1
mi-ne @jasmineadnn
Terimakasih PLN aku jd tau siapa yg selama ini ngajakin aku main :) . . . . ps; biar lbh jls gedein brightness kalian pic.twitter.com/zo5by66Rjp
Expand pic
Dαddy Arɢα @gxod4
@jasmineadnn Banyak banget "temen" nya wkwkw. Tapi dia bukan jenis yg ganggu si keknya. Cuman nyari temen buat nampakin diri/?
h. @redeulabel
@medinaadzani @jasmineadnn @vickyalfath Ada yg pake baju putih dan berambut panjang guys, nemenin jaga lilin. 👻
Hanzy Dorippu @DorippuHH
@jasmineadnn Dia ngajak berteman, kesepian, tp ttp kasih jarak ya, soalnya kalian beda server. Kalo keganggu bilang aja ke dia, jangan ganggu dulu. Boleh percaya lebih baik engga sih, ikutin insting sendiri ya
elwin wijaya @elwin_wijaya
@jasmineadnn @hansdavidian Emang ada kok manusia yg di demenin ama yg kagak kelihatan, jadi ntu makhluk akan selalu nyari cara supaya deket. Sebisa mungkin cari cara supaya si dia nggak bisa deket lagi. Pasti capek...
HaiFahmi @FahmiHai_
@jasmineadnn gua kaya liat sesuatu disitu . mba kunti kah ? pic.twitter.com/CMKLV9oIWW
Expand pic
Anugrah Bayu S @DevillBayu12
@jasmineadnn @JihanArdeliaa Lebih jelas lagi nih. Belo juga ya matanya, gede keluar dikit pic.twitter.com/23txvo1mDU
Expand pic
SadGurl @inezaryns
@jasmineadnn FYI. Kalo ke jeoret kamera sebaiknya foto nya segera d hapus mba soalnya nt ngikutin. Dia juga pasti sadar kalo udah masuk kamera. Kenpa aku ngmng gini? Karna aku sering nntn jurnal risa ahahaha ada konten nya yg jelasin hal hal gaib yg masuk kamera
Wanita Tampan @MonaliissaMee
@jasmineadnn Hadeh itu mah efek dari cahaya, dan efek pengambilan gambar yang kurang bagus di malam hari, nah ketika di naikin brightness jadi bentuknya aneh. Wa juga pernah foto pas mati lampu, pas dinaikin brightness sedikit mirip Kate Middleton. Horor ya 😑😑 Jangan suka berfantasi yeee
Mahesya Pratama Putra @mahesyaputra
@jasmineadnn Hehehe noooh ada mba kunti, salamin yaa nder. Kasih sate biar ga ganggu 😁 pic.twitter.com/hv4Vvk0M2v
Expand pic
Karetnya Dua @jendr0
@jasmineadnn Awalnya kupikir mata nyala deket lilin. Ternyata bayangan item gede di balik putih2. pic.twitter.com/CjwtY2BaqI
Expand pic
07/15 @mkrnrm
@jasmineadnn GASENGAJA IH LAYAR LP LAGI TERANG-TERANGNYA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/65jJprJN33
Expand pic
👨‍👨‍👦🍎 @noel_apple
@jasmineadnn @hansdavidian Efek pendaran cahaya aja itu, campur kondisi pixel yg gak mulus. Kalo dilihat bagian lain sekitarnya jg ada yg kyk membentuk wujud apa gitu. Tp blm signifikan utk disebut mirip sosok. Gw bkn mau ngatain hantu itu nggak ada, tp nurut gw yg ada di foto itu mmg bukan hantu sih.

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 05/08/2019 15:23:35 WIB
sharLa LALA sudah mati rupanya .... pembunuhan besar besaran serangan balik akan diaktifkan sebentar lagi
Login and hide ads.