0
Aditya Eka Prawira @Adiitoo

Jangan panggil Mbak | Mending kasih saya 10 helai baju untuk dicuci ketimbang 1 baju untuk disetrika | lagi diet

https://t.co/vx5zudBZGl
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
PAPUA, INILAH DUA JAGOAN ANDA di DIKLAT PASKIBRAKA NASIONAL 2019. #PaskibrakaNasional2019 pic.twitter.com/8ZbAPsIiyr
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nunik Rahmawati @nunik99
@Adiitoo kenapa rambutnya ndak dibentuk cepak cantik ya 😢😢😢
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
@nunik99 itu baru tahap awal. Pada dasarnya, rambut mereka bergelombang seperti itu. Harus melewati banyak tahap untuk bisa sampai lurus ala Paskibraka Nasional.
Nunik Rahmawati @nunik99
@Adiitoo rambut mereka emang seperti itu cuma kok gaya potongannya itu lho bikin gemazz 🤣🤣🤣
Umen | TukangPonten™ @umenumen
@Adiitoo Semoga salah satunya bisa jadi pembawa baki. :')

Calon Paskibraka 2019 dari Papua, Denollati Nonce Kawa Pararem terlihat gugup tapi bersemangat. Sifatnya yang pemalu tidak lantas membuatnya sulit tersenyum. Deno mengaku, dirinya masih kaget bisa sampai di Jakarta untuk menjalani pendidikan dan latihan (Diklat) Paskibraka Nasional 2019. Sebab, dia baru mulai belajar cara baris-berbaris pada bulan April tahun ini.

“Sekolah kita tuh tidak ada Paskibraka. Jadi pas ditunjuk kita ikut seleksi tingkat provinsi, saya lolos mewakili sekolah,” cerita Denno kepada Diary Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 31 Juli 2019.

“Baru pas April itu mulainya latihan, cuma berapa bulan latihan. Keras sekali latihannya,” Denno melanjutkan.

Denno menuturkan, dia kagum dengan gedung-gedung tinggi yang ada di Jakarta. Selama ini, dia hanya sering melihat gunung tinggi. Namun di Jakarta, justru gedung-gedungnya yang menjulang bagai gunung.

Selain itu, Denno berharap dia juga bisa berfoto bersama dengan Jokowi usai melaksanakan tugas sebagai Paskibraka 2019 di Istana Negara, Jakarta pada 17 Agustus nanti.

“Target sih di pasukan 8, tapi kalau memang bukan kehendak pasukan 17 saja. Mau ketemu Presiden Jokowi,” ujar Denno.

“Teman-teman terus bilang kayak gini, Denno nanti salam buat Pak Jokowi. Bilanglah, kami bagaimana ini kan ke sana buat jalankan tugas dulu, nanti kalau sempat baru dibilang,” katanya sembari tertawa kecil.

Negeri Kita Sendiri @Negeri_Sendiri
@Adiitoo Cantik-cantik bangeeeeet! Sukses ya Dik, semoga lancar semuanya.
flo.nad @FloNadayang
@Adiitoo aduuh pengen foto bareng deh sama merekaaa
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
@itikkecil Iyes. Aku mau dari Papua lebih dikenal lagi. Meskipun nantinya mereka tidak terpilih sebagai pembawa baki, yang dari Papua namanya tidak redup.
𝔸𝕘𝕒 @PramoeAga
@Adiitoo Kalo nggak baca caption, kukira tadi dari pemeilihan model remaja 😍
Aditya Eka Prawira @Adiitoo
@PramoeAga hahahaha. Mereka panas-panasan di lapangan selama tiga minggu
lexa @lexadhira
@Adiitoo Mereka cantik-cantik sekali. Sukses selalu! 😍
Estr @estr__
@Adiitoo Cenderawasih yg jadi manusia. Manisnya sampe tumpah2😍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.