyata ada terusannya dari angel berbeda.. 🤣🤣 pic.twitter.com/tIFKDq9O2O
Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini @nksthi
[TRAILER] Pilih Dia Apa Aku? 😭 Based on true story. Only on Netplig. Rene-rene-reneeee sambaaatt meneeeehhh ~ 😭 pic.twitter.com/JFkWl5GVAf
aku hanya bisa @berkatadlm_diam
@askmenfess Terdapat berbagai macam sudut pengambilan video yah rupanya😆😆
i m . n o t . m e @janbaperan
@nksthi Bentar bentar, Kenapa dia nunjuk "dia" ke diri sendiri giliran nunjuk "aku" ke orang lain?
Karlos Labajo @rahmadsetiaji_
@nksthi Pilih Dia *nunjuk diri sendiri* Atau akuuhhh *nunjuk org lain*
Kall. @kallculiptus
@askmenfess YaAllah kok aku ngakak sih:( "dia-aku" kebalik. "ok yaudah siap" dikejer lagi.
Great Mom To be @Ryana289
@nksthi Bertanya "pilih aku apa dia" adalah hal yang memalukan. Jika memang kamu, tanpa ditanyapun dia akan bersamamu. Kyk aku yg ngemis2 agar dia milih aku. Pdhl jawabannya ya gitu. 😪
bapak e mamoci @sulthonweakhmad
@nksthi Itu yg nanya kebalik nunjuk nya woooy.. Mbak nya kan jadi bingung jawabnya.. Huft..
Dhandani @antirasisclub
@Ryana289 @nksthi "Pilih dia atau aku" itu cuma sebagai bentuk kekecewaan dia aja kok ke si ceweknya, saking bingungnya mau ngomong apa, cuma kata-kata itu yang bisa dia keluarkan
Rio @riomsdd
@nksthi di suruh milih sampe teriak2 gitu ya malah ilfeel lah anjer wakwkawk.. yg td nya milih si kaos biru gara2 marah2 teriak gatau malu jd ilfeel . mending pilih 1 nya wkwkw
cappuccino deppresso @agng_nprnsyh
@nksthi "kalau ada dua pilihan, pasti kedua yg dipilih. Karena kalau pertama yg dipilih, pilihan kedua ini tu ga pernah ada" kalau kamu merasa terselingkuhi sudah tabah saja belajarlah mengikhlaskan yg bukan milikmu.
Harta, Tahta, Pratista. @alpratista_
@nksthi Saya kecewa, adegan baku hantamnya kurang menarik
Mar'ie Thalib @MaieBois
@askmenfess Pait amat ending nya rangkulan 😂😂😂 udeh malu ga dipilih ditinggalin nya pake rangkulan lagi 😂
wali kelas X AK B @imammalikiy
@nksthi syuting termehek mehek ini kayanya.. terlalu cringe kalo kenyataan
Robotflow @Robotflow1
@askmenfess Nungguin ada crew cameraman ternyata ga ada.... ini asli geng hahaha
Cecep Budiman @c3budiman
@askmenfess Hahaha drama banget anjir, ikhlasin aja sih, percuma dikejar juga klo udah ga sayang mah...
nocciola༺ @fennelsen
@askmenfess mon maap nih mas, jelas mba nya pilih dia lah, mas nya aja emosian gitu hih
Story Ternyata Masnya dan Mbaknya Gak Pacaran: Kronologi Drama #parejahat "Kamu Pilih Dia Atau.. Karena pare hanya mempertemukan, tidak menyatukan. 1662 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.