0
si kecil @ThenBagoess

O Allah, our Lord, when people talk bad about us, do you think, right; forgive us and if not, forgive him. I'm a nobody. Just tell the truth of the Qur'an

https://t.co/1W0YZXKxtD
Alz @alz_id
@pln_123 5menit lagi menuju yang dijanjikan. Kami menuntut Dirut @pln_123 , menteri @KemenBUMN , dan presiden @jokowi bertanggung jawab atas kelalaian, dan segera mundur dari jabatannya. Rakyat tidak makan dari maaf. @RadioElshinta
Hap @haptingtong
@alz_id @pln_123 @KemenBUMN @jokowi @RadioElshinta Yang mati trafo, yang suruh mundur Presiden. HEBAT NETIJEN ๐Ÿ‘๐Ÿป
Alto Belly @aLto09
@haptingtong @alz_id @pln_123 @KemenBUMN @jokowi @RadioElshinta Yg suruh mundur anies ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Pln dibawah siapa? Kemen BUMN, Menteri dibawah siapa? Presiden Dan urusan listrik, tanggungjawab siapa? Ngmg infrastruktur,tapi ketahanan energinya kayak gini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
A..D..T @mustikaadytya
@pln_123 Kalimantan dulu aja yg padam 3 hari aja Gak gempar kaya begini .๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
ั•ฮฑะธโˆ‚ัฮฑ @recoqnizeyou
@mustikaadytya @pln_123 Ya namanya juga ibu kota, jangan di banding2in sama yg di daerah. Pusat pemerintahan, perbankan, teknologi disini semua kebayang ga berapa miliar kerugian yang di alami jika jabodetabek mengalami black out. Bukan saatnya memamerkan mati lampu di daerah.
Amanda Ratih Pratiwi @sejuta_cinta
@recoqnizeyou @mustikaadytya @pln_123 Loh emangny d daerah itu orang2ny pd ngnggur apa?Trs ngitung duit pake sempoa?trs ddaerah itu primitif hingga g butuh teknologi?Daerah&pusat itu simbiosis mutualisme mbakny, yasalam.. Jakarta itu harusny sungkem sama orang2 d daerah krn bertahun2 kita gelap&hny ngalah utk ibukota
๐Ÿง€ @chamomalinee
@sejuta_cinta @pln_123 Top , dari tadi baca replyannya seakan-akan daerahku primitif bgt wkwk.
Amanda Ratih Pratiwi @sejuta_cinta
@Nikenlarasati__ @pln_123 Aku pernah tinggal di sana 19 bulan trus di Balikpapan 9 tahun, mati lampu dah kayak makanan hari2 lah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
ya'o @si_l6_donga
@pln_123 Tadi hidup jam 21.00 masa udah mati lagi aja
PT PLN (Persero) @pln_123
@winaskrn @si_l6_donga Selamat pagi Ibu Wina Sekarini. Mohon maaf atas kendala yang dialami, terkait padam kembali tsb dpt dibantu data nama pelapor, no. tlp, no. Id Pelanggan & alamat lengkap lewat DM ya. Tks -Harry
Iskandar @limiskandar78
@pln_123 @winaskrn @si_l6_donga Tolong ditindaklanjuti, perumahan gria jakarta pamulang jalan rasamala masih padam dari tadi malam.
Rose @redrosetaken
@noudontcare @prianzist @zastianovita @pln_123 klo mati lampu nya ada pemberitahuan kaya biasanya mungkin orang2 g akan semurka skrg. Liat gak krl,mrt yg mati ditengah jalan? Klo ada ibu hamil, lansia dll yg harus turun dari gerbong dan jalan sepanjang rel gimana?
Niken Jualan๐Ÿ“Œ @xxxnikenxxx
@redrosetaken @noudontcare @prianzist @zastianovita @pln_123 Wkwkkwkw ngakak. Ya namanya juga kesalahan teknis ini ya, bukan matlis karena pemeliharaan yang bisa direncanakan. Aneh2 aja.
Aham_Papua @Aham2014
@xxxnikenxxx @redrosetaken @noudontcare @prianzist @zastianovita @pln_123 harus profesional lah dikit, ada tanggung jawab, pemadaman kaya gini kan merugikan
Muhammad arif @arifmhd
@Aham2014 @xxxnikenxxx @redrosetaken @noudontcare @prianzist @zastianovita @pln_123 Lha itu mereka benerin emang bukan sebuah keprofesionalan dalam bekerja? Ngotak dikit lag, ini jalur kabel utama, kabelnya ga segede kabel casan hp. Mikir!

Gardunya main-main gaes

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.