Ngomongnya Halus Tapi Isinya Nusuk, Lebih Seram Daripada Dibentak-bentak: Cuplikan Saat Jokowi Marahi Plt. Dirut PLN, Ibu Sripeni Inten Cahyani

Presiden Jokowi: "Bapak ibu ini semua kan orang pinter-pinter apalagi urusan listrik kan sudah bertahun-tahun, apakah tidak dihitung? Apakah tidak dikalkulasi?"
plt dirut NEWS PLN Jokowi marah matilampu
2
Raesaka @Raesaka
Gue lebih takut dimarahin kayak gini, dibanding dibentak-bentak sih. :( pic.twitter.com/OTqF5BBbtI
Agung Nugroho @anugroho0211
@habibthink "Panjang sekali ya. Pertanyaan saya, bapak ibu semuanya ini kan orang2 pinter...." Dalam bahasa lain: "Lu orang jangan kebanyakan bacot dah, kebanyakan bacot malah kek orang bego......"
Bapak Kontrakan @tanpabrewok
@Raesaka @ikanatassa Perbedaan respon saat dimarahin kek gini : Anak2 SMA : Yaelah cuman dimarahin gini mah bsk jg uda lupa dia. Kelas Pekerja : Duh bsk masih jadi karyawan disini ga ya
andi dikebon salak @KartonoAndi
@Raesaka @adimpil Sebenarnya kelanjutannya.. lha kerjamu saben dino kuwi opo. Mesakno sing nang lapangan toh nyowo. Yen ra iso kerjo tak ganti. Sing luweh trampil.
mit🍊 @mitanilam
@KartonoAndi @Raesaka @adimpil akurat mas, versi kasarnya mungkin seperti itu.
situasinya @CrowDits
@Raesaka @teppy87 Jadi ingat omongan Gibran... Najwa : Pak Jokowi marahnya itu gimana sih Mas Gibran Gibran: marahnya orang sabar itu memang lebih menakutkan youtu.be/4Neclr5e52k
Expand pic
Sancca Concalves @ccacon
@Raesaka Mbah akung sama mbah utiku kalo marahin kaya gini sih tipikal orang jawa kalo marahin kalimatnya muji padahal sebenernya ngejatohin 😭 diliat dari "bapak-ibu kan orang pinter2" dipatahin pake "apa tidak dikalkulasi" jadi pendeknya kalo diterjemahin "lu orang bego semua" 😂
Yumi | 🍯 @chubbiesbunny
@Raesaka Asli dah. Dosenku pernah marah kek gini ke kami (bbrp angkatan), dia marahnya tuh kek ngasih nasihat + peringatan gitu. Di setiap kata terakhir dlm kalimatnya pasti ditekankan sambil senyum ngadep kami. Smpe sekarang kalo ngeliat bpk itu senyum kek gitu auto intropeksi diri..
~~Tanpanama @hellofaaaaa
@Raesaka Emang lebih ngeri kalo di tegur kaya gini sii 😂😂
Alexandr @pszichokalipszi
@Raesaka Walau ngomongnya sesantai itu, tapi tetep aja ngeri aduhay.
Brandon Stark @wratharchitect
@Raesaka Bapak-Ibu kan orang pinter-pinter. Apa tidak dikalkulasi? Artinya: Kerjomu ngopo wae ik boss?
kumis kucing @ikeamell
@Raesaka Ngomongnya halus, tapi isinya menusuk. Jlebb.
vira @viraphier
@Raesaka gak perlu bentak2, gak perlu gebrak meja, gak perlu melotot tapi serrreeeemmmm
gudril @gudrilla
@habibthink Pulau Jawa adalah koentji jadi Pak De marah2
Raesaka @Raesaka
@teppy87 @prdn23 Iyaa.. Kena imbas bos lama yang KKN.. kasihan.
Sibostian @Bostian20
@Raesaka Baru naek jabatan jadi kambing hitam :(
Shintaaaaa @shintanin
@Raesaka Mereka yg dimarahin, aku yg nangis ... takuutt :( jleb bgt
👌 @azmiwaelah
@Raesaka Orang gapernah marah sekalinya marah emang nyeremin sih :(
Zulhan @Zulhan
@Raesaka Muatan omongannya yang berat sekali, entah apa yang ada di pikiran Bu PLT. Ga bisa bayangin.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.